Sebelum sekolah, mari kita baca dulu 😂
___o0o___
«Salma's PoV»
"Dek bangun."
"Dek bangun kaga lo, kalo kaga film Marvel lo gue hapusin semuanya."
Dengan cepat gue langsung membuka kelopak mata gue dan mendapati bang Rizky yang tengah menatap gue sambil terkekeh pelan.
Dasar abang laknat.
"Sekarang jam berapa bang?" tanya gue karena setelah pulang sekolah tadi gue langsung tidur.
"Jam 7 PM," jawabnya. "Sekarang lo siap-siap gih, pake baju yang udah disiapin mama tuh," ucapnya sembari menunjuk sebuah dress berwarna putih yang sudah tergantung rapih.
Gue mengernyitkan dahi gue bingung. "Emangnya mau kemana bang?" tanya gue.
"Gue juga gak tau, gue juga disuruh siap-siap deh." Dan sekarang gue baru nyadar kalo bang Rizky pakaiannya rapih. Yang biasanya cuma make kaos, sekarang dia pake kemeja warna merah kotak-kotak, lengannya di lipet sampe siku.
Gue pun beranjak bangun menuju kamar mandi untuk ganti baju dan sekedar pake bedak dan lip gloss.
Yang gue pikirin sekarang, mungkin mama sama papa mau ngerayain sesuatu?
•
"Eh kak Luke?"
Gue makin mengernyitkan dahi gue bingung ketika gue melihat kak Luke dan keluarganya lagi ada di ruang tamu gue bareng mama, papa dan juga bang Rizky.
Ini lagi ada acara silaturahmi antar tetangga atau gimana dah?
Bang Rizky mengisyaratkan gue untuk duduk di sampingnya, gue pun beranjak menghampirinya dan duduk di sampingnya.
"Bang ada apaan sih?" bisik gue.
Bang Rizky mengedikkan bahunya. "Gak tau."
"Oke, karena Salma nya udah ada, bisa di omongin sekarang," ucap papa gue.
Gue menatap kak Luke dengan tatapan 'ini sebenernya ada apa?', dan kak Luke cuma menggelengkan kepalanya bingung. Karena gue gak tau mama sama papa lagi ngomongin apaan sama orangtuanya kak Luke, akhirnya gue cuma bisa diem aja sambil mainin jari-jari gue.
"Salma," panggil mamanya Luke.
Gue mendongakkan kepala gue dan menatap kedua orangtua itu dengan bingung. "Ya?" sahut gue.
"Kamu sama Luke main dulu deh keluar, ntar kita panggil lagi," ucap papa gue.
Yha ngusir anak sendiri.
Gue pun beranjak pergi keluar rumah yang kemudian disusul oleh kak Luke di samping gue.
"Sebenernya ada apaan sih kak?" tanya gue, mungkin aja dia tau kan?
"Gue juga gak tau Sal, mungkin aja mereka reuni, secara kan bokap lo sama bokap gue sahabatan dari SMP," jawab kak Luke.
"Oh gitu."
Gue dan kak Luke beranjak duduk di kursi taman di depan rumah gue.
"Btw Sal, lo masih berantem aja ya sama Calum?" tanya kak Luke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Kelas • Hood ✔
Fanfiction[COMPLETED] "Kelas berapa?" "Kelas 10" "Oh pantes gak pernah liat" Oh kakak kelas toh -Salma Copyright © 2017 by Shameron9498 A Fanfiction by Calsal [TYPO EVERYWHERE]