part 14

3.8K 184 0
                                    

Semenjak bimo melihat interaksi antara iqbal dan marisa....ia jadi gelisah...perasaannya tidak menentu...ia akui ia memang cemburu....dan bimo benar benar tidak mau kehilangan marisa.
Dipihak lain marisa merasa bimo berubah agak diam....kadang marisa melihat bimo yg sering melamun...marisa mulai merasa klo bimo mulai bosen dengannya...sehingga marisa pun ikut ikutan cemas....juga semenjak bimo menghindar dan lebih memilih tidur di sofa tv...marisa mengalami mimpi buruk tiap malam...
Bimo akhir akhir ini menghindar dengan cara tidur di luar...ia takut perasaan cemburunya membuat ia kelepasan dengan meniduri marisa...hingga suatu malam bimo terbangun karena ia hendak mengganti kaosnya yg lebih tebal....sebelum masuk ia membuka kaosnya dan melemparkannya ke keranjang cucian kotor yang terletak di pinggir mesin cuci...lalu pelan pelan ia mengendap endap takut marisa terbangun...setelah mengambil kaos...bimo melihat kearah marisa yg sedang menangis..sepertinya ia mimpi buruk..dengan cepat bimo mendekat da berusaha menenangkan marisa yg terus mengigau minta untuk tidak menyentuhnya...disitu bimo tau..marisa mimpi tentang insiden ia hampir di perkosa...segera bimo naik kekasur dan langsung memeluk marisa yg mulai meronta ronta..tidak mau kalah bimo terus membisikan ke telinga marisa klo ia baik baik aja...usaha itu membuahkan hasil...marisa terbangun dan langsung memeluk bimo sambil menangis...

"Ka....caca takut"ucap marisa gemetar sambil menangis....

"Jangan takut sayang...ada aku.."jawab bimo sambil terus mengecup kepala marisa...

"Ka bimo jahat....caca sering mimpi orang itu....kaka ga ad"ucap marisa lemah....

"Kenapa ga bangunin aku ca kalo kamu mimpi?"tanya bimo lembut sambil menghapus air mata marisa..

"Caca takut...kaka akhir akhir ini kayak jaga jarak gitu..."ucap marisa pelan...bimo hanya menghela napas.

"Uda mulai bosen ya sama caca....nemu yg lebih ok ya ka?"tanya marisa kepo....

"Ga gitu sayang...."ucap bimo yg langsung menangkup muka marisa. Lalu menhecup nya berkali kali...marisa hanya diam sambil meletakan tangannya di dada telanjang bimo.

"Terus kenapa menghindar....?"marisa bertanya lagi...

"Besok aku jelasin sayang...skr kamu tidur....kaka tungguin kamu tidur lalu kaka keluar"ucap bimo..

"Tuh khan menghindar lagi"ucap marisa manja...

"Caca...sayang...jangan begitu...aku laki laki sayang....aku ga mau kelepasan.."ucap bimo parau...

"Pokoknya jangan tinggalin caca..."ucap marisa sambil mengalungkan tangannya di leher bimo sehingga marisa benar benar menempel dengan bimo yg berada di atas marisa....bimo pun menggeram...

"Sayang kamu ga tau apa yg akan terjadi"ucap bimo serak...

"Jangan pergi lagi..."ucap marisa pelan...

Cukup sudah ia menahan mati matian untuk tidak menyentuh marisa....
Marisa telah membangunkan singa tidur....lalu mereka pun melalui malam pertamanya

Skipp adegan dewasa.............

Perbedaan tinggi badan dan berat badan antara bimo dan marisa☝☝☝☝☝☝☝☝😊☝☝☝☝☝

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Perbedaan tinggi badan dan berat badan antara bimo dan marisa☝☝☝☝☝☝☝☝😊☝☝☝☝☝

Semalam adalah hal yg paling membahagiakan buat bimo...akhirnya marisa milik bimo se utuhnya....tak lama marisa pun terbangun sambil meringis menahan sakit....

"Kenapa sayang masih sakit ya...?"tanya bimo lembut..sambil mengusap rambut marisa....marisa hanya mengangguk...

"Kak bimo minta nya ampe 4 kali....kayak minum obat aja...."ucap marisa serak suara khas bangun tidur...

"Maaf sayang....abis gimana lagi ketagihan juga...kamu gemesin...masih sakit kan...aku pangku ke kamar mandi ya....kamu berendam air anget...aku mandi"ucap bimo...marisa pun mengangguk....

Karena nya itu kamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang