Pagi hari masih di hari weekend hari ini jadwalnya mereka jalan-jalan bareng Eve tanpa Maul karna ini permintaan Eve, demi kenyamanan bersama akhirnya Melody menurutinya. Kini mereka sedang sarapan bersama.
"mam, kak Eve nanti di jemput jam berapa?" Tanya Kyla.
"jam 10 an" jawab Melody.
"dari rumah kak Ve langsung mam?" Tanya Nabilah.
"iyaa, sekalian kak Ve mau ikut. Nanti kita kesana di anter sama pak agus aja perginya naik mobilnya kak Ve" ucap Melody.
Nabilah dan Kyla hanya mengangguk menyetujui perkataan Melody kemudian mereka kembali menyantap sarapannya dalam keadaan hening. Selesai sarapan Kyla masuk ke kamarnya begitu juga Nabilah, sedangkan Melody membereskan keperluan untuk pergi nanti.
"Kyla jangan lupa bawain baju Eve ya" teriak Melody dari bawah.
"iyaa mami" balas Kyla. Melody pun memasuki kamarnya untuk bersiap-siap.
.
.
.
Sesampainya mereka dirumah Veranda terlihat dari luar keadaan rumah Veranda sangat sepi seperti tak ada tanda-tanda kehidupan di dalamnya, kemudian Melody menekan bell rumah yang ada di samping pintu rumah Veranda.
Ceklek
Pintu rumah terbuka terlihat Keynal yang membukakan pintunya, setelah mempersilahkan mereka masuk, mereka langsung menuju ke ruang tengah rumah ini disana sudah terdapat Eve bersama Veranda sedang menonton tv.
"assalamualaikum" ucap Melody saat ia sudah sampai di samping Eve dan Veranda, karena mereka berdua belum menyadari kedatangan Melody.
"waalaikumsalam.. eh mel.. mami" ucap Eve dan Veranda bersamaan langsung menoleh ke Melody.
Melody, Kyla dan Nabilah langsung duduk di sofa tersebut disamping mereka-Eve dan Veranda.
"serius banget nontonnya sampe gak nyadar mami dateng" ucap Melody mencubit gemas pipi Eve.
"hehe maaf mi" cengir Eve.
"-oiya mami bawa baju Eve kan?" lanjutnya lagi.
"bawa dong.. kamu udah mandi kan?"
"udah dong"
"pake baju siapa tuh kak" Tanya Kyla yang sedari tadi memperhatikan penampilan Eve yang berbeda.
"bajunya onty, bagus kan hehe" jawab Eve.
"loh kok muat?" sahut Nabilah mengkerutkan dahinya.
"heh.. emang badan kk dulu gede apa dek.. itu baju waktu kk masih gadis tau, kebetulan ukurannya sama" ucap Ve. Nabilah hanya terkekeh.
"pantes bagus banget, kak Eve kan gak pernah punya baju se-fashionable kek gitu" ucap Kyla.
"eh tapi bajuku bagus-bagus ya.. saking bagusnya sampai kamu meminjamnya wlek" ucap Eve.
"iyaa itu karena ukuran kita sama.. terus kalo di beliin baju sama mami selalu satu utk berdua atau bajunya samaan.. dih bête" ucap Kyla memutar bola matanya malas.
"hahah resiko jadi anak kembar, baju pun kembar haha" ledek Nabilah tertawa geli.
"diem deh kak" ucap Eve sewot.
Melody dan Ve hanya tersenyum sambil menggelengkan kepalanya lalu datang Keynal menghampiri mereka semuanya.
"wuuiihh lagi pada kumpul.. ngmngin apa nih?" ucap Keynal duduk disebelah Ve.
KAMU SEDANG MEMBACA
KELUARGAKU
Fiksi PenggemarMenceritakan tentang kehidupan setelah THE DARK UMBRELLA Baca terlebih dahulu THE DARK UMBRELLA biar gak bingung sm ceritanya