【14】

1.4K 308 36
                                    

Minggu pagi di kediaman Ong Seongwoo, pukul 08.00

Ruang makan di rumah Seongwoo udah rame pake banget. Ada Kenta yang lagi rebutan ayam goreng sama Jisung. Ada Hyunbin yang lagi misuh-misuh gara-gara Samuel nambahin sambalnya kebanyakan. Sungwoon, Samuel sama Woojin sih asik makan aja. Dan kalo Daniel lagi bantuin Bunda Nana bawain makanan ke meja makan.

"Seongwoo suruh bangun dong, Dan. Dia kalo sakit jangan di manja," ujar Bunda Nana yang langsung di angguki oleh Daniel.

Cowok bongsor itu langsung bergegas naik ke lantai 2 buat bawa turun Seongwoo.

12 menit kemudian...

Yhaa 12 :(  ak baper :( -al

Seongwoo berhasil di taklukan dan di bawa turun oleh Daniel dari kamar ke ruang makan.

"Elah Dan! Gue masih lemes gini lo seret ke bawah!" Rengek Seongwoo yang posisinya masih di rangkul Daniel.

"Halah bacot lo ulet keket! Kata Bundadari Nana, lo kalo sakit nggak boleh di manja!" Balas Daniel terus dia noyor kepala Seongwoo.

Yang di toyor masih aja ngerengek kaya bocah 5 tahun. Padahal dia udah berumur.

"Duduk!"

Daniel mendadak jadi galak banget. Dia nyuruh Seongwoo duduk kaya nyuruh keluar dari kelas gara-gara telat masuk.

Seongwoo nurut aja terus dia duduk di tempat yang masih kosong sambil misuh-misuh nggak jelas, mana bibirnya maju-maju lagi minta di cium...







...pake sepatu :)

"Seongwoo, nggak usah kaya anak kecil gitu. Malu sama temen-temen kamu, mana ada temen cewek kamu lagi disini," ujar Bunda Nana memperingati anaknya.

"Halah ngapain malu sama manusia kaya mereka. Mereka juga nggak tau malu di rumah orang. Lagian Bun, kapan aku bawa temen cewek ke rumah?" Balas Seongwoo tanpa melihat ke arah Bundanya.

"Lah itu yang berdiri di sebelah kamu siapa dong?" Tanya Bundanya yang bikin Seongwoo ngedongak terus noleh ke arah samping kanannya.




Deg!

Deg!

Deg!





"K-kak Kr-Krystal."

Seongwoo berdesis dengan kedua mata yang membelalak saat melihat siapa yang ada di sampingnya.

Krystal Jung.

Lagi nginep di rumah Ong Seongwoo.

So waw sekali :D

Krystal cuma diem aja, tangannya sibuk ngambilin makanan buat Seongwoo terus di letakkan di depan cowok itu. Tapi tetep aja Seongwoo nggak berpaling sedikit pun.

"Ngapain sih ngeliatin gue kaya gitu? Makan!" Titah Krystal galak.

Seongwoo masih cengo aja. Dalam hati dia udah bahagia sebahagia bahagianya orang bahagia. Rasanya dia beneran mau salto, meroda terus kayang sekarang juga. Tapi tubuhnya masih lemes. Akhirnya dia cuma bisa senyum doang.

"Ini beneran Kak Krystal?" Desisnya nggak percaya.

Tangan hangat cowok itu menggapai tangan Krystal lalu di tarik untuk menyentuh pipinya.

Krystal melotot ke arah Seongwoo. Rasanya dia mau marah-marah aja sama Seongwoo gara-gara lancang megang tangan dia tapi pas ngeliat mata Seongwoo yang sayu, dia jadi nggak tega mau ngomelin.

"Iya ini gue," balas Krystal yang merendahkan intonasinya.

Tangannya masih berada di pipi kanan Seongwoo dan punggung tangannya masih di genggam Seongwoo.

"Makan gih, biar cepet sembuh terus sehat lagi," lanjut Krystal yang berusaha menarik tangannya yang di genggam Seongwoo.

Tapi usahanya sia-sia aja :)

Justru dia malah di tarik paksa sama Seongwoo buat duduk di samping dia.

"Kak duduk terus kita makan bareng," ujar Seongwoo yang dari tadi mukanya udah berbinar-binar kaya abis menang lotre.

Bunda Nana dan teman-temannya yang lain cuma senyum aja liat Seongwoo yang segitu antusiasnya pas liat Krystal.

Seongwoo mulai makan dengan semangat. Krystal yang duduk di sampingnya cuma senyum kecil aja.















"Makan yang banyak, biar bisa jalan sama gue lagi."

Tangannya Krystal ngusap rambut cowok yang ada di sampingnya.

Seketika hening...













BRAK!

"WOY ANJIR!!!"

"MASYA ALLAH!!! MIMPI APA GUE SEMALEM!!!"

Iya itu barusan Seongwoo yang mendadak langsung hiperaktif lagi. Malah sampe gebrak meja makan.

Krystal cuma tersenyum kikuk abis itu dia merutuki kebodohannya.

Woy! Barusan gue ngapain anjir?! Ini tangan kagak ada remnya banget :( -krystal

***

A/N:

Pendek ya? Kan namanya juga short story :)

Instagram 📌 Ong-Krystal ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang