Informasi Status "Haku Verian"

1.3K 93 3
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Haku Verian <Lvl. 1>

Race : Human

Class : Pendekar Sihir, Petualang.

Sub Class : Assassin <Lvl.5>, Holly Knight <Lvl.6>, Ranger <Lvl.4>, Blacksmith <Lvl.1>, Runesmith <Lvl.1>, Healer <Lvl.6>, Priest <Lvl.5>, Cooking <Lvl.8>, Tamer <Lvl.1>, Saint <Lvl. 2>

HP : 46555/46555
MP : 14050/15000

STR : 29095 «+1999»
AGI : 24000 «+1999»
INT : 47000 «+1999»
DEF : 24536 «+1999»
ATK : 28095 «+1999»
Luck : 80

Title : Plunderer | The Conqueror | Hero | Impersonator | People Who Understand Magic | The Supreme Ruler |Wisdom |The innocent observer | Loved Spirit | The Wrong Way To Use Healing Magic| The Ruler of Magic | Dragon Slayer | Demon Slayer | Impersonator

Skill : Conqueror |Steal| Regeneration | Appraisal | Magic Atribut «Fire, Earth, Air, Water, Light, Dark» | Magic non Atribut | Intimidation | Despair Of Aura | Recreation Magic | Fire Breath | Lion Hearth | [All Maximized] | Body Booster | Comprehension |Language Understanding | Dragon Blessing «Medium» | Dispel |Camouflage | Teleport |Purification| Item Box | Night Vision | Hawk Eye |Fly | Gate|

Penjelasan Gelar :

Title [ The Conqueror ] Meningkatkan 30% keberuntungan.

Title [ Plunderer ] Efek yang di dapat : Memungkinkan mendapatkan segala statistik yang dimiliki setiap mahluk yang di bunuh. Mendapatkan skill yang di milki setiap mahluk yang di bunuh*. (*Kemungkinan keberhasilan 50%). Mendapatkan Skill : [Steal].

Mahluk yang sejauh ini berhasil di rampas : Demon Beast, Young Dragon, Soul Eater, beberapa Goblin dan monster lemah lainnya.

Title [ Wisdom ] Efek yang di dapat : Meningkatkan semua statistik hingga +999. Mempercepat laju tingkat pengalaman.

Title [ Dragon Slayer ] Efek yang didapat : Meningkatkan semua statistik hingga +1000. Efek di peroleh melalui skill [Dragon Blessing «Medium»]

Title [ The Supreme Ruler ] Efek yang di dapat : Memungkinkan untuk menghilangkan segala efek buruk terhadap serangan mental dan fisik di bawah level 8. Meningkatkan segala statistik hingga dua kali lipat dari statistik yang di dapat. Meningkatkan percepatan laju pengalaman dan experience. Resiko yang di tanggung level di gantikan menjadi Evolusi.

Title [ Loved Spirit ] Efek yang di dapat : Memungkinkan berkomunikasi dan menciptakan kontrak dengan roh.

Title [ People Who Understand Magic ] Didapat setelah memahami cara kerja sihir sesungguhnya. Efek yang di dapat : Menambahkan kapasitas mana hingga +1500. Mempercepat laju pemulihan mana. Memungkinkan pengaktifan sihir tanpa rapalan.

Title [ The Ruler of Magic ] : Di dapat setelah mendapatkan gelar [People Who Understand Magic] dan menguasai setiap atribut dan non atribut dalam penggunaan sihir. Efek yang di dapat : Setiap sihir yang di aktifkan hanya akan menggunakan setengah kapasitas mana yang di butuhkan. Mempercepat pemulihan mana hingga dua kali. Memungkinkan peningkatan efektifitas dan pengalaman dalam penggunaan sihir. Mendapatkan skill [Recreation Magic]

Penjelasan Kemampuan :

Skill [Conqueror] : Melepaskan batasan dalam kemampuan fisik dan kemampuan sihir tanpa efek buruk selama durasi yang di tentukan. «60 Detik»

Skill [Steal] : Memungkinkan untuk mencuri sesuatu yang berada di pandangan mata.

Skill [Regeneration] : Mengembalikan kondisi tubuh yang terluka.

Skill [Apraisal] : Memungkinkan untuk menilai atau menakar kondisi mahluk hidup atau benda dengan akurat.

Skill [Intimidation] : Mengeluarkan aura intimidasi.

Skill [Despair of Aura] : Menyuntikkan aura keptusasaan, ketakutan dan atau kegilaan kepada target.

Skill [Recreation Magic] : Memungkinkan untuk menciptakan sihir. Di perlukan gelar "Penguasa Sihir".

Skill yang berhasil di ciptakan : [Camouflage], [Gate], [Fly], [Night Vision], [Teleport], [Dimension Box].

Skill [All Maximized] : Segala Skill menjadi tingkat maksimal. Fungsi level pada skill di hilangkan.

Skill [Comprehension] : Memahami segala jenis kemampuan dan dapat menirunya.

Skill [Body Booster] : Meningkatkan kemampuan tubuh.

Skill [Language Understanding] : Evolusi dari skill [Other World Language]. Memungkinkan untuk memahami bahasa yang tak di pahami.

Skill [Dragon Blessing «Medium»] : Menghilangkan efek abnormal di bawah level 6 pada diri sendiri. Meningkatkan karisma dan statistik hingga +1000. Buff : Memberikan efek tambahan Buff +500 untuk semua status dan menghilangkan efek abnormal di bawah level 6 pada rekan dalam area pada jangka waktu tertentu.

Skill [Dispel] : Menghilangkan atau membatalkan segala aktifitas sihir. Keefektifan tergantung pengalaman sihir.

Skill [Camouflage] : Memungkinkan untuk mengubah informasi status dan menyembunyikan aura hingga pada batas tertentu tergantung pengalaman sihir dan kapasitas mana. Memungkinkan untuk mengubah kondisi fisik sesuai keinginan.

Skill [Purification] : Memungkinkan pengguna untuk melakukan pemurnian terhadap benda atau mahluk hidup yang tercemar atau terkutuk. Keefektifan tergantung dari kelas dan pengalaman pengguna.

Skill [Teleport] : Memungkinkan untuk berpindah tempat sejauh mata memandang atau lokasi yang pernah di singgahi sebelumnya.

Skill [Dimension Box] : Memungkinkan untuk menyimpan benda di dalam celah dimensi buatan.

Skill [Night Vision] : Memungkinkan untuk melihat dalam kondisi gelap.

Skill [Hawk Eye] : Memungkinkan untuk melihat objek jauh.

Skill [Fly] : Memungkinkan pengguna untuk dapat terbang.

Skill [Gate] : Perkembangan dari sihir teleportasi melalui kemampuan [Recreation Magic]. Memungkinkan pengguna untuk menciptakan gerbang dimensi yang menghubungkan lokasi lain yang pernah di singgahi.

Heroes From Another World 「Vol.1」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang