"Bos....ada masalah....?"tanya salah satu anak buahnya al...
"Ga ada... uda bres.pastiin jgan lengah.....gue ga mau terjadi apa apa sama adik gue.."ucap allan sambil mendelik ke arah ratna dan jesica...
"Yuk sayang gak penting jug ada disini...bawaannya pgen asah golok"ucap allan dingin....william menarik lengan marisa...sedang mimik muka ratna dan jesica berubah pucat
Marisa membereskan tugasnya dengan cepat....segera setelah data terkumpul....mereka pulang lebih awal dari waktu yg di perkirakan....will dan al pun sepakat menunggu di cafe juna..
Setelah sampai di cafe juna....marisa langsung merangkum dan menyusun data untuk tugasnya yang harus dikumpulkan rabu depan....sementara will dan yg lain terlihat obrolan seru..."Tumben uda bres.....katanya ampe sore.."tanya juna...
William menceritakan kejadian yang menimpa marisa....
"Jadi gitu.....kasian caca...."ucap juna sambil mengusap usap puncak kepala...sementara marisa hanya tersenyum kecut...
"Ka....jangan cerita sama ka bimo ya...nanti yg ada ribet lagi"ucap marisa......
"Iya sayang....."ucap william....
***malam hari***
"Udah siap semua.....?"ucap tora...mereka pada mengangguk....
Marisa masuk ke alphard silver,dia di temenin tora dan baim juga sakti....sementara will....bimo....al...dan juna mengawal..mobil dengan motor ninja hitam...yamaha R25...ninja merah dan ninja biru....mereka menempuh perjalanan bandun-jakarta hanya 120menit....kebetulan tidak macet...
~* rumah panti *~
"Kalian uda datang....caca mana?"ucap bunda aira...sambil celingak celinguk.....
"Masih di mobil bunda.."ucap bimo...
"Tidur di mobil bunda....."ucap sakti yg baru turun dari mobil....bimo mendekati mobilnya dan masuk...tak lama bimo keluar dengan marisa yg berada pangkuannya.....
"Ayo masuk semua...kalian istirahat aja druang tv ya....nak bimo bawa caca ke kamar bunda...ayo bunda tunjukin"ucap bunda aira......
bimo mengangguk...yg lain langsung masuk ke ruang tv dan rebahan dilantai yang ber alaskan karpet......sedangkan allan dan tora langsung mengelilingi rumah panti....
Keesokan harinya....rumah panti ramai,,,mereka siap siap untuk acara akad malam.....marisa.....bunda aira dan anak panti lainnya di bantu juna memasak menu ala kadarnya untuk acara mlm...baim dan sakti pergi ke toko pastry untuk memesan makanan pencuci mulut...sedangkan allan....william melihat sekeliling memastikan keamanan nanti malam terjamin.....dan bimo juga tora pergi dari pagi.....*** malam hari ***
Menjelang malam tiba...suasana ramai....disambut suka cita oleh penghuni panti pasalnya...orang yang selama ini melindungi mereka yaitu marisa...akan melangsungkan pernikahan....amil sudah datang....bimo...sangat amat cemas...
Marisa belum juga keluar.....padahal semua sudah datang.......tak lama
marisa keluar dari kamar bunda aira..ia begitu cantik menggunakan kebaya modern
Semua orang melihat ke arah marisa...mereka semua terpesona paras marisa begitu ayu....
Akad pun segera dimulai.....hitungan menit akad nya selesai.....bimo melaksanakannya dengan lancar...akhirnya marisa resmi menjadi nyonya genindra bimo...bertepatan dengan beresnya akad....terjadi keributan di luar....25 anak buah allan berseteru dengan 50 orang anak buah benny.....dengan benny berada di belakang...semua orang yang berada di dalam pun berhambur keluar.
"Berhenti......"teriak allan menggelegar...semua anak buahnya allan berhenti...
"Marisa....liat siapa yang gue bawa"ucap benny...sambil menyuruh anak buahnya....tak lama salah satu anak buah benny menyeret tante dan om nya marisa dengan keadaan babak belur dengan pakaian compang camping...lalu marisa.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena nya itu kamu
RomanceCewek polos tp pinter....ketemu sama cowok bertato yg garang tp dokter 3 bidang sekaligus...dengan masing masing membawa luka batin....saling melindungi dengan caranya...seru kali ya.... .debut novel setelah sekian lama tidak muncul....tetep cyn maa...