part 24

3.4K 148 0
                                    

"Keselamatan mereka tergantung padamu sayang.....lu ikut....mereka hidup"ucap benny

"Marisa....tolong tante nak..."ucap tantenya lirih....

Perkataan benny membuat tubuh marisa menegang....

"Tua bangka......ga inget umur lu...bukannya berdoa lu dirumah...siapa tau besok lu dipanggil tuhan...malah godain istri orang..uda ga punya duit buat bayar cewek ya"ucap allan....

"Brengsek lu.....jawab marisa"teriak benny marah sambil menendang muka om nya marisa....

Bimo  memeluk marisa...segera marisa bersembunyi di dada bimo...

"Percuma lu bawa dia....mereka udah sah sebagai suami istri...."ucap will dingin....

"Kurang ajar... kalian semua gue bunuh"teriak benny penuh amarah....

"Bunda bawa caca masuk....sayang masuk dlu ya..  "ucap bimo sambil melepaskan pelukannya.

"Tapi......"ucapan marisa terhenti karena tiba tiba bimo mengecup bibir marisa....dan wajah marisa pun memerah...

"Ayo ca....kita masuk....."ucap bunda aira...marisa mengangguk...ia sempat melirik ke arah om...dan tantenya yang sudah babak belur...setelah itu dengan berat hati marisa masuk dengan anak anak panti lainnya...

"Seperti masa lalu...."ucap will sambil merenggangkan badannya....

"Ya....seperti masa lalu...."jawab bimo dingin......

"Hei tua bangka maju lu semua...."teriak allan...

Perkelahian pun tidak bisa ter elakan...kubu benny dengan membawa 50 orang....melawan kubu bimo....27 orang.....mereka bertarung dengan sengit....sengaja al menyuruh 5 orang anak buahnya menjaga orang panti....
Berkelahi adalah kesenangan buat ke 7 orang itu....kubu bimo sengaja tidak memakai senjata mereka melawan dengan tangan kosong....kubu benny..bertarung menggunakab cerulit...samurai...golok...bimo dan kawan kawan ada rencana terselubung.....di detik terakhir tiba tiba kubu bimo mundur teratur sehingga membuat kubu benny bingung....belum hilang kebingungannya.....tim intelegen....tim 86....tim badan narkotik....datang dengan 4 truk dan 6 mobil.....sebagian anak buah benny kocar kacir yg lain tertangkap....tim kepolisian menemukan shabu shabu di mobil benny...dan itu membuat benny kaget...pasalnya ia tidak pernah membawa barang haram itu kmn mna. .....biasanya ia menyimpannya di berangkas yg ada di clubnya... ketika ia melihat ke arah kubu bimo.....benny baru menyadari ia di jebak.....
Proses penangkapan bres......tim dari kepolisian undur diri....dengan membawa bimo sebagai saksi juga di dampingi tora dan baim....

"Jadi laper gue... makan yuk...."ajak sakti....

"Kalian makan giliran jangan semuanya dlu..."ucap allan kepada 25 anak buahnya.....

"Ayo sayang makan cantiq....."ucap juna pada marisa yang baru saja keluar kamar untuk ganti baju..tapi blm sempat hapus make up..

tapi blm sempat hapus make up

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gak ah.....caca tunggu mas bimo...aja"ucap marisa lesu...

"Wih uda panggil mas bimo nih....."ucap allan.

"Caca.. makan sekarang..denger kakak....nanti kaka telepon bimo tahu rasa.."ucap sakti sambil melotot...marisa hanya cemberut...

"Ayo sayang makan sama aku......"ucap william sambil menarik tangan marisa...dengan berat hati marisa pun makan duluan tidak menunggu bimo.

Urusa di kepolisian sudah bres....bimo dan baim sudah boleh pulang sedangkan tora masih menyelesaikan beberapa hal...ketika bimo baru turun dari motor....tiba tiba ada yang memeluknya erat.....

"Main nyosor aja caca....uda ga kuat ya.....pdhl belum taro helmnya loh"ucap baim...bimo hanya tersenyum...

*** beberapa jam kemudian***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*** beberapa jam kemudian***

"Kok masih diam....kenapa sayang?"tanya bimo sambil mengelus pucuk kepala marisa...

"Semuanya uda bres khan mas?benny ga akan ganggu panti juga caca lagi?"ucap marisa...

"Gak akan sayang.....semua uda bres....benny kena pasal berlapis....penganiayaan,pemilik obat terlarang..pemilik senjata tajam....blm tuduhan lainnya yg sedang diperlihatkan tora...."ucap bimo menjelaskan..

"Terus om sama tante aku..."tanya marisa....

"Mereka juga kena pasal sayang....sudah mendekam di penjara"ucap bimo sambil merangkul pinggang marisa.

"Syukurlah....udah am....n"ucapan marisa terhenti karena tiba tiba bimo menciumnya..agak lama.....

"Kangen kamu ih..."ucap bimo serak.....

"Tahan woi....masih di panti "teriak allan...ke 4 orang yang lain tertawa...

Karena nya itu kamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang