"Sekali dok...."ucap marisa sambil memegang dada menahan sakit dengan kepala menunduk.....karena malu.
Sakti dan bimo tercengang...."Setau saya...kamu bukannya kerja sambilan jd design interior...lumayan khan....terus bukannya kamu juga dapat beasiswa ca?"tanya sakti sambil membereskan stetoskopnya.marisa hanya menghela napas....
"Iya dok....tp uangnya buat adik-adik panti...dan keperluan panti...kasian,akhir akhir ini donatur tetap sudah tidak menyumbang dana lagi...klo pun ada paling penyumbang yg hanya sekali....kasian bunda"ucap marisa pelan..
"Itu...kamu sampe tinggal di mesjid kampus...gimana ceritanya....."tanya sakti sambil duduk di sebelah marisa.
"Uang kontrakan dan jatah mkan dipakai buat bayar ke rumah sakit....saya harus irit dok"ucap marisa.
"Badan kamu kecil banget tau ga....jgn jgn ga makan lg"ucap sakti curiga.
"Makan ko dok swear deh"jawab marisa.
"Sama apa hayo?"canda sakti pura pura nyolot.
"Sama nasi pake mie..."jawab marisa..sakti pun menghela napas...
"Mie tuh ga baik ca buat kesehatan"ucap sakti...marisa hanya diam...tak lama bimo keluar dari kamar...
"Ga usah beli obat nanti ada orang yg anter kesini.....sekalian ada yg harus di tanda tangain lu"ucap bimo sambil duduk dengan menatap sakti..
"Makasih dok....."ucap marisa sambil menatap bimo...
"Hmmm"jawab bimo singkat dengan membalas tatapan marisa.
"Panggil nama aja ca...."celetuk sakti..
"Jgn donx dokter ga sopan....umur kita khan beda ...saya masih 19"jawab marisa...
"Jd ceritanya kita uda tua"ucap bimo dengan nada dingin..
"Bukan gitu dok...tuh khan salah ngomong..maaf dok....saya hanya di ajarkan bunda buat sopan ke orang yg lebih tua"jawab marisa sambil menunduk..
"Tuh bahas tua lg"ucap sakti sambil tersenyum..
"Maaf dokter....maaf"ucap marisa sambil menunduk...
sakti pun tertawa...sedangkan bimo hanya tersenyum simpul....seorang genindra bimo tersenyum karena perempuan kecil...dsitu sakti langsung menyadari klo marisa akan menjadi perempuan pertama dan terakhir buat temannya
"Ya udah panggil kaka aja ya....biar lebih santai tp tetep sopan"ucap sakti.
"Baik ka..."jawab marisa sambil tersenyum
"Ca...kita bedua sepakat...kamu boleh tinggal disini....saya jarang ada di apartment,nah..bimo orangnya rese...dia susah banget klop ama orang...6 maid aja uda berhenti karena takut bimo...jd kamu mau khan bersih bersih nih apartment...sambil masak buat bimo"tanya sakti..
"Mau banget dok...mau...."ucap marisa antusias..seakan tersadar dr sesuatu..marisa pun melirik bimo..
"Dokter bimo ga masalah khan?"tanya marisa ragu...
"Ga masalah..."jawab bimo singkat sambil berdiri dan berjalan mendekati pintu..dan membukanya..
"Selamat sore dok....ini obat asam lambung dan dokumen yg harus di tanda tangani dr sakti..."ucap dr anna..bimo hanya ambil obatnya lalu jln mendekati marisa dan menyerahkan dua butir obat..segera marissa mengunyahnya..
"Masuk anna...mana yg harus saya tanda tangani?'tanya sakti...anna pun mendekati sakti sambil melirik kaget ke arah marissa..
"Kamu istirahat dlu nanti malam saya antar kamu ambil barang kamu di kampus"ucap bimo...
marisa hanya mengangguk dan segera masuk kamar...bimo juga menyusul masuk ke kamar di sebelah kamarnya sakti...."Anna jangan kepo ama urusan dr bimo...."ucap sakti sambil menandatangani berkas...
"Eh maaf dok"ucap anna kaget...lalu menggaruk tengkuknya yg ga gatal..
"Saya ga ada jadwal operasi khan..?'tanya sakti sambil menyerahkan semua berkas yang sudah ia tanda tangani...
"Tidak ada dok...yg ada jadwal dokter bimo...nanti mlm..."ucap anna...
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena nya itu kamu
RomanceCewek polos tp pinter....ketemu sama cowok bertato yg garang tp dokter 3 bidang sekaligus...dengan masing masing membawa luka batin....saling melindungi dengan caranya...seru kali ya.... .debut novel setelah sekian lama tidak muncul....tetep cyn maa...