"Menurut lo kenapa Kak Krystal ngeblock gue?" Tanya Seongwoo pada Daniel.
Mereka lagi duduk-duduk di kantin sambil nungguin Jisung, Daehwi, Samuel, Minhyun dan Hyunbin makan.
Jisung mengangkat bahunya, "Muak dia sama lu," balas Jisung asal.
"Yeh! Gue seriusan kak!" Sewot Seongwoo.
"Ya gue juga seriuslah! Siapa yang nggak gondok ngadepin tingkah manusia ayan kaya lo?" Balas Jisung meyakinkan.
"Gue setuju sama Kak Jisung. Lo ayannya udah nggak bisa di sembuhin, Kak," celetuk Hyunbin sambil ngangguk-ngangguk.
"Ya gue juga nggak menyalahkan alasan Kak Jisung sih. Setuju aja gue mah," sahut Daehwi setuju.
Mereka semua malah nyetujuin perkiraan Jisung. Seongwoo tau kalo dia suka bertingkah nggak normal, ya tapi gimana gitu. Masalahnya ini tuh ada sangkut pautnya sama gebetan. Jadinya kan Seongwoo pusing sendiri.
"Masa iya sih gue gagal lagi dapet pacar?" Gumam Seongwoo lesu.
"Lagian lo kalo ngincer cewek tuh yang beneran dikit kek. Ini malah gincer Kak Krystal yang jelas-jelas nggak akan ngelirik lo," komentar Sewoon tanpa menoleh ke arah Seongwoo.
"Ya apa salahnya sih gue berharap gitu? Lagian udah pernah jalan bareng ini, chat ya walaupun nggak banyak," balas Seongwoo yang masih tetep yakin.
"Lo pernah jalan bareng sekali itu nggak menjamin lo bakalan dapetin Kak Krystal, nyet. Sadar diri aja," ujar Daniel yang lagi nyomotin kue cubit punya Samuel.
"Tau, Kak. Lo liat Kak Sejeong aja kenapa. Doi demen dari pas jaman gue ospek," timpal Samuel. "KAK DAN!!! KUE GUE JANGAN DI ACAK-ACAK SIH!!! LO COMOTIN MASA LO BALIKIN LAGI?!!"
Samuel sibuk mukulin tangannya Daniel yang dari tadi ngacak-ngacak kue cubitnya. Ngambil 1 terus di potong jadi 2. Yang setengah di makan, setengahnya lagi di taro. Terus di ngambil lagi kue cubit yang masih utuh, di potong lagi, setengahnya di makan terus setengahnya di taro. Gitu aja terus sampe kuenya Samuel abis.
"Ish! Galak banget lo kaya cewek PMS," gerutu Daniel yang udah sibuk ngusap-ngusap tangannya yang perih gara-gara di pukulin Samuel.
"Ya elo makannya separo-separo bodoh!" Sewot Minhyun. Sedangkan Samuel sibuk misuh-misuh sendiri. Dia sampe pindah tempat duduk supaya nggak deket-deket sama Daniel.
Seongwoo udah nggak peduli lagi sama ocehan temen-temennya yang nggak berfaedah sama sekali. Dia sibuk sama pikirannya sendiri.
Kenapa Krystal?
Ada apa sama Krystal?
Gimana keadaan Krystal?
Udah makan apa belom?
Udah mandi apa belom?
Krystal lagi apa?
Udah sayang sama Seongwoo apa belom?
E e e e...
Ting!
Ponsel Seongwoo berdenting, ada pesan masuk dari aplikasi WhatsApp
Message from +62 812-1946-XXXX
Dahinya berkerut, "Nomor siapa nih?" Gumamnya dan langsung membuka chat dari orang tersebut.
[WhatsApp]
+62 812-1946-XXXX
Online+62 812-1946-XXXX
Ini owner @ongseong95 kan?
10.27Seongwoo
Iya. Ini siapa btw?
10.28+62 812-1946-XXXX
Gue owner akun ig @kimkaaaaaa
10.28+62 812-1946-XXXX
Lo ada hubungan apa sm krystal?
10.28Seongwoo
Oh elo. Dih kepo amat lo kaya dora
10.28Seongwoo mulai sewot gaes, dia akhirnya tau siapa manusia yang ngechat dia barusan.
+62 812-1946-XXXX
Lah kok lu ngegas sih? Gue nanya baik2 nih
10.28Seongwoo
Ngapain coba lo nanyain soal kak krystal sm gue? Kan udh di bilang gue sm kak kryatal gak ada hubungan apa-apa. Cuma tmn doang
10.28Ya agak perih sih pas Seongwoo harus bilang kalo dia nggak ada hubungan apa-apa sama Krystal. Tapi kan kenyataannya emang gitu :(
+62 812-1946-XXXX
Oh syukur deh kalo lo gk ada hubungan apa2 sm krystal. Fyi aja, krystal punya gue
10.30Ye bacot lo kutu tapir :( -ong
Seongwoo
Ya gue gk nanya dan gk mau tau urusan lo sm kak krystal
10.32+62 812-1946-XXXX
Ya gue baik sm lo. Cuma mau ngasih tau aja biar lo tau diri dikit
10.32Bah! Apaan dah nih orang -_- -ong
Seongwoo
Lah yaudh, gk peduli gue😂
10.32+62 812-1946-XXXX
Yaudah
10.32✔Read by Seongwoo
"Gila nih orang," gerutu Seongwoo pada ponselnya.
"Kenapa lu?" Tanya Daniel heran.
"Itu orang yang ngaku-ngaku pacarnya Kak Krystal nge-WA gue. Nggak tau dia dapet nomor gue dari mana," balas Seongwoo mengangkat bahunya acuh.
"Lah mampus lu, di teror deh," ledek Sungwoon.
"Nggak peduli juga gue," balas Seongwoo cuek.
Tapi senggak pedulinya Seongwoo, dalem hati dia pasti ketar-ketir juga. Masalahnya dia berurusan sama orang baru gini. Krystal juga termasuk orang baru di ruang lingkup Seongwoo.
"Kak Ong!" Seru Guanlin sambil lari-lari dari pintu kantin sampe ke meja tempat temen-temennya ngumpul.
Seongwoo berbalik, "Ha? Apaan?" Tanya Seongwoo.
Guanlin berdiri di dekat Seongwoo lalu menunjukkan ponselnya.
"IG nya Kak Krystal nggak ada," balas Guanlin panik.
"LAH?!!"
***
A/N:
Absurd banget sial wkwkwkkw
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram 📌 Ong-Krystal ✔️
Fanfiction[END] Krystal Jung adalah selebgram, youtubers dan model freelancer. Cantik sih tapi sayang jutek. Ong Seongwoo adalah penggemar berat Krystal. Ganteng sih tapi sayang kepalanya suka kosong mendadak. Seongwoo punya tekad yaitu menjadikan Krystal mi...