🐷🐷 Bonus Chapter 1

410 76 35
                                    

"Uih pedes! Kalean harus coba!"

"Eh anjir minum gue jangan diambil juga!"

"Nyeon tolong ambilin tisu dong!"

"Gue pesen minum lagi ya."

Beginilah kerempongan yang terjadi antara Haknyeon dengan ke-5 temannya yang lain. Yap, saat peristiwa Sohye menerima permintaan Haknyeon itu, anggota geng Sebut Saja Cogan langsung menyeret Haknyeon untuk pergi ke restoran ayam.

Sesampainya di restoran, Euiwoong, Jihoon, Jinyoung, Woojin dan Hyungseob langsung saja memesan Ayam Pedas Mantap level 3 dan Ayam Manis level 1.

Sekarang bibir mereka pada dower semua dan merah merona. Sohye hanya bisa ketawa melihat kelakuan teman-teman dekat Haknyeon itu.

"Eh, Hye, Malah ketawa lo." Ucap Woojin sedikit tidak terima melihat bibir Sohye yang masih normal.

"Habis kalian lucu sih, Ngapain juga makan yang pedas-pedas kalau ga kuat. HAHAHAHA"

Hap!

Ketika Sohye sedang ketawa selebar-lebarnya, Woojin dengan senang hati menyumbatkan satu ayam pedas ke mulut Sohye.

"Hueek! Huaaa pedasss!" Sohye membuang ayam itu dari mulutnya. Dia langsung mencak-mencak di tempat sambil meraih air yang ada di meja. Namun, akibat ia yang panik, malah tuh air tidak terambil olehnya.

Alhasil Haknyeon yang mengambilkan air untuk Sohye.

Sohye langsung meneguk sampai habis ice orange fresh itu. Untunglah rasa pedas yang ada di mulut Sohye sedikit mereda.

"Kurang ajar lo, Jin. sama besti sendiri lo malah kek gini. Cukstau gue."

Duh Haknyeon gemes sendiri melihat Sohye yang marah-marah kayak gini. di mata cowok, Sohye yang marah seperti ini tuh jatuhnya bukan galak, tapi aegyo.

Chup.

Udah...

Jan tanya...

Iya-iya...

Haknyeon gemes sendiri makanya ia kebablasan buat mengecup bibirnya Sohye. TENANG DULU WOE, kecupannya cuman sekilas... Sekilas tapi bikin Sohye tersentak kaget.

"Gimana, Udah hilang gak pedasnya?"

Sebentar gaes...

Kelima Cowok yang lain ambil nafas dulu, mencerna apa yang barusan terjadi.

"ANJIIIIR MEREKA CIUMAN!" Teriak Euiwoong histeris, membuyarkan keempat cowok lain yang masih cengo di tempat.

"Apa kabar kokoro abang Woojin?" Sip, Hyungseob langsung dapat toyoran keras di kepalanya.

"Njay, itu kan first kiss nya Sohye," Gumam Woojin lirih.

"Gue kapan bisa kayak gitu sama Somi, ya." Jihoon memutuskan untuk bergumam kepada dirinya sendiri.

"Sama gue aja sini," ucap Jinyoung yang menjawab gumaman Jihoon.

"PERGI GA LUH!" ucap Jihoon histeris saat mendengar Jinyoung mengucapkan rangkaian kata itu.

"Selow woe, gue cuma canda. Yekali gue mau kayak gitu sama Lo, mending sama Yonjung aja." Jawab Jinyoung enteng.

"Eh tunggu," tiba-tiba Euiwoong memberhentikan percakapan unfaedah mereka. "Sohye gapapa tuh?"

Semua orang langsung menatap Sohye yang diam di tempat.

Satu detik....

Dua detik...

Tiga detik...

Sohye pingsan gaes.

"HAKNYEON MAMPUS, TANGGUNG JAWAB LUH!"

Sore itu, di restoran ayam dekat sekolah, mereka heboh sendiri apalagi gegara Sohye yang pingsan mendadak.

🐷🐧🐷🐧🐷🐧 

Maaafkan manteman, aku tidak pandai untuk membuat bonus chapter ._.

ku ada dua kabar gembira gaes hehehehe :3

Yang pertama, Uri Pinguin Kim Sohye bakalan debut menjadi aktris di drama KBS tanggal 5 Oktober nanti ^_^

Akhirnya setelah sekian lama, Uri Kim Sohye akhirnya debut jugaaaaaaa ^_^ senang aku tu....

yang kedua, Monggo baca karya temanku chun_hualid yang bikin karya judulnya Rude ^_^ Asli ngakakin woee, kalian harus bacaaaa.

Sengaja orangnya ga di tag hehehe :3

Headset (학년 , 소혜) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang