___o0o___
«Salma's PoV»
"Kak, ayo dong naik Histeria, masa takut sih?"
"S-siapa bilang gue takut?"
"Ayo deh kak naik!"
Gue langsung menarik lengan kak Calum dan mengantri untuk menaiki wahana Histeria. Kenapa kita ngantri? Karena yang pake tiket VIP tuh ada banyak guys, bukan kita berdua doang. Saat kami ngantri kami berdua sama sekali engga ngobrol, kak Calum dari tadi diem aja. Akhirnya gue memutuskan untuk bertanya.
"Kak, kalo gak mau naik juga gapapa, kita naik wahana lain aja deh," ucap gue yang kemudian menarik lengannya pergi menjauh.
Namun tangan gue ditahan oleh kak Calum. "Gapapa kali Sal, lagian sayang kita udah ngantri gini masa gak jadi," kata kak Calum sambil tersenyum.
"Tapi itu loh kak, kaka kayanya takut sama ketinggian?" tanya gue.
Kak Calum menggaruk tengkuknya sambil terkekeh pelan. "Iya sih, tapi apa sih yang engga buat lo."
Anjir.
Gue menghiraukan kak Calum karena gue lagi berusaha ngendaliin jantung gue yang lagi balepan ini. Aduh ni jantung engga bisa diajak kompromi banget sih aaah.
"Sa ae lu kak Calum."
Gue dan kak Calum menoleh ke belakang kami berdua yang ternyata adalah Jacob dan Brandon, mereka berdua tengah menatap gue dan kak Calum dengan cengiran mereka.
"Jadi, kalian beneran udah resmi?" tanya Jacob.
"Siapa bilang? Gue sama kak Calum gak jad–"
"Kalo iya kenapa?" potong kak Calum yang langsung gue tatap tajam.
"Gapapa sih, karena kalo belum, mending jadiin aja kak, keburu diambil sama yang lain loh," ucap Brandon.
"Siapa?" tanya kak Calum.
"Kak C-"
"Eh udah selesai tuh yok!" gue langsung menarik lengan kak Calum menjauh dari kedua anak laknat itu.
Gue tau betul siapa orang yang mereka maksud. Iya, siapa lagi kalo bukan kak Cameron? Gue tau kok kalo kak Cameron suka sama gue, iya karena kak Shawn yang bilang sama gue.
"Yahelah Sal, si Cameron kan suka sama elu geblek!"
Ya, gitulah kira-kira kak Shawn ngasih taunya ke gue, gak nyelo emang tu anak. Untung aja pacarnya si Dyah, kalo bukan mungkin udah gue gibeng kali ya.
Setelah duduk, gue ngeliat ke arah kak Calum yang keliatannya pucet banget.
"Kak, yakin gapapa? Kalo kaka sakit gimana?" tanya gue.
"Gapapa kok Sal, setrong gue mah," jawab kak Calum.
•
"Astagfirullah kak Calum, kan saya udah bilang kalo gak kuat gak usah maksain," ucap gue sambil mengelus-elus punggung kak Calum.
Jadi setelah naik Histeria tadi, kak Calum hampir aja pingsan guys. Terus gue nuntun kak Calum untuk duduk dibantu sama Jacob and Brandon tentunya. Yekali gue ngebopong badan kak Calum yang segede gaban itu sendirian, gak kuat gue cuy.
Jacob sama Brandon udah nyelonor pergi ke wahana Rollercoaster. Sedangkan gue masih mengelus-elus punggung kak Calum dan memberinya minyak kayu putih yang selalu gue bawa kemana-mana.
"Udah gapapa kok Sal, lanjut kuy lah."
"Kalo kaka masih gak kuat kita is–"
"Ah lo sih anak PMR, khawatirnya sama semua orang ya," ucap kak Calum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas • Hood ✔
Fanfiction[COMPLETED] "Kelas berapa?" "Kelas 10" "Oh pantes gak pernah liat" Oh kakak kelas toh -Salma Copyright © 2017 by Shameron9498 A Fanfiction by Calsal [TYPO EVERYWHERE]