🐧 Chapter 4

771 126 0
                                    

Bel istirahat telah berbunyi lima menit lalu. Namun, Haknyeon sama sekali tidak beranjak dari tempat duduknya dan memilih untuk memakan bekal di dalam kelas.

"Nyeon, lu kaga bosan apa di kelas mulu?" Tanya Woojin sambil menghampiri meja satu geng-nya itu.

"Kaga, emang kenapa?" Tanya Haknyeon acuh tak acuh.

Woojin hanya bisa mendesah pelan sebelum ia mengucapkan petuah-petuah lainnya.

"Lo itu ganteng, tapi kurang sosialisasi. Coba deh kalau lu sering keluar kelas, fans lo pasti bejibun melebihi Kak Youngmin. Apalagi lo anak basket juga, kan?"

Haknyeon mengamini semua yang dikatakan Woojin kepadanya. Ia masih asyik menghabiskan bekal ikan tuna yang baru saja dimasak ibu tadi pagi.

Diacuhkan, Woojin ingin sekali menggorok leher Haknyeon secepatnya :)

"Lo denger gue gak sih?" Ucap Woojin mengusap gusar wajahnya sendiri.

Akhirnya, ia menyerah dan mulai pergi meninggalkan Haknyeon.

"Jin, mau kemana?" Tanya Haknyeon yang sepertinya sudah siap makan itu.

"Mau ke kantin, seret nih tenggorokan gue. emang kenapa?" Ucap Woojin balik bertanya.

"Gue ikut." Haknyeon langsung menghampiri Woojin ke pintu kelas.

Ada angin apa nih hingga Haknyeon mau keluar kelas saat istirahat berlangsung? Woojin jadi bingung sendiri. Namun, dia tidak terlalu mempertanyakan itu kepada Haknyeon. Bisa-bisa, Haknyeon malah badmood dan gajadi untuk keluar kelas.

Sebenarnya, Haknyeon juga ada keperluan untuk keluar kelas. Tentu saja untuk mencari Sohye Sang pemilik headset yang kemarin dipinjamkan kepadanya. Awalnya, Haknyeon mau menitip saja headset itu kepada Woojin yang ngakunya sahabat kecil Sohye. Namun urung karena ia sendiri penasaran seberapa terkenalnya Sohye di sekolah ini.

Tapi percuma. Sudah keliling kantin pun, Sohye sama sekali tidak ditemukan di sana.

"Jin, Kalo boleh tau yang mana sih si Sohye itu?" Tanya Haknyeon penasaran.

Woojin mendelik heran, butuh beberapa detik baginya untuk mencerna pertanyaan Haknyeon barusan.

"Hmmmm." Woojin bergumam sambil melihat seluruh kantin. Namun, ia tidak menemukan apa yang ia cari. "Dia lagi ga ada di sini. Kayaknya lagi sibuk Osis tuh. Apalagi acara tinggal  3 minggu lagi, kan?" Jawab Woojin tenang.

Haknyeon cuma ber-oh ria.

"Emangnya kenapa woe? jan jangan lo suka juga sama doi, ya?" Tanya Woojin. Aura sarkasnya langsung keluar.

Haknyeon tersenyum meremehkan. "Gamungkin juga gua bakal suka sama doi temen sendiri."

"Gue harap jangan sampai lo kemakan omongan sendiri," Balas Woojin.

🐷🐧🐷🐧🐷🐧

Mendung kembali menyelimuti langit kota. Hari ini, Haknyeon berjalan ke halte sambil misuh-misuh sendiri. Haknyeon tidak bawa motor karena kemaren motornya mogok di jalanan. Alhasil hari ini motornya harus ditinggal di rumah dan akan dibawa ke tempat service oleh abangnya.

Setelah sampai, Haknyeon duduk sendirian di halte. karena berada di dalam kegabutan yang hakiki, Haknyeon pun mulai mengeluarkan handphonenya dan bermain SM Town. 

Kebetulan sekali headset Sohye selalu diletakkannya di saku seragamnya. Haknyeon pun mengeluarkan headset tersebut dan ia pakai lagi. 

Oke, mari mainkan misi selanjutnya, lagu yang harus ia mainkan sekarang adalah exo-lucky one.

Headset (학년 , 소혜) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang