【Outro】

1.5K 234 33
                                    

Krystal POV

Buat ngegambarin seorang Ong Seongwoo itu gampang kok. Muka ganteng, otak agak kosong. Kelakuan sama muka beda jauh, jauh banget. Muka ganteng, kelakuan ambyar banget. Nggak bisa diem, haha hehe kleb, receh kebangetan. Pokoknya ambyar banget.

Gue sampe heran kenapa mau sama modelan manusia agak nggak waras kaya dia. Tapi untungnya gue tabah ya dan bersyukur aja bisa dapet pacar, eh! Tunangan sepengertian dia, sebaik dia dan sedewasa dia.

Dia kaya satu paket lengkap buat gue. Ganteng, bisa bikin gue nyaman dan dia bisa bikin gue ketawa terus tiap lagi bareng sama dia. Nggak ada kata bosen kalo sama Seongwoo. Makanya itu gue bersyukur banget bisa jatuh sama dia.

Gue juga banyak belajar dari dia. Belajar ngendaliin diri supaya nggak emosian, lebih sabar dan lebih peka sama sekitar.

Makasih banyak Ong Seongwoo. Gue jadi ngerti gimana rasanya di cintai dan mencintai seseorang yang benar-benar tulus.

Thank you, Ong Seongwoo!

***

Seongwoo POV

Apa? Gue suruh ngegambarin Krystal? Waduh! Aku nggak bisa gambar kak :3

Bukan gambar pake pensil, juleha! -al

Oh bukan ya?! Hehehehe sorry, sorry. Oke Krystal itu... hmm... apa ia???

Wah aku nggak tau mau komentarin apa tentang Krystal. Dia terlalu sempurna di mata gue, tanpa celah sedikit pun.

Alay lu, jamilah! -al

WOY NAPADAH DARI TADI GWA DI HINA MULU?!! MAJU LU AMBYAR!!! >:O

Kesel gue di hina mulu! Nama gue Ong Seongwoo dan bukan Juleha apalagi Jamilah!

Krystal itu awalnya cuma khayalan babu gue doang. Ya lu taulah gimaba liarnya pikiran para fangirl dan fanboy kalo udah menyangkut idolanya? Termasuk gue. Sampe sekarang pun gue nggak pernah nyangka bisa kenal Kak Krystal bahkan jadi seseorang buat masa depannya.

Kurang bisa di percaya bung!

Tapi ini permainan takdir. Nggak ada yang tau kalo akhirnya gue sama Krystal bisa kaya sekarang dan gue bener-bener bahagia. Nggak akan sekali-kali gue ngelepasin dia sedikit pun. Gue meleng dikit aja, yang siap nikung udah banyak.

Hhh resiko jadi orang cantik kaya pacar ane emang gini. Makanya gue agak ngerubah sikap dikit jadi lebih posesif dan protektif sama Krystal. Hehehe iya, sekarang gue manggil dia nggak pake embel-embel 'kak' lagi. Cukup nama aja.

Gue nggak masalah kalo pun dia masih sedikit kekanakan atau mungkin kurang pengertian. Nanti biar gue yang dikit-dikit ngajarin dia, tenang aja! Gue udah pengalaman soal yang kaya gitu.

Buat Krystal, makasih banyak udah mau nerima gue dan kurangnya gue. Gue tau kadang sifat gue yang recehnya kebangetan dan nggak tau malu ini bikin lo pusing sekaligus malu. Pasti juga lu pernah mikir, "Ya Allah, kenapa hamba punya pacar semodelan kaya Ong Seongwoo?"

Nggak usah bilang nggak pernah, ngeliat mata lo aja gue udah tau.

Jangan capek buat ngadepin gue kak, jangan ngebatin buat ngeliat kerecehan gue lagi kak.

Krystal, you know I love you, right?

Kalo udah sayang, gue nggak akan ninggalin lo. Lagian gue juga nggak punya alasan buat ninggalin lo.

Ya pokoknya gitu deh. Sisanya cuma gue, hati gue sama Tuhan yang tau Krystal itu seperti apa dan bagaimana. Lo semua nggak usah tau, ntar naksir lagi!

Dah sekian dari orang ganteng!

Salam kecup,

Ong Seongwoo ^_^

-END-

***

A/N:

Alhamdulillah, buku ini akhirnya selesai : ) saya bahagia sekali akhirnya bisa nyelesain buku satu per satu.

Ini karya saya yang ke berapa ya? Lupa. Saya kebanyakan nerbitin buku, tapi dari pada mubazir di draft. Di draft juga ada beberapa work juga yang lagi saya ketik.

Termasuk JBJ Series. Itu bakalan keluar kalo JBJ sudah debut yaa.

Oh iya, terima kasih buat reader yang suka ngevote + comment, yang ngevote doang, yang ngecomment doang ataupun yang siders. Gapapa, saya mah nggak marah sama siders, malah seneng aja soalnya karya saya ada yang baca : D

Sampai jumpa di buku berikutnya ya ^_^ sampai jumpa di bonus nanti kali saya inget ^_^

Instagram 📌 Ong-Krystal ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang