CHAPTER 10

8.2K 421 61
                                    

[Vika's POV]


Usai teteh kembali lagi bekerja. Aku sekarang hanya berdiam diri di kamar. Menatap kosong langit-langit kamar sambil berbaring di tempat tidur, menunggu sore agar aku bisa pergi ke rumah Diko untuk membantu mama bekerja. Tapi, bagaimana jika mama tahu aku di skorsing dari sekolah ? bagaimana jika Diko yang memberitahu mama ?

Aku harus bilang apa sama mama nanti ?

Tapi. Aku memang tak mengambil dompet itu. Sungguh.

.

.

.

TOK..TOK..TOK

Itu suara pintu rumahku. Siapa ya ? apa pak RT ?

Aku pun berlari kecil buru-buru membukakan pintu depan rumah.

Namun saat aku membukanya, itu bukanlah pak RT yang akan menagih iuran wajib RT.

Tapi itu a Abil.

Dan yang paling membuat aku kaget, a Abil tiba-tiba saja memelukku saat aku membukakan pintu.

"eh..a..a Abil. Kenapa sih peluk-peluk ?", kataku sambil mencoba melepaskan pelukan a Abil dari tubuhku. Tapi, pelukan a Abil sangat erat. Sungguh. Dia kenapa sih ?

"Vik, harusnya loe ngomong ama gue kalo loe butuh uang !!", katanya tiba-tiba.

Apa ?

Maksud a Abil apa nih ? kok tiba-tiba tanya kayak gitu ?

"ma..maksud a Abil apa ?",

"gue bisa kasih berapapun yang loe mau, selama gue mampu Vik. Loe gak harus nyuri".

Merasa tersinggung aku pun langsung melepaskan pelukan a Abil dengan kasar.

"jadi a Abil juga percaya omongan mereka ?",

A Abil menggeleng.

"trus kenapa a Abil bilang gitu barusan ?",

"mmhh... gue salah ya ?", tanyanya balik dengan wajah polosnya.

Ihh...dia menyebalkan sekali. Dia ini bodoh atau apa sih ?

"udah ah a Abil pulang aja deh. Aku lagi pengen sendiri. Sana hus..huss !!",

"ya ampun neng.. aa baru pulang kok malah di usir sih. Kan aa capek, butuh pelukan, butuh sentuhan yang hangat dari eneng. Hehe...", katanya sambil mencolek daguku genit.

"ih apa-apaan sih ? genit deh. Ntar dilihat orang disangkanya beneran. Jangan bercanda deh".

"hehe... biarin. Gue bilang aja loe emang pacar gue, wajar kalo genit",

"huh.. dasar cowok aneh", tanpa banyak bicara akupun langsung berlalu masuk ke dalam rumah.

"eh..eh tunggu, Vik. Gue mau klarifikasi masalah itu sama loe", katanya sambil mengikutiku ke dalam kamar.

Sesampainya di kamar akupun langsung menghempaskan pantatku di tempat tidurku yang sederhana ini. Sebenarnya aku sudah tak ingin membahas masalah tadi sama siapa pun. Aku lelah. Benar-benar lelah.

"klarifikasi seperti apa yang aa mau ?",

A Abil pun mendudukan dirinya sendiri berhadapan denganku, "hmm... gue denger dari Ratu tadi kalo loe di usir dari sekolah karena loe nyuri uang. Betul itu ?".

Kuperhatikan mata a Abil. Tatapannya terlihat sangat serius kali ini. Tak seperti beberapa menit lalu yang terlihat sangat alay dengan bercandaannya yang sama sekali tidak lucu.

Vika, Laki-laki Cantik Itu ? (BxB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang