part 9

4K 209 1
                                    

Setelah insiden pelukan itu...marisa malu setengah mati.....selalu aja terbayang wajah bimo....tidurpun gelisah....makan pun gak nafsu....beruntung ia jarang ketemu dengan bimo karena akhir akhir ini banyak pasien yang harus di operasi...semenjak insiden pelukannya dengan marisa....bimo menjadi lebih semangat kerja...dan sering senyum senyun ga jelas....

**apartment artdeco**

Hr ini ia pulang agak awal dan lebih dlu dari sakti sesampainya di apartmentnya. ...ia mendapati marisa yg ketiduran di sofa tamu....bimo pun memangku marisa ala bridal style ke kamar marisa.....
Marisa terbangun karena haus...ia tersadar bahwa ia sekarang berada di kamarnya....bukan di sofa....marisa pun beranjak keluar dari kamarnya dan mendapati bimo yg mengigau sambil tidur di sofa..bimo gelisah berkeringat.....ia mengumamkan sesuatu...ia meminta maaf terus dan terus....ketika marisa mendekat terlihat jelas bimo seperti kesakitan....
Reflek marisa membelai pipi bimo dengan sangat pelan dan lembut sambil meyakinkan bimo klo ia baik baik saja....klo marisa ada disampingnya...
Merasa terusik mimpinya...bimo mendadak bangun dengan mata melotot...berasa masih di dlm mimpi...tiba tiba bimo langsung mencekek leher marisa....di mata bimo...marisa adalah ayah yg selama ini menyiksa nya...marisa berusaha memberontak....ia tidak bisa bernafas...

"Ka....ini ca....ca...le...lepa....s"ucap marisa tersendat sendat....menahan sakit sambil meronta ronta....muka caca memerah ia mulai tidak bisa bernafas.....ia pun menyerah tidak meronta....ia tau bimo masih dalam dunia mimpi....ketika ia hampir kehilangan kesabarannya...tiba tiba ada yg memukul bimo sehingga bimo tersungkur...bimo pun sadar.....dan..

"Gila lu nindraaa......."teriak sakti marah dengan napas naik turun...bimo berdiri sambil melihat telapak tangannya yang ia pakai untuk mencekik ayahnya...yg ternyata itu marisa...lalu ia melihat marisa yg tergeletak lemas sambil bernapas dalam dalam....terlihat jelas tubuh marisa bergetar hebat...bimo bermaksud mendekati marisa tp....

"Jangan berani lu mendekat...gua matiin lu"teriak sakti....langkah bimo terhenti.....sumpah mati bimo tidak bermaksud untuk melukai marisa....dengan cepat sakti membawa marisa ke kamarnya dengan memangku nya...sengaja ia bawa marisa ke kamarnya biar bimo tidak berani masuk....

*~ kamar sakti~*

"Sayang masih sakit....uda bisa nafas?"tanya sakti gemetar .....marisa hanya mengangguk....sakti pun langsung memeluknya dan menyalurkan kehangatan dengan mengelus elus punggung marisa....spontan tangis marisa pecah seketika...entah knp hati sakti sakit...

"Brengsek....gue musti bunuh tuh orang"ucap sakti sambil melepas pelukannya....tp dengan cepat marisa menahannya..

"Jangan kak....ini salah caca....jangan.....caca yg ganggu tidur ka bimo"ucap marisa sambil nangis...marisa pun menceritakan kronologinya....tentang mimpi yg di alami bimo...

"Tapi tetep dia ga boleh gitu ca.....ya tuhan kamu cewek ca....badan kamu tuh dua kali lipat  kecil dari bimo..."ucap sakti prustasi...

"Jangan ka....caca mohon...."ucap marisa lirih...sakti hanya diam...menghela nafas berkali kali...lagi dan lagi ia menghela nafas...meredam amarahnya...

"Ya uda kamu istirahat sini..jgn keluar"ucap sakti datar...

"Kakak mau kmna?"tanya marisa...pelan sangat

"Ga kmana mna sayang...kakak cuman mau bawa air hangat buat kompres leher kamu..."ucap sakti lembut.

Sementara itu bimo gelisah...ia mondar mandir di depan pintu kamar sakti....bimo tidak mendengar jelas
Apa yg mereka bicarakan....tapi bisa mendengar dengan sangat jelas...marisa menangis...sakit...hatinya sangat sakit...rasa sakit nya melebihi rasa sakit yg ia alami ketika disiksa ayahya...bimo sudah tidak kuat menahan rasa sakit ini....ia hendak masuk ke kamar sakti....tp sakti yg lebih dulu keluar...

"Ngapain lu....berani lu masuk....gue yakinin 1 hal itu hari terakhir lu liat dia"ucap sakti dingin...ia segera membawa air hangat..

"Gue ga ada maksud sakti.....demi tuhan gue ga ada maksud"ucap bimo gemetar..

"Gue ngerti lu alamin mimpi itu berkali kali....gue ngerti trauma lu...tp please bim.....jgan caca....klo lu cekik gue..ga akan gue semarah itu....gue bisa maklumin....tp jgn caca...demi tuhan bimo...dia uda terlalu banyak menderita"ucap sakti prustasi.

Bimo hanya diam sambil menatap tangannya yg ia gunakan untuk mencekik marisa..

"Gue kasih pilihan untuk sementara gue yg bawa caca pergi ke rumah besar....atau lu yg pergi...gue ga mau caca liat lu dlu"ucap sakti..

Karena nya itu kamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang