【08】

1.8K 339 47
                                    

Daniel memperhatikan cewek di depannya terus dia jalan muterin cewek itu. Sampe cewek yang di puterin Daniel bingung sendiri.

PLAK!

"LU NGAPAIN SIH BEGO?!!"

Seongwoo geplak aja palanya Daniel saking jengkelnya liat Daniel yang dari tadi muter-muter ngelilingin Krystal. Kesel dia liatnya.

"APAAN SIH LU?!! NGGAK USAH GEPLAK PALA GUE KAN BISA?!! BISA BEGO GUE KALO KEBANYAKAN DI GEPLAK SAMA LO!!!"

Daniel ikutan sewot. Bentar lagi bakalan terjadi adu bacot sambil teriak-teriak.

"YA LO EMANG UDAH BEGO DARI SANANYA!!! TERIMA AJA KENAPA!! NGGAK USAH SOK-SOK NGERUBAH TAKDIR!!"

Daniel melotot kaget ke arah Seongwoo. Nggak terima dia.

"MAJU LU SINI!!! NGGAK TAKUT GUE SAMA LO ANDINK!!!"

Nggak lama kemudian...

PLAK!

"SADAR BEGO!!! DI DEPAN LO ADA CEWEK!!! TERIAK-TERIAK MULU!!!"

Iya, barusan Seongwoo nabok pipi Daniel.

"YA LO JUGA NGACA BANGSAT!!!"

Krystal yang ada di tengah-tengah mereka berdua udah nutup telinga dari tadi. Pengen ngomel tapi nggak enak juga.

Seongwoo ngedorong muka Daniel pake tangannya terus dia cengar-cengir ke arah Krystal yang bikin Krystal agak aneh ngeliatin tingkahnya Seongwoo yang makin malem makin absurd.

"Hehehehehe maaf ya kak. Ini si curut emang suka gini," ujar Seongwoo.

Daniel baru aja mau protes tapi langsung di lirik sinis sama Seongwoo. Eh nggak jadi deh, dia lebih baik diem dari pada bikin malu lagi.

"Yaudah, masuk gih. Di dalem udah ada yang lain, gue yakin mereka pasti kaget pas lo bawa masuk Kak Krystal ke dalem," titah Daniel.

"Lo mau ngapain di luar?" Tanya Seongwoo.

"Nyari angin," balas Daniel.

Seongwoo menggedikkan bahunya.

"Oh gue kira mau nyari jablay!"

PLAK!

"MULUT LU ONG!!!"

***

[Instagram]

[Instagram]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 1.437 likes
ongseong95 Niat banget ya mau bantuin gue? Sampe duduk di lantai gitu hehehe
.
.
Tapi tetep cantik kok. @vousmevoyez

View all 12 comments...
puakjihoon WOY! MAEN DIMANA LU KAK?!! JANGAN MAEN DI BELAKANG KARDUS, PAMALI!!!

realbaekho Wah wah wah... curiga gue sm lu berdua

Instagram 📌 Ong-Krystal ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang