Eleven : Sunday With CAD

3.4K 212 86
                                    

___o0o___

«Salma's PoV»

"SAL ADA YANG NYARIIN TUH!!!"

"Busetdah bang, siapa sih?" tanya gue sambil turun ke ruang TV.

Gue melihat kak Cameron yang tengah mengobrol dengan bang Rizky. Btw kak Cameron ngapain coba ke sini pagi-pagi begini?

"Kenapa kak?" tanya gue pada kak Cameron.

"Ahelah lo mah gak pekaan Sal, dia tuh mau ngajakin lo mingguan, udah sono siap-siap," jawab bang Rizky.

Gue memutar bola mata gue. "Tadi manggil, sekarang diusir," cibir gue sambil berlalu kembali menuju kamar gue.

Gue mengenakan kaos hitam dengan kemeja warna putih, skinny jeans hitam dan sepatu Adidas putih.

Perasaan dari kemaren gue main mulu, biasanya kalo liburan gini nih gue cuma nonton di rumah atau gak baca novel. Tapi ya enak juga sih ada yang ngajak jalan eak, apalagi doi yang ngajak jalan hehe.

Abis jalan sama Calum Hood, bisa jalan sama Cameron Dallas, ngiri lu semua ye haha!!

Setelah selesai bersiap-siap, gue pun turun dan menghampiri kak Cameron yang tengah memainkan handphonenya.

"Kita mau kemana kak?" tanya gue.

"Kemana tah kemana yang penting jalan," jawab kak Cameron.

Busetdah.

"Wuih buset kak, Taman Anggrek," ucap gue senang.

Kak Cameron terkekeh pelan. "Emangnya lo gak pernah ke sini Sal?" tanya kak Cameron.

"Pernah sih, tapi terakhir kali pas saya kelas 6 SD," jawab gue.

Kak Cameron menganggukkan kepalanya pelan. "Ini kita mau main ice skating dulu atau jalan-jalan dulu?" tanya kak Cameron.

"Ice skating!!"

"Eh awas Sal nanti lo jatoh kan gue yang repot," kata kak Cameron sambil membantu gue untuk menyeimbangkan tubuh gue.

Gue emang gak terlalu bisa main ice skating, gak bisa malahan hehe. Kalo gue liat sih ya, kayanya kak Cameron jago banget gila main ice skatingnya, dia udah bisa meluncur sama nikung-nikung gitu.

Jago nikung ni anak wah wah.

"Aduh kak, gak bisa nih," gue sedari tadi mengeluh karena gak bisa, tapi gue juga gak mau nyerah gitu aja.

#salmayangpantangmenyeraheak

"Sini sini gue ajarin," kata kak Cameron sambil menghampiri gue.

Kak Cameron berdiri di belakang gue dan memegang bahu gue dari belakang. Sumpah ini gue degdegan banget pas kak Cameron di belakang gue.

Duh gue gak boleh maruk, pilih salah satu aja Sal!

"T-terus g-gimana kak?" tanya gue gugup.

Duh gue pake gugup segala lagi kan ah.

"Lo gue dorong!!" jawab kak Cameron yang kemudian langsung mendorong gue dari belakang, awalnya gue sempat tersentak terkejut karena kak Cameron langsung dorong gue, tapi akhirnya gue bisa nyeimbangin tubuh gue dan meluncur dengan kak Cameron di belakang gue.

"Nah, gue lepas ya!"

"Eh kak jangan!"

Kak Cameron memutar tubuh gue untuk menghadap ke arahnya. Gue sempet gugup banget pas kak Cameron natap gue.

"Emangnya kenapa?" kata kak Cameron sambil menyeringai kecil menatap gue.

"K-kan saya belum bisa kak," jawab gue gugup lagi.

Eh gue kok gugup terus sih?

"Oh, kirain gak mau kehilangan gue," kata kak Cameron sambil terkekeh pelan.

Duh kak, malah bikin gue nambah salting kan. Gue semakin gugup lagi pas tau kalo kak Cameron suka sama gue, jujur aja gue juga mulai suka sama dia. Tapi, gue juga suka dan nyaman sama kak Calum, mungkin gue lebih nyaman dengan kak Calum, gue bener-bener gak tau sama perasaan gue sendiri.

Gue juga sebenernya denger dengan jelas banget pas kemaren di wahana Bianglala pas sama kak Calum, gue tau kalo dia ngomong "gue suka sama lo", gue bisa denger itu walaupun dia ngomongnya secepat kereta yang ada di Jepang itu.

Dan ya, gue bingung sama perasaan gue sendiri, pastinya sih gue harus milih salah satu dari mereka tanpa menyakiti perasaan salah satu dari mereka juga. Tapi emangnya mereka mau nembak gue gitu?

Gue bakalan nunggu dan bakalan liat siapa yang setia dan siapa yang cuma PHP in gue doang. Gue takut kejadian kaya dulu keulang lagi, selama ini gue udah buat pertahanan supaya gue gak baper sama dua kakak kelas ini. Namun sayangnya itu semua gagal karena mereka berhasil buat gue baper, masalahnya mereka berdua berhasil.

Gue ikut terkekeh pelan dengan canggung. "Sa ae lu kak," ucap gue.

"Sal, laper nih, makan yuk?"

"Makan tuh jangan acak-acakan dong," kata kak Cameron yang kemudian mengelap pinggiran mulut gue dengan tisu.

Duh diantara kak Cameron sama kak Calum, kak Cameron yang berhasil bikin gue baper dengan rayuannya dan perlakuannya. Tapi kalo dalam urusan nyaman, gue lebih nyaman sama kak Calum.

Gue tersenyum dan berusaha sebisa mungkin untuk menahan senyuman lebar gue, "Makasih kak hehe."

"Sal, lo kenapa sih susah banget buat baper? Kan biasanya cewe-cewe kalo diginiin pasti pipinya bakal merah giru, lo juga merah sih tadi, tapi kayanya lo biasa aja," ucap kak Cameron panjang lebar.

Yaelah kak, gue tahan itu juga.

"Kan saya udah pernah cerita sama kaka," jawab gue sambil tersenyum tipis.

"Tapi kan cuma bilang kalo lo di PHP in doang, belum cerita semuanya," ucap kak Cameron yang membuat gue memutar bola mata gue diam-diam.

"Yakin mau denger?"

"Iya mau lah Sal, cerita dong, kalo lo butuh gue, gue bakalan selalu ada buat lo," ucap kak Cameron sambil tersenyum.

Tuhkan, kak Cameron tuh berhasil banget bikin gue melting.

"Pernah ada cowo yang buat saya baper, saya tuh udah ngasih dia banyak harapan, tapi sayangnya pas saya udah sayang banget sama dia, dia malah jadian sama cewe lain, dan parahnya lagi cewe itu temen deket saya kak," jelas gue sambil tersenyum miris.

"Hah siapa? Dyah? Atau Finna?" tanya kak Cameron sedikit terkejut.

Gue menggelengkan kepala gue. "Bukan kak, mereka mah temen saya dari MOS, yang ini mah temen SMP dulu, sekarang sih gak tau ya dia SMA nya di mana, gak mau tau juga sih," jawab gue.

"Oh gitu," kata kak Cameron sambil mengangguk-anggukkan kepalanya.

"Lo tenang aja Sal, gue bukan tipe cowo yang suka PHP in orang kok," kata kak Cameron sambil tersenyum.

Duh kan kak Cameron sa ae dah. Ni anak jago banget sih bikin gue melting, beda sama kak Calum, kak Calum mah garing, tapi perlakuan dia ke gue yang bikin gue nyaman sama kak Calum.

"Loh Salma? Kak Cameron?"

Gue dan kak Cameron menoleh ke sumber suara. Saat gue tau siapa orang itu, rasanya gue pengen banget nimpuk dia pake sepatu atau pake piso kek sekalian biar dia mati.

Gue benci sama dia.

___o0o___

WAH AKHIRNYA CALSAL APDET JUGA 😂😂

Maap bagi yang menunggu eak, gue sibuk banget sama eskul, ditambah tugas lah bla bla bla 😭

Dan makasih juga yang udah nunggu and keep vommentsnya ya guys!!, gue semangat deh nulisnya kalo liat kalian komen 😂

Sider keluar geh 😂

Kakak Kelas • Hood ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang