~* hegarmanah apartment*~
"Dih sempit bener....harusnya lu tuh beli nya di art deco...atau lu balik lg aja ke apartment gue"ucap sakti panjang lebar sambil mengecek seluruh ruangan..sementara caca masuk ke kamar...
"Yang ada lu ntar recokin kita lagi.."jawab bimo
"Lu mah negatif mulu....pikirannya..tp ide lu bagus juga"ucap sakti terkekeh sambil membuka pintu kamar...
"Mau kemana lu?"tanya bimo.
"Tunggu..kamarnya cuman 1 ya....ntar gmn klo gawangnya caca gol.."celetuk sakti..
Bimo pun mendekati sakti dan langsung memukul bahu sakti dengan air mineral..."Bukan urusan lu"jawab bimo..
^^malam hari^^
~*kamar tidur*~
"Uda mau tidur?"tanya bimo singkat..marisa pun menggeleng....
"Ada yg mau dibicarakan?ada sesuatu?"tanya bimo..
"Ka bimo mau denger cerita aku gak?aku mau jujur...aku ga mau kaka tau dari orang lain....aku gak ada yg mau disembunyiin"ucap marisa panjang lebar...bimo pun tersenyum sambil menarik tangan marisa sehingga marisa duduk di pangkuan bimo.
"Sebetulnya usia ku 13 aku lari dari rumah...orang tuaku uda meninggal tp tante dan pamanku masih ada...dari umur aku 6 ampe 13 plng sekolah aku ngamen atau jadi tukang kantong plastik di pasar....sampai suatu hari"ucapan marisa terhenti ia menghela napas berkali kali...air mata sudah mengenang di pelupuk matanya...dengan lembut bimo mengusap usap punggungnya...
"Suatu malam tante aku suruh aku dandan dan tunggu dikamar tak lama ada laki laki tua bangka yg masuk tanpa basa basi berusaha perkosa caca..sebelumnya dia tampar caca terus ngomong klo caca harus layani dia karena tante caca punya hutang sama dia"ucap marisa sambil nangis...bimo hanya diam dengan rahang mengeras tanda ia marah besar...
"Terus aku tendang aja dia dan lari dari rumah....beruntung aku ketemu bunda...dan terus bunda bawa aku pergi dari jakarta..."ucap marisa sambil nangis.
"Om sama tante kamu masih ada?"tanya bimo lembut....
"Gak tau....gak mau tau..."ucap marisa nangis...lalu bimo segera menangkup wajah marisa.
"Hei...aku bakalan jaga kamu...aku janji siapapun gak akan nyakitin kamu..termasuk tante dan om kamu"ucap bimo lembut sambil menangkup wajah marisa sehingga marissa berhenti menangis....mereka saling tatap...kemudian bimo mencium mata kanan marisa...lalu mata kiri marisa...kemudian hidung marisa..setelah itu bimo mengusap usap bibir marisa....dan pada akhirnya bimo mencium marisa...dibalas oleh marisa...sehingga bimo tersenyum sambil terus berciuman....
3 bulan mereka sudah tinggal bersama
Bimo begitu sangat possesif...selagi ada waktu luang bimo selalu mengikuti kmnapun marisa pergi bahkan tanpa segan ia akan mengantar dan menjemput marisa hanya dengan jln kaki...selama 3 bulan ini bukan waktu yg singkat...selama itu bimo mati matian menahan hawa nafsunya...secara mereka tidur bersama tiap malam selalu ada aktifitas ciuman.....sampai suatu hari~*Rumah sakit santo petrus*~
"Tunggu...marisa pha kabar?"ucap iqbal sambil menghentikan langkahnya marisa.
"Eh iqbal apa kabar...dari mana aja?"tanya marisa basa basi...
"Ada....biasa nyobain kerja di papa jd uda mulai sibuk..kamu mau kemana?ke dokter sakti ya?"tanya iqbal...marisa hanya tersenyum..
"Kamu tinggal di apartment hegarmanah ca?"tanya iqbal..
"Iya...kok kamu tahu..?"ucap marisa..
"Iya nih ponakan aku sewa apartment disana...kebetulan liat kamu masuk ke apartment no 125...btw ponakan ku tinggal di sebelah kamu loh"ucap iqbal.
"Oh ya....kuliah jg ponakannya?"tanya marisa..
"Iyah satu kampus sama kamu...oh ya tinggal sama siapa di apartment?"ucap iqbal.blm sempat menjawab tiba ada yg memanggil marisa...
"Sayang...."ucap bimo sambil mendekati marisa dan segera mengecup bibir marisa singkat...sebetulnya aktifitas biasa setiap datang dan pergi selalu mengecup kening atau marisa yg mengecup kedua pipi bimo...akhir akhir ini marisa baru sadar klo bimo mengecup bibirnya di depan umum berarti bimo sedang cemburu...terbukti walaupun muka nya datar tetapi rahangnya mengeras...
"Iqbal..pha kabar?lagi ngapain di rumah sakit"tanya sakti..
"Biasa dok periksa tulang kaki..."jawab iqbal sambil sesekali melirik marisa yg direngkuh oleh bimo...
"Udah lapar ya...?"tanya marisa sambil mengusap usap perut bimo...dan bimo hanya mengangguk
"Pacaran jangan disini kali..."ucap sakti...
"Sorry....kita permisi dlu ya...dah iqbal..."ucap marisa...mereka pun pergi menjauh...
"Mereka pacaran?"ucap iqbal..
"Iya..."jawab sakti singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena nya itu kamu
RomanceCewek polos tp pinter....ketemu sama cowok bertato yg garang tp dokter 3 bidang sekaligus...dengan masing masing membawa luka batin....saling melindungi dengan caranya...seru kali ya.... .debut novel setelah sekian lama tidak muncul....tetep cyn maa...