【15】

1.6K 284 87
                                    

Mereka semua lagi kumpul di halaman belakang rumah Seongwoo sambil nunggu temen-temennya yang lain dateng. Krystal juga duduk di sebuah pendopo kecil di halaman belakang. Dari tadi dia di tempelin Seongwoo mulu. Udah di omelin tapi tetep aja yang namanya Seongwoo itu batu. :)

"Kak," panggil Seongwoo sambil menusuk-nusuk pipi Krystal.

Manusia itu berani banget, suka heran :(

"Hm."

Krystal hanya berdeham lalu menyingkirkan telunjuk Seongwoo yang masih menusuk-nusuk pipinya.

"Jawabnya yang bener, baru aku nggak tusuk-tusuk lagi pipinya," balas Seongwoo.

Seongwoo kalo udah sama Krystal itu manjanya keluar, kekanakannya keluar, nurutnya juga keluar tapi tetep aja dia iseng.

"Apa Seongwoo?"

Akhirnya Krystal menoleh lalu menatap pemuda berwajah kecil di sampingnya.

"Sebulan kemaren kemana aja? Kok ask aku yang di jawab cuma satu? Terus kenapa IG nya di deact? Terus kenapa ada orang yang nge WA aku dan dia ngaku-ngaku pacar kakak? Namanya siapa ya? Kai kalo nggak salah. Kakak kangen aku nggak? Kalo aku sih kangen banget. Kak, bagi kontak dong biar kalo aku kangen langsung aku telepon. Kak, kapan kita jalan-jalan berdua lagi? Kak kapㅡ"

Mulut Seongwoo langsung di bekap Krystal. Pertanyaan kebanyakan, dia pusing.

"Stop Ong! Gue pusing denger lo nyerocos mulu dari A sampe Z," balas Krystal jengkel.

Seongwoo hanya diam karena mulutnya masih di bekap sama Krystal. Matanya mengerjap beberapa kali di depan Krystal dan mendadak bikin cewek itu gemas.

Karena Krystal gengsi jadilah dia diem aja dan langsung ngelepasin bekapannya.

"Kakak pake sabun punya aku ya? Kok wanginya sama kaya punya aku?" Tuduh Seongwoo.

Krystal menoleh lalu menatap Seongwoo dengan muka heran, "Sabun lo? Yang mana?" Tanya Krystal heran.

"Itu loh yang ada di dalem botol kodok warna ijo," balas Seongwoo.

Krystal menahan nafasnya lalu dia tersenyum hambar. Dalam hati dia sudah ngucap astagfirullah berkali-kali.

"Jadi itu punya lo?" Tanya Krystal balik.

Seongwoo hanya mengangguk.

"Aju nice! Iya kayanya gue pake yang itu. Sorry ya," balas Krystal canggung.

Seongwoo nyengir lebar, "Gapapa kak, pake aja. Aku seneng wangi kakak sama kaya aku hehehehe. Beneran kan kakak pake yang itu?"

Krystal hanya mengangguk.

"Coba sini aku cium lehernya kali aja wanginya beda."








PLAK!

"NGA SOPAN LO KANCUT MARMUT!!!"

Noh kan kena tabok :v

Seongwoo sibuk ngusap pipinya yang barusaan abis di tabok Krystal kenceng banget. Sampe ada bekasnya di pipi kirinya.

Mantep banget emang tabokan dari gebetan :( -ong

"Ya kan aku cuma mau memastikan kalo kita emang pake sabun yang sama, kak," balas Seongwoo dengan bibirnya yang maju-maju.

Awas nggak bisa balik, nanti jadi maju beneran :v

Krystal hanya berdecih pelan lalu memalingkan wajahnya. Ia sudah cukup lega melihat Seongwoo yang kembali centil dan kerdus di depan dia. Cuma Seongwoo doang emang yang baru pertama kali ketemu Krystal langsung centil dan ngerdus tanpa malu-malu dan basa-basi.

Instagram 📌 Ong-Krystal ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang