Kini semuanya sedang berada di luar rumah, 'Melody' sengaja mengajak mereka semua jalan-jalan. Terlebih lagi keluarganya Eve ramah, baik dan juga lucu-lucu. mereka berlima menuju sebuah tempat rekreasi yang cukup terkenal di jakarta.
sesampainya mereka disana, mereka berkeliling terlebih dahulu mencari wahana yang menurut mereka seru dan menyenangkan. Eve dan Kyla sedang asik melihat-lihat wahana yang mereka lewati sambil berdiskusi wahana apa yang akan mereka naikin terlebih dahulu. Nabilah berjalan di belakang duo Melody sambil memainkan handphonenya.
Mami Melody sengaja mengajak mereka kesini karna Mami sudah jarang banget mengajak putri kembarnya jalan-jalan seperti ini semenjak dirinya memutuskan kerja di kantor keluarga milik mendiang 'suami'nya.
"Mel, nanti jangan kaget ya kalau tiba-tiba tingkah mereka kayak anak-anak lagi. mereka suka gitu kalau lagi seneng suka lupa diri" bisik mami di telinga 'Melody' sambil menunjuk ke arah putrinya yang berjalan di depan mereka.
"eh? iya mbak" ucap 'Melody' mengangguk. Melody semakin penasaran dengan dua bocah ajaib ini.
mereka berdua sedang asik mengobrol sampai tak tahu jika Eve dan Kyla berhenti alhasil mereka menabrak Eve dan Kyla begitu juga dengan Nabilah.
"aduuh mami, jalan liat-liat kek" kesal Kyla mengaduh karna ia hampir saja jatuh karna di tabrak oleh duo Melody.
"lagian kalian kenapa tiba-tiba berhenti, kan mami.. aduuhh"
Tiba-tiba saja Nabilah menabrak mami hingga mami terjungkal hampir jatuh kalau dirinya tak jaga keseimbangan.
"ini apalagi, jalan-jalan aja jangan main hp!" ucap Mami menyentil kening Nabilah.
"aduuhh kak.. sakit tau, lagian pada kenapa berhenti tiba-tiba sih?" omel Nabilah sambil mengusap keningnya.
"tuh!" tunjuk duo Melody ke arah Eve dan Kyla.
Nabilah melihat ke arah yang di tunjuk oleh duo Melody dan Nabilah langsung melotot ke arah dua bocah itu,
"eh bocah! ngapa dah lu?"
"mau naik ituuu mam" rengek Kyla dan Eve menunjuk wahana tornado yang sedang berputar-putar di udara sambil lompat-lompat.
mami melihat ke arah yang di tunjuk mereka dan saat itu Melody membulatkan matanya "no no no! itu bahaya, naik yang lain" ucap mami langsung pergi meninggalkan Eve dan Kyla diikuti 'melody' dan Nabilah.
"mam, pliisss.. dulu bilangnya karna kita masih kecil, sekarang udah gede mam masa masih gak boleh juga. kita udah punya katepe loh mam.. ayolah mam" rengek Eve mengejar langkah Melody yang sudah berada di depan.
"iya mih. boleh ya boleh" rengek Kyla memasang wajah puppy eyesnya alias memelas kepada maminya agar di bolehkan naik wahana tersebut.
mami menghentikan langkahnya "kamu gak liat berita kak, dek? ada banyak korban meninggal karna naik wahana itu. gak, cari yang lain atau kita pulang!" ucap mami langsung melanjutkan jalannya.
Eve dan Kyla menghela napas kasar lalu ia kembali mengejar maminya "mih tapi kan itu kondisinya beda" ucap Eve masih kekeuh ingin naik wahana tersebut.
"Eve, nurut apa kata mami kamu. dia cuma khawatir sama kalian takut kalian kenapa-kenapa. main yang lain ya. aku punya rekomendasi wahana yang bagus buat kalian, mau gak?" kali ini 'Melody' bersuara untuk membujuk anak kembar itu.
mami melirik ke 'Melody' yang sedang berusaha bernegosiasi dengan Eve dan Kyla sambil tersenyum.
"yaudah yaudah.. tapi sama ounty.." ucapan Kyla terhenti saat ia menoleh ke belakang tak mendapati Nabilah.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGAKU
FanfictionMenceritakan tentang kehidupan setelah THE DARK UMBRELLA Baca terlebih dahulu THE DARK UMBRELLA biar gak bingung sm ceritanya