___o0o___
«Author's PoV»
"Halo?"
Cewe itu menoleh ke arah pintu dan mendapati seorang cowo bertubuh tinggi, berambut coklat yang tengah berdiri di ambang pintu sambil menatap cewe itu.
"Iya? Ada yang bisa saya bantu?" tanya cewe itu.
"Gue minta perban dong sama obat merah," jawab si cowo itu.
Cewe itu menganggukkan kepalanya dan mengambil perban dan juga obat merah dari kotak P3K.
"Kelas berapa?" tanya cowo itu.
"Kelas 10."
"Oh pantes mukanya kaya asing."
Cewe itu berpikiran kalau cowo yang tengah berbicara dengannya saat ini adalah kakak kelasnya.
"Oh iya kak, emangnya ini buat apa?" tanya cewe itu sambil memegang obat merah dan juga perban.
"Buat ngobatin temen."
Cewe itu mengernyitkan dahinya bingung. "Kenapa ga dibawa ke UKS aja kak?"
"Biasalah dia ga mau ke UKS, dia fobia sama bau rumah sakit gitu."
Cewe itu mengangguk-anggukkan kepalanya. "Oh gitu, yaudah deh saya ikut kakak aja ya? Biar saya yang ngobatin "
"Oke."
•
Cewe bernama Salma Najwa Putri itu pun mengikuti kakak kelas yang belum ia ketahui namanya hingga sekarang, ia menatap punggung cowo itu yang berjalan di depannya. Ternyata mereka berdua berjalan menuju lapangan futsal sekolah.
Sesampainya di lapangan, Salma langsung menghampiri seorang kakak kelas juga yang tengah duduk di lapangan ditemani oleh kedua temannya.
"Ini kak temennya yang luka?" tanya Salma.
"Temen? Apaan anjing gue bukan temennya," kata si kakak kelas yang terluka.
"Ahelah masih mending gue bawain petugas UKS loh anjing," ucap kakak kelas yang tadi ke UKS.
Salma hanya menggelengkan kepalanya pelan dan menghampiri kakak kelas yang terluka itu. Seorang cowo bertubuh tinggi, berambut hitam dan juga berwajah seperti orang asia.
Cowo yang tadi pergi ke UKS kini sudah berlalu menghampiri teman-temannya.
"Maaf kak, saya boleh kan?" tanya Salma pada cowo yang terluka itu.
"Iya gapapa dek," jawabnya jutek.
Salma pun mulai mengobati kaki cowo itu yang terluka. Sebenarnya Salma sedari tadi sudah mencibir di dalam hati karena kakak kelas yang satu ini sangat jutek sekali dengannya.
"Eh dek, namanya siapa?" tanya seorang cowo berambut merah yang merupakan teman dari si cowo asian ini.
"Salma kak," jawab Salma yang masih fokus mengobati.
"Kenalin, gue Michael Gordon Clifford, anak kelas 11 IPS 3."
"Ahelah Mike ngajakin cewe kenalan mulu, inget pacar lo si berlian tuh," ucap si cowo berambut pirang.
"Crystal goblok, lo sirik sih gara-gara baru putus sama Arzay," ucap Mike yang kemudian langsung berlalu pergi.
"Maafin temen gue yang agak gesrek itu ya, btw nama gue Luke Hemmings," ucap Luke sambil tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas • Hood ✔
Fanfiction[COMPLETED] "Kelas berapa?" "Kelas 10" "Oh pantes gak pernah liat" Oh kakak kelas toh -Salma Copyright © 2017 by Shameron9498 A Fanfiction by Calsal [TYPO EVERYWHERE]