part 8

4.2K 228 6
                                    


"Kasian ka....kok tega ya...."ucap marisa sambil menangis dengan nada tersendat....sakti hanya garuk garuk kepalanya yg gak gatal...tiba tiba muncul lah niat jahilnya sakti...dengan senyum smirknya ia bicara...

"Makanya ca....klo emang kamu kasian sama bimo....kasih perhatian donx...kasih dia kehangatan....kasih dia perhatian yg lebih"ucap sakti sambil nyengir nyengir...

"Emangnya caca heater apa kasih kehangatan.....lagian khan ka bimo mimpi buruk bukan demam tinggi...jgn khawatir ka...caca bakalan ngurusin dan perhatian sama ka bimo.."ucap marisa polos....
Dan sakti hanya tersenyum kecut...ia lupa....benar benar lupa..klo caca itu polos banget sampai ga tau maksud arti 'kehangatan' yg sakti maksud😚😊🙄😑

"Oh ya ka....caca boleh minta tolong ga....caca mau bayar cicilan rumah sakit....tp hr ini caca ga ada kelas jd caca ga akan keluar....ka sakti nanti sore ke rumah sakit khan"ucap marisa.

"Cicilan kamu udah lunas lo ca...."ucap sakti...

"Belum ka....caca baru bayar 25juta jadi tinggal 35 juta lagi.."ucap marisa.

"Uda ca....uda lunas sayang"ucap sakti menjelaskan.

"Siapa donx yg bayarin caca...."tanya marisa bingung...

"Bimo yg lunasin....."celetuk sakti..

"Yg bener ka.....ya uda ka...saya titip uangnya buat ka bimo aja"ucap marisa masih dengan mimik kaget.

"Kok saya sih....kamu kasih aja sendiri"ucap sakti...

"Ih ka sakti ga mau bantu....ka bimo khan ga suka penolakan...mimiknya jadi menakutkan....lebih menakutkan dari kuntilanak"ucap marissa cemberut...

"Nah itu tau....uda ah mau mandi ..."jawab sakti...

~~sore hari~~

Hari yg sangat melelahkan bagi bimo...setelah melakukan serangkaian operasi...ia segera pulang....entahlah ia hanya ingin pulang...pdhl nanti mlm akan ada operasi lg..biasanya ia akan habiskan waktunya di kantor dengan menyendiri....tanpa ada gangguan sampai operasi selanjutnya di mulai...walaupun harus menunggu ber jam jam....bimo tetap menikmati kesendiriannya....
Tapi kali ini bimo ingin plng....terlebih marisa....perempuan kecil yg akhir akhir ini memenuhi pikirannya..menanyakan lewat whatsapp apa bimo akan plng mlm ini untuk makan atau tidak....seakan adrenalin terpacu...dengan secepat kilat ia pulang..
Pertama yang bimo liat ketika menginjakan kakinya di apartment...senyuman manis dari marrisa....bimo pun sejenak tertegun menatap intens si pemilik senyum itu...lalu ia pun tersadar. ....

"Ka bimo uda plng?"ucap marisa sambil tersenyum lebar....alih alih menetralkan debar jantung..bimo tidak menjawab...hanya diam sambil mengganti sepatu dengan sendal.

"Kakak mau langsung makan apa mandi dulu?"tanya marisa yg tidak tau kapan...tiba tiba marisa sudah berada di depan bimo...sejenak bimo menggeram pelan....

"Udah mandi....mau ganti baju dlu...baru makan"ucap bimo sambil jalan menuju kamarnya...

.setelah kepergian bimo...segera marisa pun menyiapkan makan malamnya...tak lama bimo keluar dengan pakaian yg lebih resmi...dan duduk di depan marissa...dengan cekatan marisa mengambil nasi dan lauk pauk...bimo sesaat menautkan kedua alisnya...kemudian...

"Dimakan kak...."ucap marissa....masih mempertahankan mimik datarnya....bimo menerima piring yg sudah di sodorkan marrisa...segera bimo makan dlm diam....yg ada hanya keheningan...sambil menyiapkan air minum....marisa mulai angkat bicara...

"Ka.....kata ka sakti...ka bimo yg bayarin 35juta sisa hutang caca ke rumah sakit....jadi..."ucap marisa....bimo hanya diam sambil makan.

"Caca nyicil sama kaka ya...ga enak khan ngutang mulu ama....."ucapan marisa terhenti karena tiba tiba bimo agak membanting sendok...sehingga terdengar bunyi nyaring...caca meringis sambil tersenyum kecut..harusnya ia tahu bimo paling tidak bisa dibantah......

"Ya udah...klo ka bimo ga mau dibayar pake uang....bayar pake apa donx"tanya marisa polos.

"Belajar yg bner....dapet nilai yg bagus..."ucap bimo sambil membereskan makannya...kemudian berdiri sambil minum air...

"Ka bimo mau kerumah sakit lagi...?"tanya marisa...bimo hanya mengangguk.

"Tunggu bentar ka...."perintah marisa yg langsung lari kekamar bimo....dan bimo hanya diam sambil memakai sepatunya....tak lama marisa keluar dengan membawa. jaket bomber....

"Walaupun ka bimo bawa mobil tetep udara mlm ga baik buat kaka....nanti pas turun dari parkiran kaka kena angin juga"ucap marisa panjang lebar...sambil memakai kan jaket ke bimo...dan lagi lagi bimo hanya menurut,setelah beres memakai kan jaket mereka saling tatap

dan lagi lagi bimo hanya menurut,setelah beres memakai kan jaket mereka saling tatap

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu baik baik dsini...saya sama sakti ga akan pulang mlm ini"ucap bimo kaku....marisa hanya diam...ketika bimo berbalik...

"Kak.....boleh peluk kaka ga....?"ucap marisa spontan....tubuh bimo menegang..langsung berbalik menghadap marisa...tubuhnya langsung kaku...ketika marisa tiba tiba memeluk erat bimo....dengan kepala marisa dibenamkan di dada bimo...dan kedua tangan marisa melingkar di pinggang bimo...

Hangat itu yg di rasakan marisa...dengan lembut marisa mengusap usap punggung bimo....perlakuannya membuat hati bimo menghangat...yg semula tubuhnya tegang....berbalik menjadi rileks....bimo dengan pelan mengusap usap kepala marisa..
Maksud hati hanya ingin memberi semangat bimo...kenapa tiba tiba jantungnya berdetak kencang setelah bimo mengusap usap kepalanya....
Marisa berasa ada kupu kupu yg banyak di perutnya...dengan cepat marisa melepaskan pelukannya..

"Hati hati ka....."ucap marisa kaku dengan dengan langkah seribu...marisa menghilang alias langsung lari ke kamar karena malu...

Karena nya itu kamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang