"Cantiq kita semua sepakat....mulai malam ini....kamu dengan bimo akan tinggal bersama kami...."ucap tora.
"Iya sweet heart......kamu harus tau...bimo mu ini terlalu khawatir dengan keselamatan kamu....saya takutnya bimo ga fokus waktu operasi...nanti rumah sakit saya kena komplain lagi...."ucap sakti menerangkan...marisa tetap fokus..
"Udah nemu rumahnya?"tanya william..
"Udah...pusat kota...agak jauh si sama kampus caca....tapi klo caca mo plng bisa telepon kita kita...."ucap baim
"Jangan sungkan ca...kita ber 7 sodara...jadi klo ada apa apa telepon ya..."ucap juna lembut.
"Iya ca....klo bimo uda uring uringan repot bener"ucap allan....
"Caca sih terserah ka bimo mau bawa caca kemana...."ucap marisa.
"Bagus....gue udah pindahan tadi pagi....uda gue suruh maid yg bersihin"ucap sakti...
"Gue juga uda sekarang mungkin sudah bres....lu ama caca gue taro di belakang deket kolam privasi khan?"ucap baim....bimo pun mengangguk..
"Aduh maaf ya caca ngerepotin semua"ucap marisa ga enak....
"Ga kok...kita emang udah niat mau buat basecamp biar buat kumpul gitu...baru kesampaian sekarang "ucap juna...
"Kamar paling depan juna dan kamar al...di pertengahan kamar will sama sakti juga gue... nah di belakang kamar tora ama caca"ucap baim.
"Ya udah kita bresin mkan terus pindahan...."ucap juna....
Setelah mereka fix mempersiapkan segala sesuatu nya...bimo dan sakti ke rumah sakit karena ada pasien pejabat anpal....sebelumnya bimo men drop marisa ke rumah baru daerah pasteur...
~*basecamp pasteur*~
"Bimo ama sakti...mana?"tanya juna yg baru datang dan duduk di sofa sebelah marisa yang sedang menonton acara tv.
"Ada panggilan dari rumah sakit...biasa pejabat vvip minta di tindak...katanya anpal gitu"ucap baim...
"Karangan itu mah...mau mangkir dari kpk bikin drama"celetuk tora.
"Ca...bikin mie yuk...kata sakti kamu suka masak....bantuin aku"ucap juna.
"Yuk....caca kangen mie....bikin mie apa?"tanya caca sambil berdiri...
"Terserah mau mie dingin...mie ramyeon..atau ramen?"ucap juna..
"Caca pengen jajangmeon ka...."ucap marisa...
"Ok...lets rock.."ucap juna yg langsung pergi ke dapur diikuti marisa..tak lama allan pun datang..
"Tumben telat...."ucap william.
"Gak....dari tadi....abis ngarahin penjaga diluar langsung ada telepon dari..jakarta...gue sengaja terima dluar karena gak mau caca denger"ucap allan.
"Kenapa emang...panti kena masalah?"tanya tora...
"Iya ada yg tumpahin bensin di depan rumah...sempet panik anak anak panti...perkarangan di bakar...."ucap allan.
"Anak buah lu emang kmana?"tanya baim...
"Sebelumnya ada yg serang mereka...lengah dikit di bakar....untung langsung ada yg sadar"ucap allan...
"Ada yg luka ga?"tanya tora....
"Gak ada...lu kirim temen lu donx suruh telusuri rumah kali aja ada barang bukti....gue uda suruh orang gue ga pegang apapun"ucap allan...tora pun mengangguk dan segera menelepon seseorang.
"Jajangmyeon ready....."ucap marisa....
"Wah enak tuh....mau mau...."ucap allan sambil meregangkan ototnya lalu duduk di meja makan....
"Wih mantap nih aku mau yg vegetable"ucap william.
Mereka pun makan bersama tak lama tora bergabung untuk makan jajangmyeon...setelah bres mereka pun bercengkrama di wantilan dekat pool sebelah kamar caca.
"Ka juna enak banget choco lava nya"ucap marisa....
"Kalo masih mau ada di frezer ya"ucap juna.
"Makan yg banyak sayang...biar gemuk....gue denger cerita dari sakti soal pola makan kamu sebelum ketemu bimo sama sakti menyedihkan"ucap baim...
"Menyedihkan gimana?"tanya allan..
"Cerita donx ca"ucap william.
"Ih.....caca malu...."ucap marisa dengan muka merah.
"Ya udah....gini.....sebelum ketemu sakti dan bimo....."ucap baim
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena nya itu kamu
RomanceCewek polos tp pinter....ketemu sama cowok bertato yg garang tp dokter 3 bidang sekaligus...dengan masing masing membawa luka batin....saling melindungi dengan caranya...seru kali ya.... .debut novel setelah sekian lama tidak muncul....tetep cyn maa...