Two : Cameron

7K 358 87
                                    

___o0o___

«Salma's PoV»

"FAK ANJU LO TADI KENAPA BISA GANDENGAN SAMA KAK CALUM?"

"Saoloh Fin berisik banget sih, ya mana gue tau orang dia yang gandeng tangan gue juga, gue pengen ngelepas dia malah makin ngeratin genggamannya."

"ANJING LO LUCKY BANGET SIH!!"

Gue hanya menutup kuping gue sambil menatap Finna dengan tajam. Emang apa istimewanya sih kalo tangan gue dipegang sama kak Calum atau gak kak Cameron? Toh mereka kan manusia biasa aja, ganteng sih emang, tapi gue gak mau ngerasain jatuh cinta lagi.

Gue punya pengalaman buruk tentang cinta waktu gue SMP, dan gue gak mau hal itu terulang lagi. Gue mungkin emang mengagumi kegantengan kak Calum dan kak Cameron, tapi bukan berarti gue suka sama mereka. Gue belajar dari kesalahan gue dulu kalo gue gak boleh percaya begitu aja dengan rayuan manis dari cowo.

Gue tengah menonton film kartun Spongebob ditemani abang gue dan juga cemilan. Btw gue punya kakak cowo, namanya Rizky, dia juga kakak kelas di sekolah gue.

"Gimana dek hari pertama di sekolah tadi?" tanya bang Rizky.

"Hari pertama apanya?" tanya gue balik karena memang gue gagal paham sama pertanyaannya.

Bang Rizky memutar bola matanya. "Hari pertama lo deket sama cogan maksudnya"

"Paan sih lo gadanta," cibir gue.

Gue menghiraukan bang Rizky dan berlalu menuju kamar gue. Gue menjatuhkan tubuh gue ke atas kasur dan mengambil handphone gue yang tengah di cas di meja samping kasur gue.

Line!.

Gue langsung mengecek Line ketika ada notifikasi baru, tumben ada yang chat gue, tapi please jangan bilang kalo yang chat gue official account.

Gue mengernyitkan dahi gue bingung ketika melihat terdapat line dari seseorang yang engga gue kenal sama sekali.

[Cameron Dallas]

Cameron : Salma kan? Add back ya!, btw gue Cameron.

Gue langsung mengaddback Line kak Cameron dan berpindah membaca Line dari.., kak Calum?.

[Calum Hood]

Calum : Hai, addback ya Sal.

Gue hanya mengread Line dari mereka dan menghela nafas gue dengan pelan. Hari pertama gue di sekolah sangat menyebalkan. Ya, hari ini hari pertama gue bersekolah dengan status anak SMA 69.

Gue beranjak menuju meja belajar gue dan mempersiapkan semuanya untuk besok sekolah. Sekolah di SMA 69 itu bener-bener impian gue, gue ngambil dua eskul di sekolah itu, eskul PMR dan eskul basket. Menurut gue SMA 69 itu bagus dan terkenal akan prestasi muridnya.

Dan banyak orang juga yang bilang sekolah itu banyak cogannya, tapi tujuan gue sekolah kan buat belajar, bukan nyari cogan.

#salmanakrajinyegak

Setelah mempersiapkan semuanya untuk besok, gue pun kembali berbaring ke kasur dan tertidur dengan lelap.

"SALMA!"

"Astagfirullah Dyah, kalo manggil tuh dari jauh, lu manggil pas di depan muka gue geblek," omel gue pada Dyah yang hanya menyengir tanpa dosa.

Kakak Kelas • Hood ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang