part 12

3.9K 205 1
                                    

Disinilah marisa dengan bimo berdiri di hadapan sakti...ada perasaan tidak enak yg sakti rasakan ketika melihat lengan bimo melingkar di bahu marisa...walaupun sakti sudah menyadari perasaan nya bimo pada marisa sedari dulu...ntah knapa...agak sakit...ia pun tersenyum kecut melihat pemandangan itu...
Apalagi ketika bimo membisikan sesuatu pada marisa...lalu sebelum marisa masuk kamar ia mengecup puncak kepala marisa lama....ingin rasa nya sakti memukul kepala bimo dengan koleksi red wine gold label nya yg seharga 12 juta perbotol 🙄🙄😑...mereka saling diam,sampai bimo buka suara..

"Gue mau bawa caca...."ucap bimo dingin.

"Yakin lu ga akan cekik dia.."tanya sakti ragu..

"Gue tau lu juga suka dia"ucap bimo..

"Gue takut lu sakitin dia..."ucap sakti lirih.

"Ga akan..gue jamin...nyawa gue taruhannya"ucap bimo mantap..

"Kemana aja lu selama ini....kenapa baru sekarang lu nge klaim dia/"tanya sakti sinis....bimo hanya diam...

"Gue ga bisa kekang caca.....tp kasih kesempatan gue untuk nyatain perasaan gue"ucap sakti..

"Lu kemana aja selama ini...sebulan gue kasi waktu buat lu ambil hati caca"bimo balik tanya sakti sinis...

"Kalian marahan ya...."ucap marisa
Sakti dan bimo terpana melihat penampilan marisa...cantik begitu cantik

cantik begitu cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Dih malah diem..."celetuk marisa.

"Duduk ca....."ucap sakti...marisa pun dudu di sofa single di antara sakti yg duduk di sebelah kiri dan bimo yg duduk di sebelah kanan...

"Ca....kamu yakin sama bimo....umur kalian beda jauh loh ca.....lagian masih banyak yg naksir kamu loh....'ucap sakti manis....bimo menaikan sebelah alisnya tidak suka...

"Siapa hayo..."tanya marisa dengan tersenyum

"Kamu masih inget iqbal pasien kaka yg jatuh karena abis balapan motor?"tanya sakti..marisa hanya mengangguk..

marisa hanya mengangguk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Dia naksir kamu loh....exc muda calon pengusaha...dari keluarga baik baik...dia cuman 2 tahun lebih tua dari kamu...terus.."ucapan sakti berhenti oleh celetukan bimo..

"Ganti propresi....jadi makcomblang"celetuk bimo.

"Terus ada lagi....."ucap sakti...

"Siapa lagi coba...?"tantang marisa.

"Aku.....aku.ca..."ucap sakti...

"Ih ka sakti candaannya ga seru..."ucap marisa...

"Aku serius ca...."ucap sakti....marisa diam membeku...

"Bimo tau kok,saya suka kamu...jadi pilihan terserah kamu...jgn takut sama bimo ca....terserah kamu mau pilih aku....iqbal...."ucapan sakti terhenti ketika ia melihat marisa bangkit dan tanpa malu ia duduk di pangkuan bimo dengan tangan kiri melingkar di leher bimo dan tangan kanan berada di dada bimo...dan bimo pun menghela napas lega....

"Mau ka bimo aja...dari pertama hati caca udah parkir di hati ka bimo ya ka.."ucap marisa dengan mata saling tatap sambil menepuk nepuk telapak tangan kanannya di dada bimo...dan bimo hanya tersenyum lalu spontan mengecup bibir marisa berkali kali...yg dikecup cuman cengengesan...mata sakti melebar melihat marisa diam saja hanya tersenyum ketika bimo mengecup bibirnya berkali kali....

"Ka....bajunya caca bawa ya...caca mau pindah ke apartmentnya ka bimo..

"Bawa aja...kaka anter kamu pindahan ya..."ucap sakti...marisa hanya mengangguk lalu berdiri...

"Kok pake high heels sih?"tanya bimo sambil mengusap usap punggung marisa.

Perbedaan tinggi bimo dan marisa walaupun marisa sudah pakai high heel☝☝☝☝

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perbedaan tinggi bimo dan marisa walaupun marisa sudah pakai high heel☝☝☝☝

"Ih pake high heels juga masih pendek"ucap marisa sambil memegang tangan bimo yg melingkar di pinggangnya.tiba tiba bimo memangku marisa dengan kedua kaki marisa melingkar di pinggang bimo sambil badan marisa berada di depan badan bimo...mereka saling tersenyum sampai.....

"Kalian bedua pacaran...terus gue gitu yg  bawa barang caca semua..."celetuk sakti...

"Dasar perusak suasana..."ucap bimo dingin....

"Maaf ka...."ucap marisa sambil turun dari pangkuan bimo...

Karena nya itu kamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang