Krystal sudah rapi, wangi dan cantik. Kali ini dia berdandan buat datang ke acara wisuda Seongwoo sekaligus buat ngeliat Seongwoo untuk pertama kalinya lagi setelah 2 bulan terakhir mereka sama sekali nggak ketemu dan lost contact.
Krystal memakai gaun putih yang menjuntai sampai mata kaki. Dia bingung mau pake apa, soalnya rata-rata dress yang pendek-pendek itu cocoknya buat santai. Ini satu-satunya dress yang paling formal dan cocok sama acara wisudanya Seongwoo. Ya walaupun lebih keliatan kaya orang mau dateng ke pesta sih :"
Dia juga sudah berunding dengan Amber untuk mengganti jadwal pemotreran dan wawancara yang beberapa kali dia cancel. Yang penting hari ini dia nggak mau di ganggu dengan pekerjaan dan segala tetek bengeknya.
Hari ini dia cuma untuk Ong Seongwoo.
"Lo cantik banget hari ini ya, Krys. Totalitas ya?" Ledek Amber saat mereka sudah dalam peejalanan.
Tadinya Luna dan Victoria juga mau ikut, tapi sayang mereka ada acara mendadak dan akhirnya nggak bisa ikut.
Krystal tertawa lalu mendengus pelan, "Totalitas apanya sih kak?" Balas Krystal dengan wajah merona.
"Totalitas make up-nya, pakaiannya juga totalitas banget. Gue ngeliat lo kaya mau ke pesta," ledek Amber lagi.
Krystal tertawa lepas, "Hahahahaha iya emang. Gue mau dateng ke pesta kelulusan Seongwoo!" Balas Krystal dengan senyum yang mengembang.
Amber tersenyum tipis menanggapi ocehan Krystal. Dalam hati dia berpikir kalau Seongwoo pasti kaget ngeliat Krystal jadi kurus gini.
"Acaranya dimana?" Tanya Amber.
"Di hall kampusnya Seongwoo. Gue kayanya semalem udah share location ke elo deh, kak," balas Krystal.
"Oh ya? Wait."
Amber mengecek ponselnya dan ternyata Krystal memang sudah memberikan lokasi tempat wisuda Seongwoo.
"Oke deh. Nggak buta arah lagi gue," gumam Amber.
25 menit kemudian...
Mobil yang di kendarai Amber sudah memasuki wilayah area parkir di hall kampus. Ternyata area parkirnya juga sudah ramai, dia jadi bingung mau parkir dimana.
"Krys, lo turun duluan aja. Gue mau cari tempat parkir dulu," titah Amber yang matanya masih mengedar untuk mencari tempat kosong buat mobilnya.
Krystal mengangguk. Amber memberhenikan dia tepat di depan pintu masuk hall. Krystal turun dan langsung menyita seluruh perhatian orang-orang yang berada di luar hall.
Krystal berjalan hendak memasuki ruangan tapi dia langsung di hadang seorang petugas keamanan.
"Permisi. Boleh saya lihat undangannya?" Tanya petugas itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram 📌 Ong-Krystal ✔️
Fanfiction[END] Krystal Jung adalah selebgram, youtubers dan model freelancer. Cantik sih tapi sayang jutek. Ong Seongwoo adalah penggemar berat Krystal. Ganteng sih tapi sayang kepalanya suka kosong mendadak. Seongwoo punya tekad yaitu menjadikan Krystal mi...