PART 30

336 27 8
                                    

Puncak, 2019

pagi ini mereka baru saja sampai di villa milik keluarga mami Melody, setelah perjalanan yg memakan waktu sangat panjang hampir seharian mereka di dalam mobil, karna jalanan lumayan padat merayap. Biasalah puncak kpn sih sepi. padahal mereka berangkatnya sudah dari kemarin sore karena macet parah alhasil mereka semalaman di jalan.

Setelah membagikan kamar, mereka segera masuk ke kamar masing-masing. Jadi di villa ini ada 1 lantai dan memiliki 4 kamar, 1 kolam renang, 1 dapur dan 1 ruangan semacam ruang TV gtu.

Kamar 1 ada di dekat ruang TV dan isi oleh : mami Melody dan 'Melody'
Kamar 2 ada di tengah ruangan yg disii oleh : Eve dan Kyla *dua anak ini gak mau di pisah*
Kamar 3 tepat di depan kolam renang, disi oleh : Nabilah seorang, jd kamar 3 ini ada 2 pintu, pintu utama utk masuk dr arah ruang TV dan pintu ke2 utk menuju kolam renang tapi sebenarnya ada 1 pintu lg menuju kolam renang ini yaitu lewat ruang tengah. Ya gtu lah pokoknya detail villa nya klo bingung silahkan desc sndri villa nya hehe.
Dan terakhir kamar 4 berada di sebelah kamar Eve dan Kyla.

Kenapa Nabilah memilih yg jauh, karna katanya biar gak keberisikan sm suara cempreng si kembar, yg kadang klo lg adu jotos sampe sekampung kedengeran. Aduuhh ada-ada aja sih nabilah ini.

Setelah mereka membersihkan diri masing-masing mereka berkumpul di ruang TV, entah mereka ingin melakukan apa yg penting kumpul dulu gitu sih hehe.

sore harinya..

Nabilah baru saja datang ke ruang TV sambil menenteng segelas juz buah di tangannya kemudian duduk di sofa sebelah 'Melody'.

Ps: disini gue agak bingung karna ada 2 Melody, knp dulu gue bikin cerita kyk gini yak kan jd pusing sndri, hadeuhh.

"Mami mana kak? " kata Nabilah sambil menaruh segelas juz buahnya lalu menyalakan TV.

"Lg di kamar mandi" jawab 'Melody' sambil memainkan hp nya.

Nabilah tidak merespon sedang fokus pada acara TV kesukaannya yaitu spongebob. Eve dan Kyla datang membawa keributan yang tidak jelas seperti biasanya.

"Ini tuh D. O pea" Eve
"Apaan sih org baekyun.. Juring mata lu ya kak" Kyla. Mereka berdua berjalan sambil melihat hp masing-masing tanpa melihat jalan.

"Lu yg matanya picek.. Ini tuh D. O udh jelas gtu jg. Emang apa tau lo tntng korea, taunya jg lee min ho doang lu" ucap Eve langsung duduk di samping kiri Nabilah dan ikutin Kyla di kursi seberangnya.

"Eh gini-gini gue tau.. Aunty... Ini D. O apa baekyun? " tanya Kyla kpd Nabilah sambil menunjukkan foto di hpnya tapi sang punya nama tak merespon

"Auntyyyyy!!" teriak Kyla sekali lagi.

"Apaan sih bawel, berisik bet lu ah, gak tau apa gue lagi nonton patrik" omel Nabilah.

"Jawab dulu makanya.. Ini baekyun apa D. O?? "

Eve diam sambil memperhatikan mereka berdua, jawaban apa yg akan di jawab oleh tantenya ini, Eve sudah menduga kalau tantenya bakal jawab D. O soalnya mereka berdua sama-sama menyukai korea. Eve tersenyum menyeringai.

"D. O lah pea" ucap Nabilah singkat lalu kembali menonton.

Kyla langsung terdiam memandang hpnya dan Eve langsung tertawa terbahak-bahak.

"HAHAHAHAHA.. mampus lo!! Ngeyel sih lo!  Hahahaha" uca Eve sarkastik sambil tertawa terpingkal-pingkal, sedangkan Kyla memanyunkan bibirnya.

Bersamaan dengan itu mami Melody datang dan melihat Eve sedang tertawa dengan puasnya ia pun duduk di samping Kyla yg sedang cemberut.

"Ada apa sih sayang? Pasti kalian ribut lagi deh" ucap Melody sambil mengelus kepala Kyla.

Kyla yg memang notabene nya manja pake banget ke Melody langsung bergelayut manja di lengan Melody. "Kakak tuh mih, ketawain aku.. Aku sebel" kata Kyla membenamkan wajahnya di bahu Melody.

"Wooo.. Ngadu woo.. HAHAHAH!! " ucap Eve sambil memegangi perutnya "aduuhh sakit perut aku haha" lanjutnya.

Kyla tambah memanyunkan bibirnya dan mami Melody hanya menggelangkan kepalanya sambil mengusap kepala Kyla "udah udah.. Kalian ini ribut selalu aja gini. Bosen tau mami" ucap Melody.

Sedangkan 'melody' hanya tersenyum sambil menggelengkan kepalanya  sedari tadi memperhatikan tingkah kedua anak yg lucu dan menggemaskan ini menurutnya. sedangkan Nabilah tidak terlalu menghiraukan karna ia sudah terbiasa menyaksikan pemandangan ini.

"habis kakak tuhh" rajuk Kyla masih membenamkan wajahnya di bahu mami Melody.

"sudah-sudah.. mami mau jalan-jalan sore nih, mau ikut gak??" ucap mami Melody mengangkat kepala Kyla dari bahunya.

"mauuu!!!" koor Nabilah, Eve dan 'Melody' secara bersamaaan tanpa di komando.

"etdah kompak bener dah" kekeh mami Melody "kalo adek mau gak?" lanjut Melody menatap lembut anaknya yang sedang dalam mode ngambek.

Kyla diam saja masih memanyunkan bibirnya dan sekarang malah bersedekap dada dan Melody yang melihat itu semakin gemas dengan tingkah anak kembarnya ini kemudian mami Melody  mencubit pipi kanan Kyla.

"yaudah kalo gak mau" lalu beranjak berdiri diikuti oleh Eve, Nabilah dan juga 'Melody' sambil melirik ke arah Kyla yang sudah menatap mereka yang hendak ingin pergi.

'melody' tersenyum geli, Nabilah gemas sendiri dengan tingkah keponakannya yang kadang tsundere, Eve menatap malas ke arah adiknya kalo sedang ngambek nyebelin menurutnya.

"maaauuuuu.. jangan tinggalin adek mami" rajuk Kyla beranjak dari duduk langsung menghampiri mami Melody dan bergelayut di lengan maminya.

"kok gue jijik ya dengernya.. hiiiii" ucap Eve sarkas lalu ia buru-buru keluar villa terlebih dahulu.

"tuuhh kan mamii... kakak jahat" rajuk Kyla.

"hadeeuuhh.. kalian ini.. udah yuk" ucap Melody sambil gandeng Kyla menuju pintu dan mereka semua pergi jalan-jalan sore menikmati udara segar puncak di akhir tahun ini.

yap. rencananya mereka ke sini untuk merayakan tahun baru 2020 di puncak, katanya si kembar ingin cari suasana baru karena setiap tahunnya mereka kalau tahun baru selalu di luar negeri.

author : buset gaya bener lu ip, biasanya juga ngemis lau.. gue mah apa atuh 

TBC

.

.

.

HOLAAAAAAA!!!!!


HUUUUAAAAA... APAAAANNNN INIIIII KOK BISAAAAAAA

GAES ADA YANG KANGEN OGUT KAGA NIH?? HEEHHEE

maap ye bor ngilang lama amat abis di tempat baru gak ada feel nulis gue, bahkan samsek gak kepikiran buat nulis. tapi hari ini tiba-tiba gue ada ide NULIS OMG!! LUAR BIASAAAAAA

daaannn tadaaaa jadilah part ini..

silahkan hujatannya eh.. jangan deng.. silahkan komen dan bintangnya.. pliiss *emot nangis*


btw cara kasih koin di cerita gimana? komen ya di kolom komen.. thank you readers ku yang akooh cintaahhh muah muah..


KELUARGAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang