PART 19

633 54 6
                                    

Setelah kemarin beres-beres kamar dan sebagainya, kebetulan hari ini hari sabtu jadi sekolah libur gue manfaatin buat bikin wallpaper kamar.

Sebelumnya gue udah bilang ke om Keynal secara diam-diam kalo ounty Ve tau dia bisa ngelarang soalnya gue minta secara gratis hehe.

Untung aja om Keynal mau duuh baik banget om gue. Katanya siang ini dia mau kerumah soalnya dia mau jalan-jalan dulu sama Gre, ok no problem.

Dari tadi kok gue kaga ngeliat si sikil ya, pagi-pagi udah ngilang aja tuh bocah, bukannye kangen ye cuma kalo gak ada dia rumah jadi sepi banget sumpah, kaga ada bahan buat ribut gue hehe.

Gue yang berada di halaman belakang abis kasih makan ikan-ikan kesayangan kak Ayu berjalan menuju ruang tengah dimana mami sedang membaca majalah.

“mih sikil eh Kyla mana mih?” Duuh hampir aja keceplosan manggil Kyla sikil di depan mami.

“namanya Kyla kak, kamu gak usah ganti-ganti nama adik kamu lah. Udah bagus bagus mami kasih nama di ganti”

“habis dia jorok mih, sikil kan juga jorok pas lah sama dia hehe. Jadi Kyla mana?”

Mami balik lagi baca majalah “ngapain kamu nyariin Kyla? Mau ngajak berantem lagi? Mending gak usah kak” ucap mami tanpa menoleh.

“ish mami sensi amat, lagi pms yak? Ya gpp nyariin adik sendiri emang kenapa gak boleh?”

“tumben ngakuin dia adik kamu”
Nih kalau bukan emak gue, kalo gue gak sayang sama dia, udah gue bikin tambah pendek nih orang, sama kek si sikil ngeselin. Huft untung sayang mih.

“ish mami mah aku serius”

“lagi jogging sama kak Ayu”

Hah? Kyla jogging?? Demi apa? tumben, biasanya kalo libur dia tidur sampe ketemu pagi lagi, sekarang dia jogging, apa jangan-jangan dunia bentar lagi mau kiamat ya makanya Kyla berubah?? Hmm entahlah.

“tumben mih ada apa?”

“katanya kalo nemenin kak Ayu jogging di beliin sepatu”

Waah anjir pantes dia mau orang ada embel-embelnya, duh gue juga mau masa Kyla doang yang di kasih, gak adil nih.

“aahh aku juga mauuu. Kenapa gak ngajak aku juga mam?”

“mana mami tau, kak Ayu cuma ngajak Kyla”

Kampret nih kak Ayu pilih kasih, awas aja kalo pulang gue slepet lu jadi Nabilah JKT48.

Sekian lama gue nunggu tuh bocah dua pulang lama banget kaga pulang-pulang, apa jangan jangan mereka nyasar, ah gak mungkin.

Sekarang udah jam 10 buset masih belum pulang juga. Fix ini mah mereka ke toko sepatu dulu. Bener-bener gak bisa gue biarin gue harus bikin pritungan bodo amat. Kak Ayu awas ya!.

Demi membunuh kegabutan yang ada mending gue main game mobile legend aja, kebetulan temen-temen gue ngajak main.

Yaaahh kampret kalah, udah ah males mainnya. Terus gue ngapain lagi nih, om Keynal lama banget lagi ah.

“assalamualaikum”

Nah tuh 2 bocah dateng, gue langsung diri dengan tegapnya sambil berkacak pinggang menatap mereka. Siap-siap mati lu bedua!.

“ngapa lu ip?” ucap kak Ayu dengan santainya ngelewatin gue. Suee bner.

“stop disitu kak Ayu” ucap gue datar tanpa membalikkan badan gue.

Kayaknya kak Ayu berhenti deh soalnya gak kedengeran lagi suara langkah kaki dia, terus gue beralih menatap Kyla yang lagi duduk di sofa dengan satu kantong plastik yang gue kenal itu dari toko sepatu sport.

KELUARGAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang