"Gak..kok..siapa yg goda.."ucap marisa kikuk..sambil berdiri kikuk...karena tak tahan liat mimik muka marisa sakti pun tertawa...
"Siapa suruh masuk kamar...ganggu orang tidur.."ucap bima ketus...marisa hanya diam menunduk..
"Jgan gitu bima...gue yg suruh...lu khan belum makan...dia sengaja masak tuh..."ucap sakti...bima hanya diam...ia berjalan ke arah kamar mandi masih memasang tampang sangarnya...sementara marisa pergibke arah meja makan diikuti sakti.
**ruang makan**
"Ayo duduk sini.."ucap sakti sambil menepuk kursi di pinggirnya...tak lama sakti melirik ke arah meja dgn mata berbinar...
"Wah...balado udang sama capcay...ada kerupuk..."ucap sakti sambil menyomot kerupuk...tak lama bima datang dan duduk di sebrang marisa sehingga mereka berhadapan.
"Muka lu dipercantik dikit ngapa bikin orang ketakutan aja.."celetuk sakti.
Bima hanya diam...sambil makan...hanya sakti dan marisa yg sedang mengobrol..diselingi candaan..
"Ca...sekarang ada bima...gak mau ngomong sesuatu gitu"ucap sakti.
"Oh ya lupa...dr bima makasih ya uda mau nolong bunda saya...jd gak enak waktu tau dari dr sakti...kalo dr gak mao dibayar...saya ssnggup kok bayar walau nyicil...tp saya musti nunggu nyicil ke rumah sakit dulu"ucap marisa...panjang lebar tanpa sadar sedari tadi bima memperhatikan marisa...sementara sakti melihat bima yg sedang memperhatikan marisa...sadar bima diperhatikam sakti..ia pun berdehem sambil berdiri...
"Gak usah tanya....yg penting ibu kamu sembuh"ucap bima sambil berjalan ke arah ruang tv..
Tak terasa waktu pun berlalu begitu cepat...sudah 4 bulan bima bekerja di rumah sakit milik temannya itu...
Dipihak lain bunda aira pun sudah ber angsur baik dan mulai bisa berjualan lg...sudah 4 bulan juga marisa mencicil ke pihak rumah sakit...sampai suatu hari terjadi sesuatu...yg membuat bima semakin....#ciwalk cafe#
"Nunggu lama lu..sorry jalanan macet...uda pesen belum?"tanya sakti.
"Hmmm...."ucap bima sambil melirik ke arah dr zaskia sebentar...seakan tau arti lirikan itu sakti angkat bicara.
"Gua mau ngebahas masalah pembenahan ruang bedah sama dr zaskia"ucap sakti...
"Gak ganggu khan...biar cepet beres nih"ucap dr zaskia.
"Gak apa apa"ucap bima datar...tak lama hp zaskia pun bergetar...
"Permisi saya mau terima telepon dulu.."ucap dr zaskia sambil berdiri dan berjalan menjauh..disaat bersamaan marisa baru datang dan memberikan amplop coklat ke menager cafe...dan hendak pergi tapi...
"Caca....hei sini"teriak sakti...marisa sempet celingak celinguk...dan langsung tersenyum lalu berjalan ke arah cowok yg melambai ke padanya.
"Eh dr....lg makan mlm ya?"ucap marisa.
"Iya nih....kamu dr mana?uda makan belum?ayo gabung"ucap sakti.
"Gak usah...saya belum lapar..masih sore...ini lg buru buru...."ucapan marisa terhenti karena malu perutnya bunyi...
"Sebaiknya saya pergi uda mau hujan..permisi"ucap marisa ketika mau jln bima mencekal tangan marisa.
"Duduk...makan dulu..."ucap bima.
"Iya...ayo temenin kita.."ucap sakti...marisa pun mengalah dan duduk....tak lama dr zaskia datang.
"Dia ngapain sini...?"tanya dr zaskia sinis.
"Kita yg ngundang"ucap sakti.
"Jangan bilang kamu minta dibayarin ya makan"ucap dr zaskia.
"Zaskia kamu apa an sih"ucap sakti.
"Dia ganggu kita...sakti"ucap zaskia.
"Gak apa apa dr saya pergi aja"ucap marisa...ketika marisa berdiri...bima pun berdiri dan menarik tangan marisa..
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena nya itu kamu
RomanceCewek polos tp pinter....ketemu sama cowok bertato yg garang tp dokter 3 bidang sekaligus...dengan masing masing membawa luka batin....saling melindungi dengan caranya...seru kali ya.... .debut novel setelah sekian lama tidak muncul....tetep cyn maa...