【07】

1.8K 357 68
                                    

"Lo.... suka gue?" Tebak Krystal.

Seongwoo mengangguk, "Iya, gue suka lo sebagai seorang perempuan bukan selebgram," balas Seongwoo.

Seketika hening...

Krystal masih bengong aja ngeliatin gelas minumannya yang udah mau habis. Terus Seongwoo keliatannya juga gelisah dan nggak nyaman banget.

Bodoh banget! Ngapain gue segala confess sih?! Canggung kan! -ong

Hadu! Gue di tembak stranger :( -krystal

"Eung... tapi nggak usah lo pikirin, Kak. Anggap aja gue cuma asal ngomong ke elo. Anggep aja itu angin lalu, hehehe nggak penting. Iya, nggak penting," ujar Seongwoo panik.

Krystal mendongak buat ngeliat ke arah Seongwoo tapi nggak lama kemudian dia ketawa. Kenapa? Soalnya ekspresi Seongwoo lucu banget. Panik-panik gitu.

"Santai aja kenapa sih, gue juga udah sering dapetin confess kaya gitu. Jujur gue lebih kaget denger confess lo. Kenapa? Soalnya lo stranger banget, gue nggak kenal lo sama sekali. Kita juga cuma chat 1x lewat Instagram," balas Krystal santai.

Krystal salah, Seongwoo nggak semenyebalkan yang dia kira. Seongwoo asik juga buat di ajak ngobrol.

Seongwoo cuma senyum canggung aja terus dia nunduk. Kayanya dia masih malu sama kejadian yang barusan.

Lah? Punya malu lu, Ong? Sampe terkejut ak :O -al

Krystal masih ngeliatin Seongwoo yang lagi nunduk-nunduk gitu sambil ngeliatin meja. Senyum cewek itu akhirnya keliatan juga.

"Tapi ternyata lo nggak senyebelin yang gue kira

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Tapi ternyata lo nggak senyebelin yang gue kira."

Ucapan itu sukses bikin Seongwoo ngedongak. Ekspresinya jelek banget asli.

 Ekspresinya jelek banget asli

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kurang lebih gitulah.

Krystal sama syok sendiri sama ekspresinya Seongwoo.

Bobrok banget sial :( -krystal

"Emangnya gue nyebelin ya?" Tanya Seongwoo.

"Kalo gue liat sih dari Instagram lumayan. Tapi bukan nyebelin dalam artian lo gimana-gimana. Cuma kayanya lo iseng aja gitu, gue bacain semua komentar temen-temen di IG lo. Fyi aja," balas Krystal yang agak tengsin gara-gara dia ngomong gitu.

Seketika ekspresi Seongwoo berubah, jadi kaya gini ( ͡° ͜ʖ ͡°)

"HEHEHEHEHE NGESTALK KAN??? NGAKU AYO KAK?!"

Seongwoo udah cengengesan sambil nunjuk-nunjuk Krystal. Mereka udah mirip kaya temen lama.

Krystal mau nggak mau mengangguk terus meringis.

Sejak kapan Krystal yang punya gengsi gede, mau ngaku abis stalking orang yang gak dia kenal?!

Dia depan orangnya langsung lagi. Langka moment emang.

Seongwoo ketawa puas sampe Krystal yang denger jadi gedeg sendiri.

"Bodo ah!"

Tawa Seongwoo langsung berhenti, "Ututututu Kak Krystal jangan ngambek dong ya? Gue kan cuma ngetawain lo bentar doang," bujuk Seongwoo.

"Tapi puas kan?"

"Puas banget!"

"YAUDAH! KETAWAIN AJA SAMPE PERUT LO KRAM!"

Krystal ngambek. Dia merajuk di depan orang yang bahkan baru di kenalnya lewat Instagram.

Seongwoo nggak kehabisan cara buat ngebujuk Krystal. Soalnya menurut Seongwoo, Krystal itu bukan tipe cewek yang di bujuk pake kata-kata atau umbar janji doang terus mempan. Menurut Seongwoo itu Krystal tipe cewek yang pengen liat fakta dari pada umbar kata-kata.

"Oke, gue minta maaf Kak Krystal. Gue nggak bakalan ngetawain lo lagi. Eh! Tapi nggak janji deh, gue takutnya kelepasan ngetawain lo lagi. Kan nggak enak, gue jadi ngumbar janji. Sekarang lo mau gue ngelakuin apa biar lo nggak cemberut gitu?" Bujuk Seongwoo.

Belum sempat Krystal menjawab, ponsel Seongwoo yang ada di atas meja berkedip-kedip. Ada panggilan masuk.

"Hape lo noh kedip-kedip. Ada yang nelepon," ketus Krystal.

Seongwoo melihat ke arah ponselnya.

Daniel is Calling...

"Ngapain nih curut nelepon? Sok punya pulsa banget," gumam Seongwoo.

Cowok itu mengangkat telepon dari Daniel, baru mau bilang halo tapi kupingnya mendadak langsung pengang.

"HEH KUTU BADAK!!! KEMANA AJA LO HAH?!! GUE NUNGGUIN DI RUKO SETENGAH JAM KAMPRET!!!"

Seongwoo menjauhkan ponselnya dari telinganya.

"Masya allah, ancur dah gendang telinga gue sama si kudanil," lirih Seongwoo sambil ngusap-ngusap telinganya.

Dia ngedeketin lagi hapenya ke telinga, "APAAN SIH NJING?!! SABAR NAPADAH!!! INI JUGA OTW PULANG!!!"

Seongwoo malah balas teriak. Katanya sih biar sama-sama ngerasain rasanya di teriakin.

"BURUAN!!! KALO DALAM WAKTU 20 MENIT LU KAGAK BALIK!!! GUE CIUM LU PAKE SENDAL!!!"

"ASTAGFIRULLAH!!! LU DULUAN YANG GUE CIUM PAKE KNALPOT PANAS!!!"

Krystal cuma ketawa aja ngedengerin Seongwoo yang teleponan sama temennya. Nggak lama kemudian Seongwoo kelar neleponnya.

"Ck! Bikin serak suara kalo udah teleponan sama kudanil," desis Seongwoo lalu menenggak minumannya sampe abis.

Seongwoo menatap ke arah Krystal dengan wajah memelas, "Kak, sorry gue nggak bisa lama-lama. Gue udah di suruh balik sama temen gue," ujar Seongwoo nggak enak.

Krystal mengangguk paham, "Ya gapapa, pulang aja," balasnya.

Tapi Seongwoo masih enggan buat pulang, "Hm... lo kesini bareng sama siapa? Naik apa?" Tanya Seongwoo beruntun.

"Sendiri, naik kendaraan umum. Kenapa?" Tanya Krystal balik.

Seongwoo melirik jam tangannya sekilas, udah mau jam 9 malem. Cowok itu menggeleng ke arah Krystal.

"Ayo pulang sama gue. Nggak mungkin gue ninggalin lo disini terus pulang sendirian," ajak Seongwoo yang sudah bangkit dari duduknya.

Krystal agak tersentak, "E-eh! Gapapa nih?" Tanya Krystal ragu.

Cowok itu mengangguk lalu mengulurkan tangannya, "Ayo pulang?"

***

A/N:

KENAPA SAYA YANG AMBYAR.... :"(

Instagram 📌 Ong-Krystal ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang