***malam hari***
~*apartment hegarmanah*~
"Bimo aku ke bawah dlu ya..."ucap marisa.
"Mau ngapain?aku anter "jawab bimo yg buru buru keluar dari kamar mandi.
"Ga usah ih....mau ke mini market dlu bentar....kamu mandi aja sana"ucap marisa.
"Yakin ga dianter?"ucap bimo...
"Iyah...pergi dlu ya.."ucap marisa sambil mencium pipi bimo lalu pergi...
Sesampainya di supermarket pinggir apartment ternyata yang dicari ga ada...ia sempet balik lagi ke area apartment..tp ia mengurungkan niatnya untuk balik lagi...
Terlintas di pikirannya untuk pergi ke supermarket belakang kampus,tapi meragu karena untuk melewatinya harus lewat gang yang hanya cukup mobil 1....bukan masalah sebetulnya...cuman saat malam disana tidak jarang banyak para preman yg nongkrong...tapi lama kelamaan dengan tekad bulat...marisa menuju supermarket ia jd berani mengingat pernah di ajari teknik singkat melawan laki laki buaya darat oleh bimo...walaupun berakhir dengan adegan ciuman dengan bimo😚😚😚😚😚😚
..waktu melewati jalan sempit itu tidak terjadi apa apa...segera marisa membeli barang keperluannya setelah itu langsung pulang....
Naasnya di jalan pulang banyak sekali preman preman yang lg kumpul...sedang minum minuman pekat warna merah tua....sampai.
Marisa pun dengan tekad sekuat baja😎melewati mereka...tp ketika sampai di depan para preman nyali marisa menciut....karena"Hai cantiq...pulang nih...mau abang anter ga "ucap preman 1.
"Jangan dlu pulang cantiq...mending nongkrong disini"ucap preman 2 sambil menarik tangan marisa
"Jangan bang...."ucap marisa ketakutan..
"Ayo kita seret aja ke mobil...lumayan nih..."ucap preman 3 sambil menyeret paksa.
Marisa mulai memberontak sambil berteriak minta tolong...tp apa daya......marisa tidak bisa berbuat apa apa karena ia diseret 7 orang...marisa cuman bisa menangis sambil teriak...ketika mendekati mobil van...tiba tiba ada yg menarik preman yg memegang kaki marisa...dan menghabisinya...
"Brengsek....serangggg"ucap preman 2...
Ke 6 preman itu pun kalah dengan sekejap oleh laki laki tersebut...
Marisa tetep ketakutan ketika laki laki itu mendekati marisa."Lu ga apa apa khan?'tanya allan..marisa hanya menunduk takut..
"Jangan takut....gue ga akan ngapa ngapain lu"ucap allan lembut...tubuh marisa berhenti bergetar...nada suara nya seperti bimo..marisa memberanikan diri untuk membuka telapak tangannya yg menutupi muka.
"Ka...makasih uda bantuin caca ya"ucap marisa dengan tersenyum ragu..allan hanya diam...terpana dan terus menatap marisa....dan marisa menatap balik allan dengan terus..
"Ya ampun ka...tangannya berdarah..."teriak marisa heboh...sementara allan makin mangap karena mendapat perlakuan superheboh marisa....terlihat oleh allan,marisa sedang mengambil sesuatu....tiba tiba allan membulatkan mata(bener ga sih katanya gitu)/melotot...ketika marisa menarik tangannya dan menempelkan sesuatu dsana
"Nah....uda ga berdarah.....makasih sekali lagi ya ka"ucap marisa enteng...seakan melupakan kejadian barusan...allan pun menetralkan jantungnya yg tiba tiba berdetak kencang dengan pura pura batuk...
"Loh kaka sakit?"tanya marisa sambil reflek memegang bahunya...perlakuan marisa makin membuat detak jantung allan makin cepat..alih alih menghentikan detak jantungnya supaya tidak cepat allan mulai bicara
"Kamu tinggal dmn...saya anter.."ucap allan yang terdengar seperti mencicit..
"Di hegarmanah apartment seberang kampus ini..."ucap marisa sambil menunjuk kampus disebelahnya..
"Ayo jalan saya anter...."ucap allan yg mulai jln...
"Ok ka....sekalian mampir aja kak...kebetulan pacar saya di apartment...dia dokter loh...kaka khan batuk.."ucapan marisa menghentikan langkah allan sehingga kepala marisa terbentur bahu allan..
"Ih kok berhenti?"tanya marisa sambil mengusap kening yg terbentur bahu allan..perasaan allan langsung down...ternyata dia uda punya pacar..
"Nama kamu caca?"tanya allan..marisa pun mengangguk...
"Ayo jln...."ucap allan...
Setelah sampai di gerbang apartment..dengan sopan marisa menawari allan mampir untuk di periksa pacarnya...tp allan menolak dan langsung pergi.....
~*apartment hegarmanah*~
"Sayang kok lama....?"tanya bimo.....
Marisa langsung menceritakan kronologi di deket kampus itu...rahang bimo mengeras. Dan hendak keluar...."Bimo mau kmna?"tanya marisa....
"Mau habisin tuh orang...berani berani palak kamu"jawab bimo emosi...
'Idih...khan caca bilang uda di pukulin semuanya...td ada tolongin caca'ucap marisa...
"Pokoknya mulai sekarang ga boleh jln sendiri malam malam ya..."ucap bimo cemas...marisa hanya mengangguk sambil memeluk bimo.
***keesokan harinya***
~*cafe babang juna*~
"Kirain uda pada kumpul....kesiangan gue"ucap allan sambil duduk di sebelah tora...
"Bimo juga blm datang macet katanya.."ucap william.
"Sambil nunggu bimo gue mau cerita sama kalian"ucap sakti.
Sakti pun mulai cerita tentang tujuannya kumpul di cafe ini....tentang pernikahan bimo...tentang masa lalu marisa...tentang bagaimana sakti dan bimo ketemu marisa pertama...
"Buru buru banget nikah...jangan jangan ceweknya udah...."ucapan baim terhenti karena ada yg menyela..
"Gak gila lu....."jawab bimo yg baru saja datang sambil merangkul marisa..
"Ya ampun lucu banget...hai saya baim...kamu yang design penthouse aku khan...."ucap baim..."Hi kak...iyah nih.."jawab marisa...sambil duduk di antara sakti dan bimo.....
"Caca...."ucap allan kaget...
"Kalian saling kenal?"tanya bimo kaget juga...
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena nya itu kamu
RomanceCewek polos tp pinter....ketemu sama cowok bertato yg garang tp dokter 3 bidang sekaligus...dengan masing masing membawa luka batin....saling melindungi dengan caranya...seru kali ya.... .debut novel setelah sekian lama tidak muncul....tetep cyn maa...