【16A】

1.5K 306 58
                                    

Pake rules leh y? Nga banyak kok wkwk.
Vote: 25
Comment: 15

Gimana?

***

Sesaat setelah sampai di rumah, Krystal langsung naik ke lantai 2 membiarkan Luna, Amber dan Victoria meneriakinya dari ruang tengah.

Barusan dia abis di anter Seongwoo pulang, sebenernya tadi Krystal udah nolak dan minta Guanlin buat nganterin dia. Guanlin sih oke-oke aja, kapan lagi bisa nganterin orang cantik macem Krystal. Tapi Guanlin langsung kena pelototan Seongwoo dan akhirnya dia nggak jadi nganterin Krystal balik.

Yaudah, mau nggak mau Krystal di anterin Seongwoo pulang pake mobil. Mana abis kejadian itu mereka jadi canggung banget lagi.

Krystal mendudukan dirinya di atas ranjang lalu pikirannya seketika melayang pada kejadian benerapa jam yang lalu.

Gila! First kiss gue di ambil sama Ong?!! WHAT THE--

Rasanya Krystal mau misuh-misuh pake bahasa kasar aja dari tadi. Keningnya berkerut dan bibir bawahnya ia gigit.

Perasaannya masih campur aduk padahal itu udah lewat beberapa jam yang lalu. Bahkan sampe sekarang pun dia masih merasakan kalau bibir Seongwoo masih menempel di bibirnya.

"Astaga! KRYSTAL LO GILA!!!" Serunya seraya mengacak-acak rambutnya sampai benar-benar kusut.

Ting!

Message from Ongie

"Ongie?" Gumamnya.

Dia berusaha mengingat kenapa ada kontak yang namanya Ongie di ponselnya.

"Ah! Si Ong ngeganti paksa nama kontak dia di hape gue," gumam Krystal.

Padahal tadi Krystal menamainya bukan Ongie tapi Seongwoo. Biasa aja kan?

Cuma tadi pas di mobil Seongwoo sempat ngerebut ponsel Krystal dan membajaknya. Krystal udah berusaha ngelawan bahkan sampe ngejambak rambut Seongwoo tapi tetep aja Seongwoo berhasil ngebajak ponsel Krystal.

Contohnya:

1. Password hapenya Krystal di ganti. Tadinya '1994' jadi tanggal lahir Seongwoo '2508'

Ngeselin nggak? :)

2. Lockscreen sama Wallpapernya di ganti. Yang tadinya cuma tulisan quotes doang jadi mukanya Seongwoo

Lockscreen nya gini

Foto Ong pas masih SMA, abis selesai UN : )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto Ong pas masih SMA, abis selesai UN : )

Wallpaper nya Krystal juga berubah. Jadi gini:

Foto Ong pas mau sparing futsal bareng sama anak fakultas sebelah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Foto Ong pas mau sparing futsal bareng sama anak fakultas sebelah. Kenapa senyum? Kata Ong sih, biar Krystal selalu inget dia dan senyuman indahnya.

Cweh : (

Kurang ajar ya? : )

3. Nama kontak Seongwoo di ganti sama Seongwoo sendiri. Dari 'Seongwoo' menjadi 'Ongie' katanya biar lucu. Soalnya dia namain kontaknya Krystal itu 'Tallie'.

Bukan tallie rafia atau tallie balet ya : (

Apalagi tallie beha : (

4. Dan yang terkahir dia ngebajak akun Instagramnya Krystal dengan memposting fotonya sendiri dengan caption singkat, padat dan jelas.

 Dan yang terkahir dia ngebajak akun Instagramnya Krystal dengan memposting fotonya sendiri dengan caption singkat, padat dan jelas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

381.016 likes
vousmevoyez Ong Seongwoo is mine ❤ @ongseong95

Seketika terjadilah kerusuhan di kolom komentar foto itu.

Fyi, akun IG nya Krystal udah balik lagi.


Yang Krystal tau sekarang mengenai Ong Seongwoo adalah dia kekanakan, manja, kalo ngambek gemes, kalo serius ganteng, muka ganteng kelakuan ayan, pemaksa, iseng dan kadang mesum.

Krystal membuka pesan dari Ongie nya.

[WhatsApp]

Ongie
Last seen today at 17.12

Ongie
Udah sampe rumah kan?
17.12

Krystal
Udh. Lo udh di rumah kan? Jgn keluyuran masih sakit
17.16

Ongie
Udah. Ciee perhatian banget, aduh aku baper ><
17.16

Krystal
Kan ayannya kambuh kan
17.16

Ongie
Hehehehe
17.16

Krystal
Nanti lagi. Gue mau mandi
17.16

Ongie
Ikut dong~
17.16

Krystal
Ayo. Gue anterin lo ke rmh baru lo. Tanah 2 x 1 di TPU Taman Bahagia. Mau?
17.16

Ongie
Anjir :(
17.16

Ongie
Jahat banget lu :(
17.16

Ongie
Masa nyumpahin gue cepet mati sih :( gue aja Blm nikahin elu, kak. Blm bikin anak sm lo kak. Kita blm bikin keluarga berencana yg bahagia sama2 kak :(
17.17

Ongie
Tega bener nyuruh gue mati :(
17.17

Krystal
Ya bodo.
17.17

Ongie
Jahat banget napadah :(
17.17

Krystal
Diem anjir. Bct banget lo :(
17.17

Ongie
Kak?
17.17

Krystal
Ha?
17.17

Ongie
17:17
I love you, Ong Soo Jung❤
Fr: Ong Seongwoo
17.17

✔Read

HHHHH BERANTAKAN AKU : ( -krystal

***

A/N:

Pendek y? Ntar di sambung di sebelah :(

Instagram 📌 Ong-Krystal ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang