Aura kegelapan mulai menyebar di pelosok-pelosok Negeri. Cahaya kebenaran mulai memudar tanpa ada yang tahu kapan cahaya itu benar-benar padam.
Makhluk-makhluk yang tinggal di hutan mulai merasakan kegelisahan yang tak tahu dari mana asalnya.
Saat aura kegelapan menyebar, burung-burung pun terbang ketakutan menjauhinya, bahkan ikan-ikan melompat dari air saat aura kegelapan menyelam ke kedalaman laut. Aura kegelapan itu menyelimuti hampir seluruh tempat di muka bumi.
Makhluk terkutuk terbangun dari tidurnya yang panjang dan siap untuk memberikan teror. Monster-monster juga semakin liar dan agresif akan hal itu.
Mereka hanya menjawab panggilan Energi kegelapan yang berasal dari panutan mereka, Sang Raja Kegelapan.
Jauh di seberang di puncak bukit, nampak seorang pria dengan baju jubah hitam sedang memperhatikan gelombang itu dalam bisu.
Sorot matanya yang tajam seakan menunjukkan kecemasan yang mana mungkin seorang awam dapat menyadarinya dalam wajah datarnya itu.
Di dalam benaknya mungkin dia sedang berpikir akan suatu hal mengenai perkara gelombang yang tak lama lagi semakin besar di hadapanya kini.
".........."
Sejenak dalam perenungannya, pria itu perlahan melayang di atas hutan selagi masih tatapannya terpaku pada aliran energi yang berjalan layaknya sekumpulan burung hitam saat sedang terbang di langit, atau seperti arus hitam pekat dalam lautan.
Dia mendesah, memantapkan hatinya untuk apa yang akan diperbuatnya nanti.
Memutar tubuhnya, perlahan sosoknya mulai terbungkus oleh kabut hitam yang entah darimana datangnya dan semakin tebal nan padat. Saat kabut itu akhirnya mulai menipis, keberadaanya telah hilang tanpa bekas seakan ia tak pernah berada disana sebelumnya.
Halo !, ini adalah novel pertama saya. Saya mengharapkan kritik dan saran setelah membaca novel saya, maklum masih pemula (≧▽≦). Jika berkenan, sisipkan komentar untuk menjadi bahan acuan saya. Saya sangat berterima kasih kepada para pembaca novel saya yang masih bobrok ini. Sekali lagi Terima kasih..
KAMU SEDANG MEMBACA
Heroes From Another World 「Vol.1」
Fantasy#4 in Hero [19/06/2018] #6 in Isekai [30/06/2018] Dunia terhenti, jam keputusasaan mulai berdentang..... Haku Verian tiba-tiba di kejutkan oleh dunia yang terhenti saat Ia berada di dalam kereta. Kebingungan terus menyusup ke dalam pikirannya, lalu...