"Tal, ada Kai di depan. Samperin gih," titah Luna yang baru saja dari luar gara-gara disuruh buka pintu sama Krystal soalnya ada tamu.
"Males. Lo usir aja kak," titah Krystal yang sih tiduran di atas ranjangnya sambil main hape.
Luna menggedikkan bahunya, "Kalo bisa juga udah gue usir dari tadi. Dia keukeuh pengen ketemu lu," balas Luna lalu duduk di sebelah Amber yang berada di atas karpet.
Krystal menghela nafas pelan, "Tuh manusia ireng udah berapa kali gue bilang kalo gue nggak suka dia tetep aja ngeyel," desis Krystal jengkel.
Krystal tetep nggak beranjak dari tempat tidurnya. Dia asik aja tiduran di ranjang sambil stalking Instagramnya Seongwoo, kadang senyum-senyum sendiri.
"Tal, samperin gih," titah Amber.
"No!"
"Krys, lo nggak boleh gitu. Namanya lo nggak ngehargai dia," ujar Victoria lagi.
"No way! Gue nggak akan mau sekali pun lo paksa. Diem dan jangan suruh gue ladenin si ireng satu itu," balas Krystal dengan mata memicing kesal.
"Oh oke."
Akhirnya mau nggak mau Amber, Victoria dan Luna nyerah juga. Kalo Krystal nggak mau ya mana bisa di paksa.
1 jam berlalu, 2 jam berlalu, 3 jam, Krystal tetep aja nggak peduli sama Kai. Palingan juga orangnya udah pulang.
"Udah balik orangnya," lapor Luna pas dia ngintip lewat jendela kamar Krystal.
"Bagus deh, ngapain juga nungguin gue," balas Krystal lalu dia beranjak dari tidurnya lalu masuk ke dalam kamar mandi.
Nggak lama kemudian dia keluar pake baju handuk serta rambutnya yang di lilitkan handuk.
"Tumben lu mandi malem? Mau kemana?" Tanya Luna bingung.
"Mau jalan. Me time," balas Krystal yang mulai memilih-milih pakaiannya.
"Lo nggak ngajak kita?" Tanya Victoria.
Krystal yang berada di depan lemari pakaian pun akhirnya menoleh, "Judulnya aja me time bukan quality time," balas Krystal lalu ia kembali berbalik untuk memilih pakaiannya lagi.
"Oke. Lo jalan-jalan sendirian sana, kita di rumah aja," ujar Amber yang mulai fokus pada ponselnya.
Krystal bersiap-siap untuk pergi keluar sendirian. Tak lupa ia pamit pada teman-teman dan juga Mama nya.
"Dah! Gue cabut ya!"
"HATI-HATI ITAL!!!"
¤ INSTAGRAM ¤
Sekarang Krystal ada di salah satu mall besar, dia sibuk jalan-jalan sambil melihat-lihat etalase-etalase toko di sekelilingnya.
Akhirnya dia masuk ke salah satu toko buku, Gramedia. Tangannya mulai iseng mengambil buku-buku lalu membaca sinopsis dan keterangan di balik buku.
BRAK!
BRUK!
"WADAW BUKU GUE!"
Krystal berjongkok lalu mengambil buku-buku itu, "Sumpah! Gue nggak sengaja banget, gue nggak tau kalo ada lo di belakang gue," ujar Krystal yang benar-benar merasa bersalah.
Orang yang dia tabrak cuma mendesis lalu mengambil bukunya dari tangan Krystal.
"Gue bener-bener nggak sengaja," lirih Krystal.
Nggak tau kenapa kayanya Krystal sedih banget :(
Orang itu bangkit dari jongkoknya lalu menatap ke arah Krystal.
"LOH?!! KAK KRYSTAL?!!"
Krystal refleks mendongak. Seketika batinnya langsung mengumpat saat melihat siapa yang ada di depannya.
"LOH COWOK DANGDUT?!!"
Yang di panggil cowok dangdut itu cuma cengengesan aja dengan kedua pipi merona.
Seongwoo be like:
Krystal be like:
Kenapa harus ketemu dia disini? Masya allah D: -krystal
Jodoh emang gue sama Kak Krystal :D -seongwoo
***
A/N:
Niatnya mau Me Time eh malah ketemu jodoh. Gak jadi me time deh. Sabar ya mba Kryst, saya doain makin cantik :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram 📌 Ong-Krystal ✔️
Fanfiction[END] Krystal Jung adalah selebgram, youtubers dan model freelancer. Cantik sih tapi sayang jutek. Ong Seongwoo adalah penggemar berat Krystal. Ganteng sih tapi sayang kepalanya suka kosong mendadak. Seongwoo punya tekad yaitu menjadikan Krystal mi...