Setelah dijengukin Haknyeon kemarin, secara ajaib Sohye sembuh sepenuhnya. Padahal, kemarin ia masih merasa meriang dan butuh istirahat satu hari lagi.
Sohye saja bingung, apakah ia sehat karena melihat Yoojung kelelahan menjalankan perannya sebagai panitia, atau Melihat senyum Haknyeon yang langsung mengembang ketika ia baru saja membukakan pintu kemarin.
Sohye langsung menggeleng-gelengkan kepalanya dengan cepat. Entah angin darimana ia bisa mengingat senyum adem milik Haknyeon itu. Bahkan jantungnya bekerja dua kali lipat sekarang.
Ia kembali menyibukkan diri, untuk membuat degupan jantungnya kembali Normal. Langsung saja Sohye membantu beberapa panitia yang sedang mempersiapkan panggung Pentas Seni untuk hari ke-7.
Sekarang sudah hari ke-5, dan Sohye baru saja sembuh dari sakitnya.
"Hye, lu udah makan, kan?" Woojin yang entah datang dari mana tiba-tiba sudah berdiri di samping Sohye.
"O.... Mai... Gad... lo bikin terkejut aja, Jin!" Sewot Sohye sambil menetralkan degup jantungnya lagi.
Woojin gemes sendiri mendengar reaksi terkejutnya Sohye. Iya, Sohye itu kalau latah pakai jeda-jeda begitu. Terkadang orang sulit membedakan apakah Sohye latah beneran atau berpura-pura latah ketika dikejutkan.
Namun, Hanya Woojin yang bisa membedakan mana latah Sohye yang asli, mana yang tidak. Dan latah kali ini, bener-bener asli.
"Biasa aja kali latahnya," Ejek Woojin sambil mengacak-acak rambut Sohye.
Sohye cuma bisa cemberut di tempat.
"Nih, gue bawain makanan." Woojin memberikan bungkusan kepada Sohye.
Tak perlu ditawari dua kali, Sohye langsung saja menerima kantung plastik itu dan membuka isinya.
Ternyata Burger double cheese kesukaan Sohye.
"WOOJIN LO TAU AJA YANG GUE MAU SAAT INI." Tanpa Sadar Sohye teriak, tak peduli image ketika berada di dekat Woojin.
Selepas itu, Sohye langsung mencari tempat duduk dan memakan burger yang dibelikan sahabat kecilnya itu. Dan Woojin cuma ngikutin aja di belakang Sohye.
"Lo mau gak?" Sohye menawari Woojin sebelum menggigit Burger kesukaannya itu.
"Ngga, Lo aja yang makan. Gue udah makan tadi." Ucap Woojin sambil mengusap daun telinga kirinya.
Bohong, Woojin sebenarnya cuma membelikan satu burger itu karena tergesa-gesa, takut Sohye Pulang.
"Yakin gamau?" Goda Sohye. "Gue tau kalau lo lagi laper."
Arghsmfb! Hye, kenapa lu selalu bisa bikin jantung gue mau jatuh dari tempatnya. Rutuk Woojin bahagia. Akhirnya, ia pun ikut memakan burger itu.
Iya, Sohye tau kebiasaan Woojin kalau bohong. Tentu saja ia akan mengusap cuping telinga sebelah kirinya. Yap, Woojin akan merasakan cuping telinganya gatal saat ia berbohong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Headset (학년 , 소혜) ✅
Fanfiction"Nih, Pakai aja dulu headsetnya." - Sohye "Makasih, hm." - Haknyeon 3 last chapter + epilogue are privated because of copyright mianhae fin : 30 Aug 2017 Seq : Jan, 2018