part 19

3.4K 158 0
                                    

" caca kenal al.....?"tanya sakti....marisa hanya cengengesan dan itu membuat bimo curiga....

"Allan......."ucap bimo datar....

"Bini lu ga cerita?gue yang nyelamatin caca kmarin malam....gila lu hampir aja di perkosa dia...klo ga ada gue...wah ga tau deh"ucap allan menerangkan....bimo pun kaget dan langsung melihat ke arah marisa dengan melototi marisa....

"Diperkosa ya......ca..."ucap bimo...marisa hanya meringis....

"Kok gitu...gak mau jujur sama aku?"ucap bimo sebel...

"Maaf....caca...itu.."ucap marisa pelan

"Fixs mulai detik ini kamu hanya boleh ke kampus...selebihnya ga...."ucap bimo dingin...

"Tuh khan...kamu gitu...."rengek marisa.

"Emang dia ngomong apa?"tanya juna..

"Lu tuh posesifnya keterlaluan"ucap tora.....sambil geleng kepala dan tersenyum,bimo tetep melihat ke arah marisa dengan mata elangnya..

"Kamu mah suka gitu....klo caca cerita jujur pasti langsung ga boleh ini itu"ucap marisa cemberut.

"Ke supermarket juga ga boleh"ucap bimo sebal.

"Ih nanti makan sama apa..."tanya marisa.

'Makan kamu aja kyk waktu itu...."ucap bimo makin sebal...dan ke 6 orang disana tertawa.

"Ih dasar mesum..."ucap marisa sewot.

"Besok juga ga boleh datang..."ucap bimo...

"Ih kok gitu sih...ini khan acara kampus"ucap marisa sewot lagi...

"Tetep diluar kampus...."jawab bimo datar...perseteruan mereka mereka menjadi hiburan tersendiri buat sakti...will....tora....dan baim...bahkan cowok sedingin juna pun cengengesan....sementara allan kaget melihat interaksi bimo dan marisa.

"Ih sayang jangan gitu donx....khan itu tugas kampus...."ucap marisa...merajuk...

"Di btc khan acaranya..."tanya william...marisa pun mengangguk...bimo tetap diam kembali dengan mode dinginnya...

"Udah ijinin aja...gue juga mau ke acara itu kok di undang temen gue...ntar gue yg anter jemput caca"ucap william..

"Tuh khan sayang...please ya...."ucap marisa masih dengan merajuk tp  bimo tetep diam masih kesel.

"Yaelah nih anak...."ucap william..

"Gue juga ikutt biar lu tenang...ntar gue suruh anak buah gue jaga jaga puas lu...."ucap allan datar...

"Tapi..."ucapan bimo terhenti karena tiba tiba marisa mengecup bibirnya singkat..lalu memegang telapak tangan bimo.....

"Boleh yah....?"ucap marisa lembut...akhirnya bimo mengangguk..

"Ya uda kita semua makan dlu baru diskusi"ucap sakti.

Semua langsung sibuk dengan makanannya masing masing....ketika marisa mulai menyiapkan makanan serta minum bimo....al,juna,tora,juga baim serta will menghentikan aktifitasnya....dengan sabar marisa menawari tiap makanan yg ada di meja..yang di tanggapi anggukan atau gelengan bimo...setelah urusan dgn bimo selesai baru ia makan...mereka berpikir dengan usia marisa yg jauh beda...marisa yang akan manja...ternyata marisa dewasa dengan caranya dan manja dengan caranya.....

"Lu udah hubungi bunda aira...."tanya sakti pada bimo.

"Udah....anak buah allan yg nyiapin semuanya....amil nya uda siap...malam minggu kita akadnya"ucap bimo sambil menghapus noda es krim di sudut bibir kanan marisa.

"Penjagaan juga uda gue perketat....gue taro anak buah gua 25 orang di panti.."ucap allan.

"Gue uda track catatan kriminal si benny tuh...juga bisnis terselubung nya....1 telepon dari gue benny langsung ditahan"ucap tora lugas.

"Jangan...ga seru...kita main main dlu ama dia...gatel gue pgen pukul mukanya..berani beraninya dia macam macam ama caca"ucap sakti sengit sambil tuker tempat duduk dengan william...marisa dan william langsung terlibat pembicaraan serius perihal contoh design 3d hasil karya marisa yg akan di perlihatkan di pameran interior.

Karena nya itu kamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang