Sesampainya mereka di sebuah food court mereka mengedarkan pandangan kesegala arah mencari sosok Nabilah yang sudah lebih dulu sampai disana.
"itu.. kak Ayu disana" teriak Kyla sambil menunjuk ke meja yang ada di pojok.
Semua mata tertuju ke arah tunjuk Kyla dan benar saja Nabilah sudah berada disana sedang memainkan ponselnya, mereka pun langsung menghampiri Nabilah.
"kak Ayu" panggil Kyla langsung duduk di samping Nabilah begitu juga yang lain.
Nabilah menoleh menghentikan kegiatannya "hai.. udhan mainnya?" Tanya Nabilah tersenyum.
"udah dong.. oiya kak Ayu, Kyla dapat koin banyak loh" ucap Kyla dengan bangga.
"oh iya? Mana coba liat" ucap Nabilah sambil menengadahkan tangannya.
"ada di mami.. mana mami koin Kyla?" ucap Kyla kepada Melody yang duduknya di kursi seberang.
Melody pun menyerahkan satu plastik koin ke Kyla "udah pesen makanan bil?" Tanya Melody.
"belum hehe" ucap Nabilah terkekeh.
Kemudian Melody memanggil pelayan dan pelayan itu datang langsung memberikan buku menu kepada mereka.
"Kyla mau makan apa sayang?" Tanya Melody tanpa menoleh masih melihat-lihat menu yang ada.
"terserah mami, ikut mami aja" ucap Kyla sibuk dengan koin-koinnya.
"Eve, Ayah mau makan apa?" Tanya Melody.
Setelah memesan makanan, pelayan itu mencatat pesanan mereka setelah itu pelayannya pergi.
"wiih banyak koinnya, kok bisa?" Tanya Nabilah
"bisa dong, Kyla gitu loh.. tadinya lebih banyak tapi tiba-tiba di ambil orang" ucap Kyla.
"Kyla ikhlas dek, itu berbagi bukan ngambil" ucap Melody.
"ya tapi awalnya dia ngambil gak bilang-bilang, aku sebel" ucap Kyla memanyunkan bibirnya.
"udah udah yang lalu biar berlalu Kyla" ucap Maul mengelus pucuk kepala Kyla.
Kemudian pesanan mereka datang dan mereka langsung memakan makanannya. Melody yang melihat Kyla tidak menyentuh makananya malah bermain gadget mengkerutkan dahinya.
"Kyla makan dulu nak" ucap Melody menegur Kyla. Kyla diam tak menanggapi ucapan Melody.
"Kyla dengar mami tidak?!" ucap Melody sedikit meninggikan suaranya.
Kyla langsung menoleh "eh iya mami.. tapi mami Kyla maunya di suapin" ucap Kyla manja.
"makan sendiri ah udah gede" ucap Melody melanjutkan makannya.
"aahh gak mau.. yaudah Kyla gak makan" ucap Kyla cemberut sambil bersedekap dada.
"yaudah sini ayah yang suapin" ucap Maul sambil menyendokkan nasi dari piring Kyla lalu menyuapi Kyla.
"Kyla kamu manja banget sih dek.. gak malu apa" cibir Eve menatap malas pada Kyla.
"gak wlek" ucap Kyla menjulurkan lidahnya.
Kemudian mereka melanjutkan makan hingga selesai. Setelah makan mereka hendak ingin pulang tapi Kyla merengek untuk berbelanja terlebih dahulu.
"Kyla mau beli apa sih emang?" Tanya Melody lembut.
"aku mau beli sepatu mami" ucap Kyla.
"sepatu kamu udah banyak Kyla, yang masih baru juga pada belum di pakai, jangan mubazir ah" ucap Melody.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGAKU
FanfictionMenceritakan tentang kehidupan setelah THE DARK UMBRELLA Baca terlebih dahulu THE DARK UMBRELLA biar gak bingung sm ceritanya