DIA?
Ngefollow prilly?
Nggak salah ?
Buat apa coba?
Baru aja, Prilly mau blokir, biar nggak merembet, eh, dia malah follow duluan. Jadi ya, sayang banget kan kalau Prilly blokir.Seneng sih seneng. Tapi yang ngebuat Prilly heran adalah notifikasi yang super duper jebol. Feedbacknya kenal sama artis itu gitu ya?
Iseng-iseng Prilly membaca komentar-komentar orang yang nggak dia kenal. Paling banyak sih komentar di postingan Prilly yang terakhir.
@prillylatuconsina96
❤ 20.000
prillylatuconsina96 pantai merupakan pelarian terindah saat hati merasa tersisihkan.
💬 view all 586 comments
@kesia56_ eh, dasar lo PHO! Muka kaya sampah aja bangga!
@lianjeng oh si prilly prilly itu, ini toh, hebat banget bisa ngrebut ali dari niki.
@alicious_jkt apapun keputusan abang @aliandooo, kita selalu dukung kok. Ini juga Cantik.
@dewi_nur01 ya ampun pril ... lo tambah cantik aja sih.
@silviabsm_ matanya bang ali siwer kali ya, orang kmn mana cantikan @nikitawilly kok. Masa milih si buruk rupa gini! @prillylatuconsina96
@aliandooo cieeee... adawww :*
@nessabrian pril, wah, lo liburan kagak ajak ajak ya! :/
@nagitaaaaaa_ ya amsoy.. @aliandooo ngapain nyasar ke sini pril??
@tiwiiboss lah pril? Napa ig lu rame bener? Lo kgak cerita ke gue? Knpa juga tuh @aliandooo nampang di ig lo. Terus knapa juga lo dibully gini? Pasti ada sangkut pautnya sama aliando dah? Lo hutang cerita ke gue vrohh :v
Prilly tak henti-hentinya ketawa-ketiwi membaca komentar-komentar di akun instagramnya. Apa-apaan ini? Batinnya. Kebanyakan Prilly di bully para shipper Aliando dan Nikita. Tapi, yah, ia tak ambil pusing. Ia segera mematikan datanya dan siap-siap berdandan secantik mungkin. Ya, hari ini Ali memperkenalkan Prilly pada keluarganya tepat setelah tiga hari yang lalu Prilly mengenalkan Ali sebagai pacarnya begitu pula sebaliknya.
Prilly kembali bersikeras menolak tawaran Ali. Setelah ia pikir-pikir, betapa bodohnya ia disuruh beracting di depan keluarga Ali. Hei, dia bukan pesinetron yang hidupnya penuh drama. Pakek acara di bayar pula, siapa coba yang mau? Tapi Ali tetap membujuknya, entah rayuan apa yang dilontarkan Ali hingga Prilly mau, tapi hanya sebatas pacar mungkin sebentar lagi ia tunangan tapi itu semua hanyalah kepura-puraan. Entah sampai kapan ini tetap terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please, Marry Me!
HumorTernyata benar. HATTERS itu adalah penggemar yang tertunda. Aku membencinya, mungkin karena dia selalu wara-wiri di televisi. Sepertinya televisiku ini sudah dipenuhi oleh satu nama; Aliando Syarief. Tapi siapa sangka, setelah aku bertemu denganya...