【06】

1.7K 355 76
                                    

"Jadi lo ngapain tadi di Gramed? Bawaan lo sampe 2 plastik gede gitu, isinya novel teenlit lagi. Lo suka baca cerita roman picisan anak-anak SMA kaya gitu? Selera lo jelek banget," cerocos Krystal sambil melirik sinis ke arah kantung belanjaan Seongwoo.

Seongwoo cuma senyum tipis aja terus dia meminum oreo milkshake punyanya.

"Nggak, gue ke sini emang sengaja nyari-nyari novel kaya gitu buat di masukin ke perpustakaan kecil punya sepupu gue," balas Seongwoo santai.

Krystal menatao cowok di depannya heran, "Kok nggak beli bekas aja?" Tanya Krystal.

"Kalo gue beli bekas, gue harus ke Senen dan nggak akan gue ketemu lo disini," balas Seongwoo sambil nyengir.

Lancarkan terus aksi ngalusnya mas Ong. Gue dukung ^_^ -al

Krystal hanya memutar matanya malas lalu dia menyedot jus stroberi yang dia pesan.

Keduanya sama-sama diem. Yaiyalah, mereka cuma ketemu lewat Instagram terus secara nggak sengaja malah ketemu di salah satu mall dan langsung duduk berdua di salah satu restoran.

Anjir ngedate mereka :D

Nggak tau gimana ceritanya Seongwoo sama Krystal bisa langsung jalan berdua dengan keadaan tangan Seongwoo yang penuh sama plastik berisi buku-buku.

"Lo ngapain ke sini, Kak?" Tanya Seongwoo heran.

Akhirnya dia yang mulai buka suara.

"Gue mau Me Time. Udah lama nggak manjain diri sendiri, eh taunya malah ketemu lo," balas Krystal dengan akhirnya agak ketus.

Seongwoo mah tetep aja cengar-cengis, cengengesan mulu, "Karena ada gue lo nggak jadi Me Time ya kak? Gapapalah, Quality Time aja sama gue kak. Ikhlas lahir batin gue," ujar Seongwoo lagi.

Krystal yang tadi melihat ke arah kaca jendela akhirnya menoleh ke arah Seongwoo. Mata cowok itu terlihat berbinar-binar saat menatapnya, ada antusiasme dan....




....ketertarikan yang luar biasa pada Krystal.

Krystal jadi nggak enak kalo harus nolak ajakan cowok di depannya. Biasanya dia kalo nolak ya nolak aja. Tapi kali ini rasanya beda. Nggak tau kenapa.

"Kak, jangan liatin gue terus dong. Nanti guenya malah makin ambyar," ujar Seongwoo sambil ketawa-ketawa tapi tetep aja pipinya merah.

Krystal tertawa lirih, baru kali ini dia liat cowok ngeblush gitu gara-gara dia lagi.

Lucu. -krystal

Krystal ngeliatin Seongwoo yang masih aja ketawa dari tadi. Kalo di liat-liat ini cowok ganteng juga. Kalo di bandingin sama Kai, jelas aja Krystal lebih milih Seongwoo kemana-mana.

Selain ganteng, Seongwoo juga nggak sok cool walaupun di depan dia. Dia ngeluarin ekspresinya secara tulus dan nggak jaim. Ngeblush juga bagi dia nggak masalah.

"Kok lo nggak jaim sih di depan gue?" Tanya Krystal.

Tawa Seongwoo berhenti lalu menatap Krystal dengan polos, "Kenapa gue harus jaim di depan lo, Kak?" Tanya Seongwoo balik.

Krystal menipiskan bibirnya, "Ya... cowok biasanga kalo di depan gue jaim mulu. Sok cool gitu, ya pokoknya harus keliatan keren di depan gue lah," balas Krystal lalu mengangkat kedua bahunya.

Seongwoo mengerutkan keningnya lalu dia menyandarkan punggungnya ke sofa, "Ngapain jaim-jaim sih? Gue ya gini adanya. Gue emang nggak bisa diem, ekspresi gue lost control banget, gue emang bacot juga, tawa mulu kerjaannya, suka sok keren kadang-kadang tapi cuma buat bercandaan doang. Terusㅡ"

Seongwoo memutuskan kalimatnya. Krystal berjengit.

"Kenapa lo putus? Terus apa?" Tanya Krystal penasaran.

Lagi-lagi Seongwoo senyum lebar, "Kalo mau tau kelanjutannya, ayo lebih deket sama gue, kak. Biar lo tau gue luar dalem kaya apa," balas Seongwoo yang tetep dengan cengirannya.

"Maksudnya?" Tanya Krystal pura-pura nggak paham.

Seongwoo menggaruk tengkuk belakangnya dan wajahnya menatap Krystal dengan polos. Asli polos banget, bikin Krystal greget sendiri.

HALAH KOK GEMES SIH?!! WOY GUE MAU MARAH NIH!!! >:O -krystal

Dalem hati Krystal malah misuh-misuh sendiri.

"Maksud lo apa?" Tanya Krystal tak sabaran.

Seongwoo mengerjap beberapa kali, "Mungkin agak aneh buat lu kak, cuma gue ngeliat lu itu sebagai seorang perempuan. Bukan selebgram, model atau apapun. Ya gue ngeliat lo dari sudut pandang gue sebagai cowok. Ya.... lo ngerti kan kak?" Ujar Seongwoo berbelit-belit.

"Lo.... suka gue?" Tebak Krystal.

Seongwoo mengangguk, "Iya, gue suka lo sebagai seorang perempuan bukan selebgram," balas Seongwoo.

***

A/N:

NAPADAH KAYANYA LANGSUNG NGEGAS BANGET :((

GAPAPA DING SENGAJA :((

Instagram 📌 Ong-Krystal ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang