part 21

3.3K 154 0
                                    

Ada yg ga tau mie sakura...penampakan nya di atas ya☝☝☝☝☝☝☝harganya cebu aliaz seribu rupiah....

"Dulu dia makan sehari sekali....terus lebih parahnya sama mie yg harga 1ribu terus nasi 1 piring b&b plate gila ga"ucap baim..

"Seriusan ca....bener pola makannya gitu"tanya juna....caca hanya mengangguk sambil cengengesan...

"Ya ampun pantesan badan kamu kurus..."ucap william kaget..

"Tp khan kamu design ruangan ca...denger denger juga design kamu lumayan oke... pasti banyak customernya.. harusnya sih cukup buat makan "ucap allan kaget.

"Khan caca musti kirim ke panti sama kost an.....blm klo harus beli diktat atau buku.. pusing caca"ucap caca sambil pegang kepala

"Emang ada mie yg seribuan?"tanya tora....marisa hanya mengangguk...

"Baru tau gue... "ucap tora sambil manggut manggut.

"Emang kenyang ca?cuman makan itu doanx"tanya juna....marisa menggeleng pelan....

"Jangan khawatir ca....mulai saat ini...mau apa aja tinggal bilang al ya..."ucap allan....marisa pun mengangguk mantap....disaat mereka ngobrol.....

"Iya....kamu makan gratis di cafe aku...sepuasnya"ucap juna...marisa pun tersenyum lebar...

"Sayang........."ucap bimo...marisa langsung melihat ke arah bimo....lalu berdiri....berlari kecil dan memeluk bimo...dengan sigap bimo pun mengangkat marisa dengan dengan kedua kakinya melingkar di pinggang bimo..

"Duh baru dtinggal sebentar...uda makin seksi aja...cantik lg...ya ampun senyumnya..jadi mau"ucap bimo sambil sesekali mengecup bibir marisa....yg di kecup hanya diam sambil terseyum....

yg di kecup hanya diam sambil terseyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hadeuh mulai deh recehnya.."ucap sakti....yg lain tertawa....semetara bimo mendelik ke arah sakti...

"Capek ya...mau dipijit?"tanya marisa sambi membelai belai pipi bimo..

"Mau donx, dibelai pipi juga uda ada yang bangun....apalagi di pijitin.."bisik  bimo tp terdengar semua orang...

"mesum woi...."teriak  william... yg lain tertawa sedangkan...marisa tersenyum malu malu...dan bimo langsung mengedipkan mata...

"Kita cobain kasur baru yuk....."ucap bimo sambil berbisik...dan berjalan menuju kamarnya....

"Woi pake pengaman woi....."teriak sakti...

"Gak enakk........."teriak bimo...sehingga semua orang yg ada di sana tertawa....dan marisa hanya sembunyi di ceruk leher bimo karena malu...

***4 jam kemudian***

~*ruang tv*~

"Besok berangkat jam brp?"tanya allan pada william.

"Kata caca jam 10an...lu ikut?"william balik tanya....allan pun mengangguk..

"Gak nyangka tuh tua bangka nekad tetep cari caca"ucap sakti....

"Untung keburu di info gue....klo ga...abis kebakar tuh panti"ucap allan..

"Kebakaran apa...?"celetuk bimo dengan rambut basah khas habis mandi..

"Widih...basah cuy....kirain mau ampe pagi..."ucap allan cengengesan....yg lain hanya tersenyum...

"Maunya....tapi kasian.....hehehehe"ucap bimo terkekeh sambil duduk di dekat tora...

"Panti hampir kebakar"ucap allan singkat...

"Si benny.......?"tanya bimo...allan pun mengangguk lalu ia menceritakan kejadiannya secara detail....

"Kurang ajar......."ucap bimo...

"Tenang....Ada saksi mata....juga bukti sidik jari....tp kita akan bersenang senang dlu...baru di jebloskan"ucap tora.

"Besok caca dikawal khan.....gue ada visit ruangan...gue takut klo benny tau caca ada disini"ucap bimo.

"Iya gue sama al...."ucap will

"Gue mau bawa semua anak buah gue buat ngawalin caca"ucap allan.

"Makasih ya guys.....udah bantuin gue lindungin caca...gue cinta mati ama caca....ga tau deh klo ga ada kalian"ucap bimo...

"Kita selamanya brother man..."ucap sakti

Karena nya itu kamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang