Pas itu di rumah Seongwoo, lebih tepatnya di kamarnya Seongwoo, temen-temennya lagi pada kumpul dan mereka lagi anteng sama aktifitas masing-masing. Main hape, tidur, dengerin musik sampe baca buku.
Seongwoo sendiri lagi guling-gulingan di karpet berbulu sambil megangin hapenya yang lagi sepi notif. Nggak sih sebenernya, hape Seongwoo selalu ramai kaya pasar kaget.
Sampe akhirnya...
Ting!
Eh ada notif masuk!
Karena Seongwoo itu orangnya gc dan gak pake lama, dia langsung ngebuka notifikasinya.
vousmevoyez like your post
Dan terpampanglah dengan jelas uname Krystal atau biasa dia bilang calon jodoh di notifikasi instagramnya.
PRAK!
"MASYA ALLAH!!! FOTO GUE DI LIKE KAK KRYSTAL!!!"
Iya, Seongwoo mendadak syok. Mukanya mana horror banget lagi terus hapenya dia lempar ke lantai.
Seongwoo sibuk megangin dadanya yang dugun-dugun nggak jelas cuma gara-gara notif dari Krystal.
"Ong, lu kenapa?" Tanya Minhyun bingung.
Seongwoo langsung menoleh ke arah Minhyun, "Foto gue pas jaman SMA di like sama Kak Krystal," balas Seongwoo dengan muka yang kaya orang nahan boker.
"HAH SERIUS?!!"
Minhyun dan yang lainnya buru-buru mendekati Seongwoo terus ngerebut hapenya. Mereka cuma perlu hapenya, nggak butuh yang punya hapenya.
"WIH IYA ANJIR!!!" Seru Daniel girang sambil tepuk tangan.
"SELAMAT ONG SELAMAT!!! AKHIRNYA LU DI NOTIS JUGA SAMA DOI!!!" Sahut Hyunbin sambil nepok-nepok pundak Seongwoo bangga.
"WAH INI PASTI NGESTALK AKUN LU NIH!!! FOTONYA KAN UDAH LAMA!!!" Seru Woojin besar.
"DM AJA COBA KAK ONG!" Saran Hyungseop.
"HALAH! PALING NGGAK SENGAJA KE-LOVE TERUS LANGSUNG DI UNLOVE LAGI SAMA KAK KRYSTAL!!!" Seru Woojin kecil yang sibuk main PS sendirian. Nggak sih bareng sama Seonho.
Seongwoo langsung ngelempar sendal tidur yang ada di dekatnya ke arah kepala Woojin kecil.
TAK!
"APAAN SIH KAK?!! AKU MULU YANG KENA LEMPAR SENDAL!!! NANTI KALO AKU GEGAR OTAK TERUS INSOMNIA GIMANA?!!" Sewot Woojin kecil sambil natap galak ke arah Seongwoo.
Untung aja dia nggak ngebanting stik PS nya, bisa nangis sekebon si Seongwoo.
"AMNESIA KURAP!!!" Sewot Guanlin yang dari tadi anteng langsung emosi gara-gara Woojin kecil.
"Iya pokoknya itu deh! Aku masih kecil, jadi nggak tau," balas Woojin kecil sambil ngeles.
Seongwoo menghela nafas lalu dia ngambil hapenya dari tangan Daehwi yang sibuk ngebacain chat dari adek tingkatnya di kampus. Cewek semua btw.
Terus dia langsung deh ngirim Massage ke Krystal lewat Instagram.
[Message via Instagram]
ongseong95
Kak krystal, abis stalk akun aku ya? Hehehehe ( ͡° ͜ʖ ͡°)ongseong95
Postingan itu kan udh lama bgt kak. Pas aku masih SMA, eh di love sm calon jodoh. Gmn aku ganteng kan kak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram 📌 Ong-Krystal ✔️
Fanfiction[END] Krystal Jung adalah selebgram, youtubers dan model freelancer. Cantik sih tapi sayang jutek. Ong Seongwoo adalah penggemar berat Krystal. Ganteng sih tapi sayang kepalanya suka kosong mendadak. Seongwoo punya tekad yaitu menjadikan Krystal mi...