Pagi-pagi sekali pasangan yang sedang di mabuk cinta itu sudah ada di rumah orang tua Prilly. Mereka harus ke sana dan meninggalkan rumah barunya untuk persiapan packing sore nanti.
"Li, Dara siapa sih? Hatters kamu ya? Atau alicious yang terlalu fanatik? Atau ... pacar kamu?"
Deg.
Jantung Ali serasa berhenti berdetak. Dari mana Prilly bisa tahu tentang Dara? Apa Dara baru saja mengatakan sesuatu pada Prilly lewat direct messenger? Oh Tuhan. Baru saja mereka akan mengukir kebahagiaan tapi kenapa selalu ada saja halangan? Rasanya ingin sekali Ali langsung menembus surga bersama Prilly agar tidak ada barang setitik pun yang mengganggunya.
Ali yang sedang memasukkan barang-barang ke kopernya terpaksa berhenti untuk fokus menyiapakan jawaban yang tidak melukai hati istrinya.
"Ke-kenapa?" Mendadak, Ali merasa gugup.
"Enggak," jawab Prilly cuek. Ia memilih sibuk dengan iPhonenya daripada Ali yang sangat kelihatan menutupi sesuatu darinya. "Aku tanya deh. Aku siapa kamu sih? Istri atau bukan?" lanjut Prilly.
Pertanyaan itu sedikit menusuk di hati Ali, "istri lah. Kamu kenapa sih? Jangan kaya gitu dong."
"Harusnya aku yang nanya gitu ke kamu." Prilly bangkit dari sofanya dan menghampiri Ali yang berada di dekat almari. "Ini maksudnya apa?" tanya Prilly dengan bibir bergetar, matanya pun sudah nampak berair. Prilly menyodorkan iPhone milik Ali dan di sana tertera sebuah pesan lewat aplikasi Instagram dari nama pengguna @darasidqieey.
darasidqieey
Ali, km udah lpa bneran y sama aku? Km gk inget janji setia km ke aku? Ak gk bisa km giniin. Knp kmu ngucap jnji kalau sandainya km sndiri yg php-in aku.
Oh iy, skrg km udah jd artis kan? Wah, slmat y sayang ❤ ak gk nyangka lo kalau km bkal jadi artis populer.
Pgn deh sprojek lg sm km. Ak kngen pelukan kamu kmren syang❤ aku kangen km cium kning aku. Ak kangen smua tntang kmu.
Apa km ninggalin aku untuk Prilly. Tp knpa? Km tau kan? Ak dsana skolah buat masa dpan kita nanti. Ak rela nungguin km sampek km cerai Ali. Ak tau km cintanya cuma sama aku.
Dunia artis itu emng licik y. Km rela ninggalin ak buat kejar popularitas dengn nikahin prilly. Awalnya ak smpet shock. Tp ak brusaha ngertiin kalau buat mertahanin eksistensi di dunia entertainment itu hrus penuh sensasional.
Dan skrg km lkuin itu. Smoga sukses ya sayang. Aku akan tetap mencintai kamu seperti kamu mencintai aku.
Sekarang kmu makin ganteng loh. Jadi makin makin makin cinta deh sama kamu Li💕
Ali membaca setiap baris pesan itu dengan mulut yang terbuka. Ia tak percaya jika Dara akan berbuat selancang itu. Sedangkan yang dihadapan Ali sudah menangis tergugu. Ali mengambil alih iPhone itu dari tangan Prilly dan mengetikkan sesuatu.Gue udh bhgia sma istri gue! Dsr gila!
Selepas itu, Ali membuang iPhonenya ke atas kasur dan merengkuh tubuh istrinya. Tapi Prilly menolak disentuh oleh Ali.
"Aku bisa jelasin. Kamu jangan percaya sama dia."
"Aku bodoh banget ya bisa percaya gitu aja ke kamu. Sekarang aku udah bisa nyimpulin kalau semua kejutan yang kamu berikan untuk aku cuma nutupin tingkah kamu di belakang aku. Kamu jahat!" Prilly langsung berlari turun tangga menuju gazebo yang ada di dekat kolam renang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Please, Marry Me!
HumorTernyata benar. HATTERS itu adalah penggemar yang tertunda. Aku membencinya, mungkin karena dia selalu wara-wiri di televisi. Sepertinya televisiku ini sudah dipenuhi oleh satu nama; Aliando Syarief. Tapi siapa sangka, setelah aku bertemu denganya...