part 15

3.9K 189 0
                                    

~*SOFA TV*~

"Sayang.......kenapa kamu akhir akhir ini mimpi?ada yg kamu sembunyiin?"tanya bimo lembut sambil mengusap usap rambut marisa yang sedang makan sandwich buatannya..

"Bukannya disembunyiin tapi...kamu nya ngehindar terus....aku ga sempet cerita.....pdhl pgen banget cerita"jawab marisa sambil cemberut.

"Ceritanya sekarang panggil aku kamu...hmm"ucap bimo sambil meng lap noda mayonise di sudut bibi kiri marisa.

"Maaf sayang....aku takut lepas kendali klo deket kamu.....janji aku ga akan ninggalin kamu....sekarang kamu cerita"ucap bimo.

"Akhir akhir ini....bunda aira sering diteror....katanya pelaku teror itu bang benny.... "ucap marisa sambil menyudahi sarapannya.

"Kok ga di habisin..katanya lapar"ucap bimo..

"Jadi ga nafsu ngomongin bang benny"ucap marisa.

"Bang benny siapa?"tanya bimo mulai dengan mode datar.

"Dia kepala preman pasar keramat jati sama pemilik warung remang remang deket tanjung priok"ucap marisa.

"Terus apa hubungannya sama bunda?"tanya bimo.

"Dia om om tua bangka yang mau perkosa caca"ucap marisa lirih....rahang bimo jadi mengeras...dia mengepalkan tangannya..

"Perlu aku samperin dia skr....?"tanya bimo dengan emosi...

"Ga usah....temenin aku aja dsini..."ucap marisa sambil peluk bimo...

"Gimana klo kita ke jakarta..."ucap bimo.

"Ngapain....ga ah caca takut..."ucap marisa.

"Mau nikahin kamu....depan bunda aira"ucap bimo.

"Kamu serius....mau nikahin aku?"tanya marisa kaget...

"Emang ga mau nikah sama aku?ketuaan ya?...bagusan iqbal ya dari aku?tanya bimo...

"Kok bawa bawa iqbal sih....ih cemburuan..."cibir marisa....bimo hanya cengengesan....

"Aku serius ca....weekend ini kita ke jakarta...sekalian saya mau urus si benny itu biar ga ganggu kamu"ucap bimo...

"Iya terserah kamu aja..."jawab marisa sambil bersembunyi di leher bimo.

"Kamu ada kuliah hari ini...?"tanya bimo....marisa hanya menggeleng...

"Mau ikut aku ga....aku ada operasi nanti siang...."ucap bimo...marisa pun mengangguk.....

"Ya udah abisin sarapannya terus kita siap siap"ucap bimo....marisa hanya diam sambil bersembunyi di ceruk leher bimo.

"Ayo makan sayang...jgan begini sayang....jangan sembunyi di leher aku...yg ada kita melakukan aktifitas kayak semalam mau?aku sih mau banget"ucap bimo sambil terkekeh...

"Dasar mesum...ga cukup apa semalam...ampe nambah 4 kali gitu.."ucap marisa sewot sambil melepaskan pelukannya dan meneruskan aktifitas makannya...

"Gak akan pernah cukup sayang.."jawab bimo terkekeh....

**siang hari**

~*rumah sakit santo petrus*~

"Hei cantik.....tumben ikut?"tanya sakti..

"Iya ka...diajak ka bimo"ucap marisa.

"Kamu cantik deh hr ini.....fresh banget......tuh banyak yg liatin kamu...ngeliat kamu di rangkul bimo kayak beauty n the beast"ucap sakti..lalu tertawa..

lalu tertawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ih ka sakti jahat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ih ka sakti jahat..."ucap marisa sambil cengengesan....bimo hanya diam dengan muka datarnya.....

"Sakti gue titip caca...gue ada operasi hr ini..."ucap sakti datar...

"Ok dont worries.."ucap sakti.

"Lama ya...?"tanya marisa.

"Mudah mudahan ga...kali ini bedah otak...musti teliti...klo bosen ke ruangan aku ya"ucap bimo sambil mengecup kening caca...mereka saling bertatapan..lalu bimo tersenyum manis

lalu bimo tersenyum manis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sakti....."ucap bimo.

"Iya gue jagain caca....uda sana.."ucap sakti risi.

"Telepon anak anak....ada yg mau gue omongin...gue mau minta tolong"ucap bimo....sakti pun mengangguk..

Operasi yang dilakukan bimo seperti biasa berjalan lancar dan tepat waktu...segera setelah itu bimo pun mencari marisa yg sebelumnya ia whats app marisa untuk mengetahui keberadaan marisa...

~*ruang direktur rumah sakit*~

"Sakti ada yang harus saya bicarakan "ucap dokter sazkia yg nyelonong...

"Ketuk pintu dulu bisa khan..mau ngomong apa?"ucap sakti dingin.

"Harus ya ngomong dsini...."ucap dokter sazkia sinis sambil melirik marisa yg sedang menggambar dekorasi pesanan orang......sadar diperhatikan marisa menghentikan aktifitasnya dan melihat ke arah sakti yg sedang duduk di kursi kebesarannya......dan ke arah sazkia yang sedang berdiri...

"Caca ganggu ya...?"tanya marisa....

"Ga ca.....duduk aja"jawab sakti...

"Lu ngomong aja....ga mau ya udah keluar.."ucap sakti dingin.

"Ini tentang perjodohan itu.....besok mlm papa mau ketemu kamu"ucap dokter sazkia....tak lama ada yg mengetuk pintu...

"Sayang....lagi apa?"tanya bimo sambil berjalan mendekati marisa dan mengecup bibir marisa singkat....

"Kerja....."jawab marisa singkat sambil memperlihatkan hasil karyanya...

Karena nya itu kamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang