part 1

8.2K 276 0
                                    

#rumah sakit santo petrus#

**ruang ugd**

"Kak caca...nda..."ucap vika sambil gemetar..

"Nda mana vik?"tanya marisa sambil ngos ngosan karena lari.

"Nda lg diruangan..katanya harus urus admin..baru di periksa"ucap
vika lirih.

Tanpa banyak kata,marisa pun segera mengurus admin dan kembali lg ke ruang ugd....tak lama bunda aira pun di periksa dokter....dengan marissa dan vika menunggu di sampingnya...

"Gimana dok?"tanya marissa.

"Maaf mba...pasien harus segera di operasi...pembuluh darah di otak pecah"ucap dokter avian

"Ya udah dokter silahkan..lakukan yg terbaik..."ucap marisa

"Mba urus dulu di admin baru..kita proses"ucap dr avian.

"Ok dokter...."ucap marisa...

**di ruang dokter bimo**

"Ini ruangan lu...ada kamar mandi juga...tinggal minta ke gua  klo ada yg kurang"ucap dokter sakti...bima hanya mengangguk kecil...

"Lu istirahat aja baru nyampe jg.."ucap dokter sakti..

Tak lama terdengar keributan di ruang admin dekat ruangan dr bima...dr sakti pun keluar sementara dokter bima masuk ke toilet.

**bagian administrasi rs**

"Ada apa ini ribut?"tanya dokter sakti.

"Maaf dok...perempuan ini memaksa kita untuk segera memproses kerabatnya yg harus segera di operasi..tp ia belum bayar dok"ucap perawat.

"Saya akan bayar...tp nanti...pasti saya bayar...uang 100 juta gak sedikit dok...saya mohon dok..tolong operasi ibu saya"ucap marisa dengan air mata yg terus bercucuran...bersamaan dengan keluarnya bima dr ruangannya.

"Siapa yg tanganni?"tanya dr sakti.

"Dr zaskia yg akan operasi tp dia tidak akan operasi sebelum masalah admin beres"ucap perawat.

"Saya pasti bayar bu...sekarang saya akan cari uang"ucap marissa.

"Maaf mba...ini bukan badan amal..saya juga harus membayar jasa dokter."ucap dr sakti.

"Anda pemilik rumah sakit ini?"tanya marisa sambil menyeka air matanya sendiri....sakti hanya mengangguk..

"Apa tidak ada cara lain..kumohon...apa tidak ada dokter lain"ucap marissa.

"Tidak ada...maaf mba...saya sarankan  pasien di rujuk saja ke rumah sakit pemerintah...permisi...ayo bim.."ucap sakti yg diikuti bima...

"Apa...apa orang miskin seperti kami tidak layak di beri kesempatan untuk hidup..?apa kami terlalu nista untuk sebuah rumah sakit yg besar ini?"tanya marisa tersendat sendat menahan tangis...sukses menghentikan langkah bima dan sakti...

"Dokter sakti benar mba...biar saya kasih rujukan ke rumah sakit hasan sadikin ya..."ucap dokter avian...

"Dokter bilang harus segera di operasi khan...kumohon apa perlu saya tukar dengan ginjal saya...silahkan ambil ginjal saya dokter...."ucap marisa sambil menangis...bima dan sakti berbalik melihat marisa...

"Saya akan operasi pasien"ucap bima dingin...semua yg ada disana pun kaget termasuk marisa.

"Gila lu bim...lu baru nyampe dari jerman bro..."ucap sakti...

"Pasien kenapa?mana dokumen?"ucap bima.langsung saja dr avian menyerahkan dokumen pasien.

"Pasien terkena brain hemorrhage dok"ucap dr avian sambil menyerahkan dokumennya...

"Siapkan ruang operasi"ucap bima...dr avian pun mengangguk dan segera pergi.

"Kamu yakin bima?"tanya sakti..bima hanya mengangguk...sambil masuk ke ruangannya..

"Beruntung kamu...ibu kamu di ugd khan...tunggulah disana ok"ucap dr sakti...marisa pun mengangguk..lalu dr sakti menyusul keruangan bima.

Karena nya itu kamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang