part 11

4.2K 213 0
                                    

Penasaran sama penampakan dokter sakti?....😂☝☝☝☝😎diatas ya...

Marisa menepis tangan bimo yg hendak memeluknya lagi....lalu ia berdiri dan berjalan ke arah pintu...baru 4 langkah tiba tiba tubuhnya melayang..

"Lepasin......."teriak marisa sambil memukul mukul dada bimo....dengan kakinya bebas menendang kesana kemari

Ya....bimo memangku nya bridal style...dan membawa nya ke sofa

dan membawa nya ke sofa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

depan tv kali ini....dengan sekejab bimo membaringkan marisa terlentang dengan badan bimo diatasnya...marisa masih memberontak...dan itu bikin bimo gemes.....
Marisa diam membeku ketika tiba tiba bimo mencium bibirnya....lembut...pelan....sangat pelan...entah apa yg merasuki marisa...ia pun memejamkan matanya...merasa tidak melawan bimo pun mulai menggerakan bibirnya dan menari di atas bibir marisa....lama sangat lama.....marisa pun mulai kehabisan nafas dan ia mulai memukul punggung bimo karena entah sejak kapan bimo sudah berada di atas marisa dengan tubuh menempel sangat erat...
Bimo tersadar....dengan enggan ia melepas ciumannya lalu mengangkat marisa untuk duduk di pangkuannya..

"Maaf...ciuman pertama kamu ya...maaf....aku ga kuat nahan rindu ke kamu"ucap bimo lembut sambil mengusap bibir marisa yg agak membengkak karena ulahnya...

Marisa hanya diam...sambil menetralkan debar jantungnya....marisa sadar bimo dewasa umur mereka beda 14 tahun...akan ada ciuman ciuman yg lainya....ia jatuh cinta dengan laki laki dewasa bukan se umuran dengannya...
Marisa diam sambil mengatur napas...mata mereka saling menatap....tangan bimo terus mengusap usap bibir marisa.....
Marisa mulai sadar ketika bimo mulai menciumnya lagi...marisa pun mencubit pinggang bimo....sehingga ciumannya lepas.

"Aduh sayang sakitt....."ucap bimo sambil menyudahi ciumannya..

"Jawab dulu....itu tangan kenapa?"tanya marisa cemberut..

"Aku mukul kaca kamar mandi....karena ga kuat kangen kamu"ucap bimo jujur....

"Caca khawatir tau ga....ka bimo pergi menghilang....caca ke rumah sakit tp ka bimo shif malam..terus..."ucapan marisa terpotong karena bimo mengecup lagi....tp dengan cepat marisa mendorongnya..

"Jangan cium dlu...ih..."ucap marisa kesel.

"Ok...ok...."jawab bimo singkat.

"Nyebelin tau gak...tiba tiba ka sakti possesif gitu....caca ga boleh keluar mlm....pdhl caca mau nyamperin ka bimo"ucap marisa sewot....bimo tertegun....ia berpikir klo sakti juga menyukai marisa...

"Ka bimo ga usah pergi gitu....caca udah tau kok semuanya....masa lalu ka bimo....ka sakti yg cerita.."ucap marisa.

"Kaka hanya takut sakitin kamu sayang"ucap bimo pelan...

"Jangan pergi ka.....jangan tinggalin caca....lagian...."ucapan marisa terhenti mukanya mulai merah...

"Lagian apa sayang...."tanya bimo lembut sambil mengusap usap pipi marisa yg memerah.

"Ka bimo uda ambil ciuman pertama caca"ucap marisa marah...dengan melotot...bibir cemberut...tp terlihat begitu menggemaskan di mata bimo....dan bimo hanya tersenyum geli...

"Kamu tambah hari tambah cakep....sayang makin kurus"ucap bimo.

sayang makin kurus"ucap bimo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ka sakti suka ajak caca ke  salon..terus ka sakti beliin baju aku banyak...nah baju aku yg lama,dkasiin orang."jawab marisa...

"Kamu tinggal dsini ya sayang?"ucap bimo..

"Mau....tp ka sakti..."ucap marisa

"Biar aku yg ngomong..."ucap bimo...

"Tapi jgan pake berantem ya"ucap marisa...bimo kembali ke mode datar dingin...hanya diam...marisa tiba tiba mengecup bibir bimo...dan muka datar bimo berubah jd senyuman.

"Kok ga jawab?"tanya marisa..

"Ciuman nya masih kurang..."jawab bimo....tanpa malu marisa mengecup bibir bimo berkali kali...dan bimo pun akhirnya mengangguk..

Karena nya itu kamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang