part 3

4.7K 245 2
                                    

Tak lama bima pergi ke ugd untuk memastikan kondisi pasien sudah siap di operasi...aura dari seorang bima mulai terasa ketika memasuki ruang ugd para perawat dan dokter yg sedang bertugas di ugd sempat berhenti melakukan aktifitas nya...hanya sekedar melihat bima...tanpa banyak kata bima memeriksa keadaan bunda aira lalu tak lama ia memerintahkan perawat disana untuk membawa pasien ke ruang operasi.

**ruang operasi**

Operasi bunda aira pun lancar...dan selamat...kondisi bunda aira membaik....tinggal menunggu siuman..setelah proses operasi pun bima langsung pulang.

**ruang icu**

"Dr sakti tunggu..."ucap marisa...sakti pun menghentikan langkahnya.

"Iya..eh kamu...selamat ya...ibu kamu sudah membaik"ucap dr sakti.

"Makasi dok...oh ya dok terakhir saya cek biaya rumah sakit 120 juta lebih...barusan saya mau bayar hanya 60 jutaan dok...terus saya mau bilang makasi karena dokter membolehkan saya mencicil untuk bayar...terus"ucapan marisa terpotong.

"Wow...satu satu donx ngomongnya..kayak dikejar satpol pp aja.."ucap sakti sambil tertawa...

"Maaf dok saya hanya antusias saja...saya senang ibu saya udah siuman"ucap marisa sambil tersenyum malu.

"Nama kamu siapa?"tanya dr sakti.

"Saya marisa dok...panggil aja caca dok"ucap marisa.

"Ok ca...kamu masih sekolah?umur kamu berapa?..duduk sini?"tanya sakti sambil menepuk nepuk bangku dipinggirnya..marisa pun duduk.

"Kuliah dok semester 6 interior design....umur saya 19 tahun"ucap marisa.

"Kamu masih kecil toh...beda kita jauh donx....."ucap sakti

"Dok...tentang pertanya saya itu."ucap marisa.

"Dr bima gak mau dibayar...jadi kamu cuman bayar obat dan tindakan juga biaya rawat inap.."ucap dr sakti.

"Makasi dok....makasi banget...tolong sampaikan dr bima....tp kenapa gak mau dibayar?"ucap marisa terharu.

"Tanya aja sama orangnya....eh kamu bisa masak gak?"ucap dr sakti.

"Bisa....dokter mao saya masakin?"tanya marisa.

"Ide yg bagus...ayo ikut ke apartemen saya...sekalian mau ketemu bima khan..dia ada sana..."ucap sakti.

#penthouse artdeco"

"Wah ini mah bukan apartment...inimah penthouse dok.."ucap marisa sambil mengagumi penthouse sakti...sedangkan sakti hanya tersenyum simpul.

"Nah..itu dapur kamu bisa masak dsna...saya mau mandi dulu..klo uda bres panggil aku ya takut ketiduran"ucap sakti yg langsung masuk ke kamarnya

Tak lama dengan gesit marisa langsung mengeluarkan beberapa bahan dr kulkas...dan langsung masak tak lupa menanak nasi...setelah selesai ia pun masuk ke kamar sakti untuk membangunkan

**kamar sakti**

"Dok...bangun..udah mateng..ayo makan"ucap marisa pelan sambil menepuk lengan sakti...dan sakti pun terbangun..

"Oh..iya...saya cuci muka dulu...bisa minta tolong...bangunin dr bima...ia dr semlm belum makan kyknya...."ucap sakti yg langsung masuk kamar mandi.

**kamar bima**

"Dr...bangun..disuruh makan sama dr sakti"ucap marisa pelan tanpa berani menyentuh lengan bima yg dipenuhi tato...yg kebetulan bima tidur dengan bertelanjang dada hanya memakai celana panjang...sehingga terlihat jelas tato yg berada hampir di seluruh tubuh bima.

Sadar bima belum bangun juga...dengan hati hati marisa menepuk pelan lengan lengan bima hendak bersuara tp...

"Dokter...disuruh..aaaaaaaa"teriak marisa kaget karena sekali hentakan tangan marisa dicekal dan ditarik bima sehingga tubuh marisa sukses jatuh di badan bima..tak lama sakti datang.

"Ca...saya suruh kamu bangunin bima...bukan godain"ucap sakti sambil menahan tawa.

Karena nya itu kamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang