Hi guys....kepo liat apartment dokter sakti diatas ya......☝☝
Semenjak peristiwa itu....bimo pergi dari apartment sakti....tepatnya keluar dan pindah membeli apartment yang lebih kecil dari punya sakti....ia sengaja membeli apartment dekat dengan kampus marisa....hampir tiap hari bimo selalu mengawasi marisa di halte busway dekat apartmentnya...
Dia selalu mengawasi marisa nya dlm diam....1 bulan tepatnya mereka tidak saling ketemu...walaupun bimo selalu melihat marisa tetap saja rasa rindunya kian besar...hingga suatu ia melihat badan marisa makin kurus..hatinya semakin sakit.....
Sial...gue uda ga kuat....dia makin kurus....gua harus liat dia dari dekat...gue ga peduli dengan omongan sakti ucap bimo pada diri sendiri sambil menatap dirinya di cermin....Segera ia memakai jaket dan pergi kekampus marisa....
ia duduk di motornya menunggu marisa lewat....tak lama.....marisa pun turun dari angkutan umum dgn muka ditekuk marisa langsung masuk ke areal fakultas design interior...setelah marisa masuk....bimo segera pergi ke apotik dan pulang ke apartmentnya sebentar lalu dari sana ia jalan kaki menuju kampus marisa...
Dilain waktu setelah marisa menyelesaikan quiz...entah kenapa ia ingin keluar...biasanya setelah kelas bres atau menunggu kelas lain....marisa selalu menghabiskan waktunya di perpustakan tp kali ini...ia ingin sekali ke taman deket mesjid kampus....segera ia berjalan....~~masjid kampus~~
"Eh neng caca....kebetulan...tumben neng uda bres kuliahnya....biasanya nanti sore baru plng"ucap pak satpam
"Emang sore mang....cuman nunggu mata kuliah yg lainnya pgen dsini"ucap marisa menerangkan..
"Kebetulan neng ini ada titipan buat neng"ucap pak satpam sambil menyerahkan plastik yg berisi obat2n..
"Dari siapa mang?"tanya marisa..
"Harusnya sih amang ga boleh bilang bilang neng...."ucap pak satpam
"Mang apa orangnya banyak tato di tangan?'tanya marisa....
"Iya neng...yg dlu pernah anter neng pindahan....duh tuh kan amang jd keceplosan lg...."ucap pak satpam.
"Mang tolong bilang caca...orangnya pergi ke arah mn?"tanya marisa sambil memohon.
"Tadi sih masih ada di parkiran..'ucap pak satpam.
Tanpa basa basi...marisa lari ke arah pelataran parkir...
Disana ia melihat bimo...sedang berjalan pelan..
Dengan cepat marisa lari ke arah bimo dan langsung memeluk bimo dari belakang...
Tubuh bimo menegang....."Jangan pergi kak....jangan tinggalin caca lagi....caca ga marah kok..."ucap marisa sambil menangis keras...bimo pun berbalik...berusaha menenangkan marisa.....bukannya tenang tangisan marisa semakin pecah apa lagi melihat kedua tangan bimo yg diperban.....
"Udah sayang jangan nangis..hei.."ucap bimo lembut sambil mengelus elus tangan caca......bukannya melunak marisa makin beringas....ia memukul mukul bimo dengan diktatnya berkali kali...si empunya badan cuman meringis dan diam...
"Ka bimo jahat....ninggalin caca sendiri...jahat.....itu kenapa lagi tangan ka bimo sampe di perban "teriak marisa sambil nangis..dengan diktat yg ia pukul ke arah bimo...
Bimo segera memeluk marisa sementara marisa masih terus meronta dan mencakar badan bimo..dengan lembut bimo terus memeluk serta mengelus punggung marisa...lama kelamaan marisa melunak dan mulai berhenti menangis......setelah marisa tenang..bimo pun membawa marisa ke apartment...
~*hegarmanah apartment*~
Setelah sampai di apartment...segera bimo mendudukan marisa di sofa tamu..
"Udah tenang?"tanya bimo lembut sambil terus memeluk dan mengusap usap kepala marisa yg berada di pelukannya..
"Kenapa?ka bimo mau pergi lagi?"ucap marisa dengan nada serak sambil menghapus air mata nya dengan kasar..lalu duduk melepas pelukan bimo.
"Gak gitu sayang..."ucap bimo yg barusaha memeluknya lg tp di tepis caca
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena nya itu kamu
RomanceCewek polos tp pinter....ketemu sama cowok bertato yg garang tp dokter 3 bidang sekaligus...dengan masing masing membawa luka batin....saling melindungi dengan caranya...seru kali ya.... .debut novel setelah sekian lama tidak muncul....tetep cyn maa...