Twenty One : Keabisan Judul

2.3K 167 17
                                    

___o0o___

«Salma's PoV»

"Kenapa kalian mesra-mesraan di UKS tadi? Kamu juga Salma, kamu kan anak PMR, seharusnya kamu tau aturan yang ada di UKS" omel bu Rini.

"Iya bu."

"Ih ini salah saya bu, ibu jangan salahin Salma bu, orang saya yang salah kok malah dia yang disalahin," ucap Calum nyolot.

"Kalian berdua, bersihkan lapangan upacara dan juga lapangan basket, SEKARANG."

"Ya astagfirullah."

"Liat geh Sal, serasa musim gugur gila," ucap Calum sambil menghamburkan daun-daun yang udah gue sapuin sehingga daun itu kembali berantakan.

"IH CINA KAMU MAIN ASAL NGEHAMBURIN AJA, AKU TUH CAPE TAU!!" omel gue tak terima.

Calum hanya nyengir-nyengir tak berdosa dan kembali menyapu. Gue sama Calum serasa tukang bersih-bersih sekolah deh buset, ini gue sama dia lagi bersihin lapangan upacara, ntar yang basket belum lagi hadeh.

Kuatkanlah hamba.

"Bener bener ya ni dua anak, relationship goals banget dah, ampe dihukum aja berdua," ucap kak Michael yang udah ngakak ngeliat gue sama Calum.

"HEH CURUT! BANTUIN GUE KEK JAN NGETAWAIN MULU!" teriak Calum sebal.

"Dih ogah, mending gue ke kantin lah makan, terus bawa makanannya ke sini deh," jawab kak Michael.

"Nah bagus tuh kak, bawain makan sama minumnya ya!" ucap gue sambil menyengir.

"Dih siapa bilang buat kalian? Orang buat gue makan sambil nontonin lo berdua," ucapnya seraya berlari menuju kantin.

Punya kakak kelas gitu banget yawlah.

Sabar guemah heeu.

"Temen kamu itu Cal," ucap gue sambil terkekeh pelan.

"Gak! Temen macam apa yang biarin temennya kesusahan."

Gue menoyor kepalanya pelan. "Heh kamu ini, lagian kan emang kita yang salah."

"Need a help guys?"

___o0o___

«Calum's PoV»

"Need a help guys?"

Gue langsung menoleh ke arah Luke yang tengah meminum es jeruk sambil menatap gue dan Salma dengan mengangkat sebelah alisnya.

"Eh ada Lukman, Luk lo temenin ayang gue dulu bentar ya, gue mau ke toilet!!" ucap gue yang sejurus kemudian ngibrit ke kamar mandi.

Kebelet pipis cuy.

Setelah dari kamar mandi, gue balik ke lapangan dan melihat sebuah kejadian yang bikin mata gue panas jing. SI LUKE FUCKING HEMMINGS MEGANG-MEGANG CEWEK GUE JIR!!!!

Udah mah si Salma malah senyum-senyum gak jelas gitu, lah kalo gue gituin si Salma malah marah-marah. Maksudnya gituin tuh kaya di bercandain gitu ye, bukan naena.

Gue menghampiri mereka yang lagi bercanda dan berusaha untuk bersikap tenang. "Ekhem," gue berdeham yang membuat mereka berdua menatap gue sebentar, dan kemudian mereka kembali sibuk dengan lelucon yang gak gue ngerti sama sekali.

Luke si anjing.

Luke si kampret.

"Sal, lo kalo lagi main basket lucu deh."

Kakak Kelas • Hood ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang