part 22

3.2K 156 2
                                    


"Pagi ca.....masak apa nih?wangi bener"ucap tora sambil celingak celinguk di balik bahu marisa.

"Eh ka tora uda bangun.......nasi goreng ka....requestnya ka bimo.....ka tora mau sarapan skr?"tanya marisa.

"Nanti aja bareng anak anak.....kaka pgen kopi donx...."ucap tora

"Gue juga mau...kopi no sugar"ucap allan...

"Ok....sebentar......."ucap marisa segera  membuatkannya..

"Wangi pagi pagi.....jd lapar.....masak apa ca?hmm nasgor..."tanya juna yg baru keluar dari kamar...

"Ka juna mau kopi?"tawar marisa pd juno.

"Pgen ily kopi donx...single ya....."ucap juna....marisa pun mengangguk.

Setelah mereka bres sarapan....marisa pun izin ganti baju sementara bimo dengan lain ngobrol di ruang tv......

"Ka al....ka will yuk......."ucap marisa yg baru keluar dari kamar......

Mereka yg sedang berbincang mendadak berhenti dengan melihat ke arah marisa....mereka terdiam...mengagumi make up marisa yg seadanya...dengan pakaian yg tidak terlalu mencolok justru membuat caca begitu menarik...

"Kok pada diam.....?"ucap marisa.....bimo yg pertama kali sadar...langsung mendekati marisa dan meraih pinggang marisa.

langsung mendekati marisa dan meraih pinggang marisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pdhal gue yg pilihin tuh baju....tp tetep kaget gue"ucap sakti...

"Lucu bener kamu ga bosenin liatnya....jd naksir"ucap juna....marisa hanya tersenyum malu...

"Berangkat sekarang sayang?"tanya bimo...

"Iyah duluan ya...bajunya uda di packing caca taro di kamar...."ucap marisa....

"Ya udah nanti aku jemput..."ucap bimo.

"Will....al...baju kalian uda bres...."tanya sakti.

"Uda ditaro di alphard nya baim..."ucap will.

"Gue ada di siapin anak buah uda di panti bajunya..."ucap allan

"Caca berangkat dlu bye semua...."ucap marisa lalu mengecup pipi bimo....dan berlalu dengan will disebelah kirinya dan al di sebelah kanannya serta 10 buah anak buah al di belakang.

"Bini lu......."ucap juna sambil geleng geleng kepala tidak meneruskan ucapannya.....

"Pantes lu juga naksir sakti..."ucap tora...

"Dikondisikan sakti mukanya......"sindir bimo....sakti hanya tersenyum kecut......

~* BTC mall*~

Kedatangan marisa langsung menjadi pusat perhatian......pasalnya marisa datang dengan 2 cowok cakep di sebelah kiri dan kanannya...juga 10 laki laki berseragam hitam hitam....berada dibelakang......

"Ka.....perasaan aku aja atau emang bener kita diliatin sih?"tanya marisa sambil berbisik ke telinga william..

"Perasaan kamu aja.....uda cuekin...."jawab william sambil mengusap punggung marisa...

"Cuekin say.....mereka liatin aku sama will...maklum ganteng"ucap allan pede.

"Ih pede banget....."cibir marisa....allan dan will pun terkekeh....

Marisa pun mengumpulkan data buat tugas kuliahnya....dengan will dan allan di belakang caca dengan jarak 5 meter...sementara 10 orangnya allan menyebar membentuk formasi lingkaran dengan marisa berada di tengahnya.......ketika marisa sedang fokus tiba tiba....

"Ca....lu datang juga..."ucap ratna mencibir...

"Baju boleh minjem dmn?atau jangan jangan lu ambil punya orang lagi"cibir jesicca....

"Ih kok gitu sih ya gak donx....."bela marisa..

"Atau sewa di salon...."ucap ratna sambil tertawa.

"Percuma ca.....lu pake baju apapun tetep sama....kasta lu renda....ampe tinggal di mesjid kampus lagi"ucap jesica yg juga ikut tertawa....orang sekitar yg mendengarnya mencibir kearah marisa....sementara marisa menunduk...sampai....

"Permisi...kalian siapa?....sayang...temen kamu?...."ucap allan.....

"Pasti kalian temen caca.....aduh sewaktu caca kabur dari rumah...ngerepotin kalian deh....maaf ya......tp caca uda plng kok skr...jd ga akan ganggu kalian lagi"ucap will
Ratna dan jesica pun bengong...

"Jd kalian...."ucapan  jesica....langsung di potong...

"Adik gue....dia sempet ilang....kabur...tp uda ketemu"ucap allan dingin...ke 10 anak buahnya menghampiri dan.. ....

Karena nya itu kamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang