CHAPTER 8

8.2K 437 83
                                    

Foto di atas itu fotonya Nabil alias "a Abil".. yaahhh sebagai gambaran doang.. kalo kalian gak suka bisa imajinasiin tokoh lain yang kalian suka.

Happy Reading ^,^

[Vika's POV]

Aku masuk kamar dan mengunci diriku sendiri.

Aku bingung. Apa yang harus aku katakan sama mama jika mama tahu sepedaku yang kemarin baru dibelinya rusak ?

TOK..TOK..TOK..

"Vika ?? Loe ngambek ?? .. sorry deh gue gak maksud apa-apa",

Itu suara a Abil.

Aku baru saja meninggalkannya di ruang tamu.

Habisnya aku takut. Tiba-tiba saja jantungku berdetak lebih cepat saat dia menyentuh daguku tadi.

Aku melangkah kedepan pintu kamar dan membukanya.

"Ia gak apa-apa kok. Aku cuman masih kepikiran aja soal sepeda aku yang rusak tadi",

"Hmm.. loe bikin gue kaget. Gue pikir loe marah beneran..

Eh gue boleh liath-liath kamar loe gak ? Gue boleh masuk ya ?!",

Tapi a Abil dengan tidak sopannya masuk ke kamarku sebelum aku ijinkan terlebih dahulu.

"Waah.. kamar loe rapih ya. Hehe.. laen ama kamar gue", katanya sambil meneliti seluruh penjuru kamarku.

Lalu tiba-tiba dia menjatuhkan tubuhnya ke tempat tidurku yang hanya cukup untuk satu orang itu.

"Ahhh.. nyamannya. Gue jadi ngantuk.. boleh ya gue tidur disini ?! Kamar loe nyaman banget, bikin gue pengen tidur", katanya lagi dengan tidur telentang.

Tapi ada yang mengganjal penglihatanku.

Itu.

Ya Tuhan, bagaimana ya aku mengatakannya?!

Itu.

Itu...

Resleting celana abu-abunya a Abil terbuka.

Bahkan dengan jelas aku bisa melihat apa yang ada dibalik resleting terbuka itu.

Dia,

A Abil tak memakai celana dalam.

Ya Tuhan. Besar sekali.

Aku langsung menutup wajahku karena malu.

Pipiku memanas. Ya Tuhan, bagaimana aku memberi tahu a Abil ?

"Loe kenapa nutupin wajah loe gitu Vika, hmh ? Loe liath hantu ? Disini ada hantunya ?",

Katanya yang aku rasakan langsung beranjak dari tempat tidurku.

"Dimana hantunya ? Loe jangan nakutin gue ?", nada suara a Abil nampak serius.

Aku mengintip melalui sela-sela jariku.

"Itu !!", kataku sembari menunjuk ke arah resleting celana a Abil.

A Abil langsung menoleh ke arah yang aku tunjukan.

"Ini ?.... ohh.. haha.. loe malu liath rambo gue ??.. pantesan isi celana gue adem-adem aja. Ternyata si rambonya keliathan. Hahahaha...",

Bukannya menutup resletingnya. Ia malah tertawa seperti itu.

Dasar a Abil iseng..

"Udah ih tutup dulu a. Masa dibiarin terbuka gitu ihhh. Malu tahu !!",

"Lho kenapa emang ? Kita kan sama-sama laki-laki. Ngapain harus malu, hmh ??", katanya sembari mendekatiku.

Vika, Laki-laki Cantik Itu ? (BxB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang